Lima Pakaian Dalam Wanita yang Bangkitkan Gairah Pria

Selintas.com - Ada banyak sekali hal-hal  yang memicu gairah seksual seseorang, mulai dari penampilan yang seksi hingga aroma tubuh pasangan. Tapi bagi seorang pria, ada salah satu faktor yang bisa melecut keinginan a untuk bercinta dengan pasangan: yakni pakaian yang dipakai pasangannya.
Lima Pakaian Dalam Wanita yang Bangkitkan Gairah Pria
Saat wanita memakai baju berwarna merah mampu meningkatkan keseksiannya di mata pria. Bagi kaum adam, warna merah memiliki daya tarik seksual lebih tinggi jika dibandingkan warna pakaian lain, seperti diungkap dalam Journal of Experimental Social Psycology.
Tapi, tak cuma pakaian warna merah lho yang mampu membuat para pria langsung turn on untuk bercinta. Lima pria mengungkapkan ada beberapa jenis pakaian pasangan yang membuat mereka 'kegerahan' untuk segera menuju ranjang.
1. Dress warna terang (Rian - 30)
"Dress warna terang seperti pink atau hijau berleher rendah bisa membuat saya jadi 'panas' dan melanjutkan untuk bercinta. Pernah suatu kali saat ia mengenakan baju seperti ini kami jadi batal pergi makan malam karena keasyikan di ranjang,"
2. Belahan dada rendah (Adit - 30)
"Saat ia memakai kemeja kemudian kancingnya dibuka hingga payudara sedikit menyembul terlihat bisa membuat saya kegerahan dan mengajaknya untuk segera ke atas ranjang. Tak perlu yang teramat seksi, cukup yang tanggung atau yang setengah seksi sudah mampu menggoda saya,"

3. Baju tidur seksi (Renaldy - 31)
"Biasanya saat ia memakai baju tidur yang agak seksi, baik di malam atau pagi harinya bisa membuat saya jadi lebih panas dan ingin segera mengajaknya untuk bercinta,"

4. Tampil beda (Fino - 27)
"Biasa melihat istri begitu adanya, tapi ketika ia tampil beda misalnya saat ia berdandan dengan pakaian cantik seperti saat kondangan itu sudah berhasil membuat hati saya dag-dig-dug. Ada getar-getar tertentu yang membuat saya harus mengajaknya kembali ke kamar,"

5. Tak peduli pakaiannya (Arthur - 34)
"Sudah mengenalnya saat atau tidak mengenakan pakaian, bagi saya keinginan untuk bercinta muncul bukan karena pakaiannya namun ketika rasa ingin bercinta muncul. Ketika rasa ingin making love timbul dan istri menginginkannya, ya dilakukan tanpa peduli pakaiannya apa,"

Bagaimana? Apakah para pria memiliki kesamaan dengan lima pria diatas? Atau jenis pakain wanita yang lain yang bisa membuat anda turn on? Selamat merenung.
 Sumber: liputan6.com

Inilah 7 Kesalahan Tentang Mandi Junub Yang Jarang di Sadari Orang

Berita Islami - Sebagai kewajiban, mandi junub tentu haruslah dilakukan oleh para umat Islam dan bahkan Nabi Muhammad sendiripun pernah mengatakan bahwa seolah sudah hilang dua beban berat dari dirinya, yaitu rasa malas serta naiknya roh ke alam luhur dengan melakukan mandi junub tersebut. Mandi junub bisa dianggap sebagai sebuah cara menyucikan diri yang juga akan memberikan beragam manfaat kesehatan. Ketahuilah beberapa kesalahan yang sering dilakukan agar lain kali ketika mandi junub kembali tidak salah dalam melakukannya.
Inilah 7 Kesalahan Tentang Mandi Junub Yang Jarang di Sadari Orang


1. Pasangan Menikah Tidak Mandi Kecuali Sehabis Bercinta

Dikalangan umat Islam sendiri, kesalahan ini sudah sering dilakukan dan bahkan para suami istri akan melakukan aktivitas hubungan intim dan kemudian tidak mandi. Pengecualian terjadi disini, yaitu suami istri hanya mandi ketika keduanya mencapai puncak orgasme. Hal seperti ini sebenarnya bukanlah hal yang baru karena pernah sempat terjadi ketika diawal datangnya Islam dan Nabi bersabda bahwa sebetulnya air itu dari air. Shalatnya akan menjadi batal ketika suami mendatangi istrinya dan belum orgasme dan menunda dalam mandi junub.



