Kumpulan Berita Viral, Tips Kecanctikan, Tips Kesehatan dan Informasi Gaya Hidup Terbaru

Tuesday, February 9, 2016

Kisah Pilu Ibu Muda Melahirkan dan Meninggal Dunia Jadi Viral di Facebook


Kisah Pilu Ibu Muda Melahirkan dan Meninggal Dunia Jadi Viral di Facebook , hallo semua pembaca Selintas.com, Pada Artikel ini, semoga ada informasi didalamnya dan mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Nyata, yang kami tulis ini dapat menambah wawasan anda semua, selamat membaca.

Selintas.com - Duka yang sangat mendalam dialami oleh pria bernama Afrizal warga Medan yang  menghentak dunia media sosial di dunia maya.
Postingannya tentang persitiwa pilu yang dialaminya hingga saat ini dia kebanjiran simpati dari 2.066.342 pengguna Facebook.
Istri Afrizal melahirkan lalu meninggal medan
Setelah beberapa hari terbaring koma di rumah sakit, istrinya Nurr Yanthi Nadhinna pun akhirnya meninggal dunia. Afrizal menyatakan hal tersebut di dalam akun Facebooknya.

"Selamat jalan sayangku , selamat jalan cintaku , selamat jalan kasihku," tulisnya sambil menyisipkan emotikon menangis.
Hal ini  diketahui melalui postingan terbaru Afrizal. 
Sejak dua hari lalu istri Afrizal dirawat intensif di RSUD Pirngadi Medan setelah menjalani bedah caesar di sana.
Istri Afrizal melahirkan lalu meninggal medan
Menurut informasi, Yanthi meninggal dunia pada tanggal 8 Februari 2016 pukul 14.00 WIB, atau dua hari setelah melahirkan bayinya.

Humas RSUD Pirngadi Medan, Edison Perangin-angin mengatakan  bahwa Yanthi meninggal dunia bukan karena kesalahan medis.

"Memang dia pas masuk IGD sudah menurun kesadarannya," penjelasan  Edison, saat ditemui di RSUD Pirngadi Medan, Selasa (9/2/2016).

Dipapar Edison, Yanthi awalnya masuk ke RSUD Pirngadi pada tanggal 6 Februari pukul 15.52 WIB. Selanjutnya dilakukan operasi caesar pada pukul 17.55 WIB. Yanti melahirkan bayi laki-laki dengan berat 1,5 Kg.
Istri Afrizal melahirkan lalu meninggal medan

"Posisinya waktu masuk sudah mau melahirkan. Tetapi keadaan si ibu sudah buruk. Rupanya dia kesadaran menurun," katanya.
Setelah melahirkan, Yanthi pun dirawat di ruang IGD pukul 19.30 WIB karena kondisinya lemah. Ia dirawat di IGD selama dua hari, hingga akhirnya meninggal dunia pada tanggal 8 Februari pukul 14.00 WIB.
Istri Afrizal melahirkan lalu meninggal medan

Diduga Keracunan Krim Wajah

Afrizal mengatakan bahwa sejak usia kandungan istrinya satu minggu sampai delapan bulan sudah mengalami keracunan akibat memakai krim wajah saat hamil.
Dalam kolom komentarnya, Afrizal menjelaskan:
"Uda 2 hari ini mereka belum sadar kan diri , mereka masih koma di ruang ICU rsu pirngadi medan
smoga berkat doa2 saudara , mereka bisa sadar kan diri dan sya jg dri sini tdk lelah untuk berusaha dan berdoa agar istri dan buah hati saya cepat sadar dri masa2 kritis nya dengan berat badan buah hati saya 1,5KG smoga dpat bertahan hidup , dan bisa berkumpul dgn saya. begitu jg dgn istri saya."
"Istri saya mengalami keracunan kehamilan sejak usia kandungan 1minggu sampai mau memasuki usia ke bulan ke 8
di hari sabtu pagi kemarin tepat nya jam 6 pagi , kmi berdua masih tertidur pulas di kamar. tetapi saya merasakan ada yg aneh pada istri saya , pas saya bangun lalu melihat dy , ternyata dy sudah kejang2 mata nya melotot ke atas lalu mengeluar kan bui dari mulut nya , saya panik."

Nahasnya, anak tercinta Afrizal yang baru dilahirkan juga saat ini sedang menjalani perawatan intensif juga karena juga diduga terkontaminasi racun.

"Ya Allah, sadarkan anak dan istriku. Bangun kan mereka dari tidur nya , jgn biar kan mereka tertidur terlalu lama. aku gk sanggup tuhan , harus melihat mereka seperti ini. Jangan biarkan mereka meninggal kan aku disini, aku gak sanggup sumpah gk akn pernah sanggup," tulis Afrizal di akunnya.

Istri Afrizal melahirkan lalu meninggal medan

Postingannya  diunggah bersamaan dengan foto-foto istri dan bayinya langsung menjadi viral di Facebook sampai  55 ribu komentar yang menyatakan simpati, 7 ribu shere dan 257 ribu likes.
Sampai akhirnya hari ini Afrizal mengunggah postingan terbarunya yang menyatakan bahwa  istrinya sudah meninggal dunia. Dia pun tidak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Cerita Haru  Afrizal pun Mampu Kalahkan Pendiri Facebook Mark Zuckerberg

Postingan Afrizal yang menghebohkan dunia maya soal kehidupannya dan belitan masalah yang mengitarinya cukup fenomenal, bahkan postingannya ini mampu mengalahkan ucapan selamat hari raya Imlek pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Perlu dicatat, Afrizal membuat postingannya pada 7 Februari 2016 lalu atau dalam tempo dua hari saja sudah menjaring 57.002 komentar dari para netizen di Facebook. Sementara itu Zuckerberg sejak tiga hari yang lalu tepatnya 6 Februari 2016 hanya bisa menjaring 46.775 komentar yang berasal dari seluruh dunia.


Tidak hanya itu, Afrizal juga menjaring sebanyak 267.306 likes dan 8.236 kali shere.
Padahal melihat postingannya ditulis dalam bahasa Indonesia, para netizen yang bersimpati kepada tulisannya kemungkinan juga berasal dari Indonesia.(Sumber:  http://medan.tribunnews.com)

Baca juga : Kisah Perjuangan Ayah Besarkan Anak Berkebutuhan Khusus Seorang Diri

Demikian tentang artikel "Kisah Pilu Ibu Muda Melahirkan dan Meninggal Dunia Jadi Viral di Facebook " kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, selamat membaca di postingan artikel lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Pilu Ibu Muda Melahirkan dan Meninggal Dunia Jadi Viral di Facebook