2. Aurat Dibuka saat Mandi

Cara mandi junub didalam Islam adalah dengan menutupi aurat dan hal ini adalah suatu hal yang wajib dan tidak bisa diganggu gugat. Kaum muslimin tampaknya kebanyakan masih kurang memiliki kesadaran untuk hal ini karena banyak yang mandi di sebuah tempat umum, bahkan di sungai di mana orang lain bisa melihat auratnya. Nabi pun pernah bersabda akan adanya adzab kubur bagi mereka yang tidak menutup aurat pada saat buang air, lalu jika tidak menutupnya ketika mandi?



3. Meyakini Akan Dua Mandi Tak Boleh Disatukan
Kaum muslimin tampaknya  banyak yang berpikir dan mengira bahwa waktu hari raya sama dengan hari Jumat sehingga ia pun akan mandi junub satu kali saja. Hal ini ia lakukan dengan menggabungkan dua niat, dan ini biasanya adalah mandi junub saat puasa atau bulan Ramadhan. Namun, Nabi sendiri pernah mengatakan bahwa setiap orang akan memperoleh apa yang telah diniatkan dari dirinya.


4. Kepala Ditutupi saat Mandi

Sudah menjadi kebiasaan beberapa orang, saat mandi maka sering kepalanya akan ditutupi sehingga tidak kena air dan menjadi basah. Ini justru dianggap sebagai sebuah kesalahan besar karena dengan begitu air tidak mengenai kepala. Mandi junub adalah kesempatan untuk kembali menyucikan diri, namun ketika bagian kepala dan rambut tidak terkena air, maka tidaklah sempurna bersuci yang demikian.



5. Mandi Sehabis Haid dan Mandi Junub Ditunda sampai Matahari Terbit

Para muslimah yang saat datang bulan atau sehabis bercinta dengan sang suami menunda mandi junub sampai dengan matahari terbit, hal ini adalah sebuah kesalahan besar. Was-was dalam mandi wajib agar tidak sembarangan menunda waktu karena yang seperti ini jatuhnya adalah sebagai sesuatu yang haram.



6. Mempercayai Mandi Junub Bukan Pengganti Wudhu

Dikatakan oleh Aisyah radhiyallahu ‘anha bahwa Rasulullah tidak melakukan wudhu sesudah mandi, maka sebenarnya ketika seseorang sudah mandi, itu sama saja dengan sudah berwudhu. Tujuan keduanya sama, yakni menyucikan diri yang biasanya dilakukan sebelum melaksanakan ibadah sholat.



7. Tidak Membersihkan Tubuh secara Merata

Pada orang yang gemuk, mandi junub terkadang tidak dilakukan secara merata karena ada bagian-bagian tubuh yang tidak dapat dijangkau, khususnya ketika lemak pada perut dan dada terlalu banyak. Ketika membilas dengan air, air tidak dapat melewatinya dan tidak sampai untuk membersihkan bagian bawah tubuh. Mandi seperti ini tidaklah sempurna dan menjadi salah satu 7 kesalahan-kesalahan tentang mandi junub.

Sumber: Kumpulanmisteri.com

Inilah Kamar Tidur Cewek Terjorok di Dunia

Berita Unik - Cewek biasanya identik dengan kebersihan. Cewek tidak menyukai sesuatu yang kotor, baik di rumah, tempat kerja, bahkan kamarnya. Kita sering meihat, biasanya tempat kerja cewek selalu lebih rapi dibandingkan dengan cowok.
Ya, kebersihan bagi seorang cewek biasanya menjadi hal nomor satu. Namun anehnya, tidak semua cewek malakukan hal tersebut. Ada juga mereka yang justru jauh lebih jorok dari cowok, bahkan saking joroknya cewek tersebut, sampah bertebaran di mana-mana.
Lalu pernahkan Anda melihat sebuah kamar cewek yang begitu jorok? Ini salah satunya, yang memperlihatkan jika kamar seorang cewek pun bisa sangat jorok, bahkan bisa dikatakan kamar cewek yang terjorok di dunia.
Berita Unik, Inilah Kamar Tidur Cewek Terjorok di Dunia

Sebuah video singkat mengungkapkan bahwa apa yang mungkin bisa disebut sebagai kamar paling menjijikkan di dunia.
Video ini dilaporkan dan direkam di Guangzhou, Cina Selatan, yang menunjukkan ruangan hampir sepenuhnya tertutup oleh sampah, sampai-sampai tidak ada tempat untuk menghindarinya.
Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, orang yang merekam terdengar mengatakan 'bau telah mengusir orang-orang' menurut Huanqiu.
Rekaman ini difilmkan  tanggal 6 Maret lalu, dan muncul secara online pada minggu yang lalu yang langsung mendapatkan perhatian dari ratusan ribu pengguna web.
Dalam klip pendek tersebut mengungkapkan bahwa jika kamar ini adalah tempat tinggal mahasiswi, salah satu universitas di sana.
Berita Unik, Inilah Kamar Tidur Cewek Terjorok di Dunia

Selain sampah, ada banyak kotoran di lantai. Dalam akhir video klip tersebut terlihat, dua gadis di sudut ruangan. Tidak jelas di mana rekaman ini difilmkan.
Salah satu netizen menulis: "Anda dapat hidup dalam lingkungan seperti ini, aku terkesan. "
Pengguna lain berkomentar: "Kau bilang ini adalah tempat di mana orang hidup? Apakah Anda yakin itu bukan tempat sampah?" 

Sumber: bakul.my.id 

Kisah Inspiratif: Izinkan Saya Berzina Dengan Anak Bapak

Suatu hari sepasang muda-mudi akan pergi untukberjalan-jalan. Setibanya pemuda di rumah orang tua sang gadis untuk menjemputnya.
Kisah Inspiratif: Izinkan Saya Berzina Dengan Anak Bapak

Gadis: Masuk dulu ya, bertemu sama ayah
Pemuda : Boleh kah?
Gadis: Masuk saja, saya bersiap-siap dulu.
Masuklah sang pemuda melalui pintu utama. Pintu yang siap terbuka mengelu-elukan kedatangan si pemuda.

Pemuda : Assalamualaikum.
Ayah Gadis : waalaikumussalam!

Mendengar lantangnya suara Ayah si gadis, si pemuda kaku membatu. Lantas si gadis menyadarkan pemuda dari lamunan itu. Entah apa yang dipikirkannya.


Gadis : Mari, silahkan duduk
Pemuda : eh.,iyaa

Setelah mengucapkan salam dan berjabat tangan, duduklah si Pemuda di kursi yang hampir menghadap Ayah si gadis. Hanya koran yang menjadi ‘sitroh’ antara mereka.
Ayah Gadis : hendak jalan kemana hari ini?
Pemuda : ke Kota saja Pak, dia mau mencari barang katanya. entah barang apa saya tidak tahu.
Ayah Gadis : oh..
Pemuda : . . .

Hampir 5 menit suasana senyap tanpa suara. Dan ibu si gadis keluar dari ruang belakang membawa air dan kue kering. Si Pemuda pun tersenyum manis.

Ibu Gadis : Silahkan diminum dulu nak. Kamu sudah sarapan?
Pemuda : eh, Sudah Bu. Terima kasih.
Ibu Gadis : kamu ini malu-malu segala dengan kami.
Pemuda : saya hanya segan Bu. Hehe
Ayah Gadis : kapan kamu mau mengirim rombongan (lamaran)?
Ibu Gadis : eh, ayah ini?
Pemuda : hmm. Saya belum memiliki banyak uang Pak. Hehe
Ayah Gadis : kamu bawa anak kami kesana-kemari. Apa orang kata nanti?
Pemuda: (sebenarnya Malu dengan orang lain, serta malu dengan Allah). Setiap kami pergi kami selalu naik mobil Pak, tidak pernah berdekatan apalagi sampai bergandeng tangan. Oh iya, bisa saya tanya sedikit Pak?

Ayah Gadis : tentu saja, silahkan!
Pemuda : bapak dan ibu ingin saya menyediakan uang berapa untuk lamaran ini?
Ibu Gadis : kalau bisa Rp.20.000.000,-
Ayah Gadis : ehh, tapi kalau bisa lebih besar dari orang sebelah yang naksir juga sama gadis.
Pemuda : Maaf, Berapa itu Bu?
Ayah Gadis : Rp.40.000.000,- syukur-syukur bisa lebih
Pemuda : (Ya Allah, whhooa.. Rp.40.000.000,- darimana saya dapat uang sebanyak itu, aduh) Besar sekali Pak, apakah tidak bisa lebih sedikit, kita buat acara sederhana saja. Cukup mengudang keluarga, saudara dan tetangga dekat?
Ayah Gadis : itu nasib kamu nak, kamu yang akan menikahi anak kami. Lagipula dialah satu-satunya anak perempuan kami.

Si Pemuda pun hampir hilang akal ketika disebutkan ‘harga’ si gadis itu. Dan si Pemuda mencoba kembali berdiskusi dengan orang tua gadis pujaan hatinya.

Pemuda : Boleh saya bertanya lagi, apakah anak bapak pandai memasak?
Ayah Gadis : hmm,.boro-boro. Bangun tidur saja jam 10 lebih, bukan bangun pagi lagi itu. Habis bangun terus langsung makan siang.
Ibu Gadis : Apa sih ayahnya ini, anaknya mau dijadikan istri, dia malah cerita yang jelek-jelek.
Ayah Gadis : Ibunya pun sama suka terlambat bangun juga.
Ibu Gadis : ih ayah ini!
Pemuda: (bengong) Ehh.. iya cukup pak, sekarang saya sudah tau. Kalau boleh bertanya lagi, bisa kah dia membaca Qur’an?
Ibu Gadis: bisa sedikit-sedikit kok
Pemuda : belajar dengan maknanya?
Ibu Gadis : mungkin.
Pemuda : hmm.
Ibu Gadis : kenapa?
Pemuda : Oh, tidak apa – apa bu. Pertanyaan terakhir, apakah dia rajin sholat?
Ayah Gadis : Apa maksud kamu tanya semua ini !? Dia kan dekat dengan kamu. Harusnya kamu juga tahu.

Pemuda : Setiap sedang diluar dan saya ajak sholat, dia selalu bilang sedang datang bulan. Sedikit – sedikit datang bulan. Saya jadi bingung, sebenarnya dia bisa sholat tidak.
Ayah dan Ibunya begitu kaget. Dan pada wajahnya begitu kemerahan menahan amarah.
Pemuda : Boleh saya sambung lagi. Dia tak bisa masak, tak bisa sholat, tak bisa mengaji, tak bisa menutup aurat dengan baik. Sebelum dia menjadi istri saya, dosa-dosanya juga akan menjadi dosa bapak dan ibu. Lagipula tak pantas rasanya dia dihargai Rp.40.000.000,-. Kecuali dia hafidz Qur’an 30 juz dalam kepala, pandai menjaga aurat, diri, dan batasan-batasan agamanya. Barulah dengan mahar Rp.100.000.000,-pun saya usahakan untuk membayar.

Tapi jika segala sesuatunya tidak harus dibayar mahal mengapa harus dipaksakan untuk dibayar mahal ? Seperti halnya mahar. Sebab sebaik-baik pernikahan adalah serendah-rendah mahar. Mata ayah si gadis direnung tajam oleh mata ibu si gadis. Keduanya diam tanpa suara.

Sekarang ketiganya menundukkan kepala. Memang sebagian adat menjadikan anak perempuan untuk dijadikan objek pemuas hati menunjukkan kekayaan dan bermegah-megah dengan apa yang ada, terutama pada pernikahan. Adat budaya mengalahkan masalah agama. Para orang tua membiarkan bahkan menginginkan anak perempuan dihias dan dibuat pertunjukkan di muka umum.

Sedangkan pada saat akad telah dilafadz oleh suami, segala dosa anak perempuan sudah mulai ditanggung oleh si suami.

Ayah Gadis : tapi kan, ayah hanya ingin anak ayah merasakan sedikit kemewahan. Hal seperti tu kan hanya terjadi sekali seumur hidup.
Pemuda : Bapak ingin anak bapak merasakan kemewahan?
Ibu Gadis : tentulah kami berdua pun turut gembira.
Pemuda : sungguh demikian ? boleh saya sambung lagi? bapak, ibu.. saya bukanlah siapa – siapa. Sekarang dosa anak Bapak, Bapak juga yang tanggung. Esok lusa setelah akad nikah terus dosa dia saya yang tanggung.
Belum lagi pasti bapak dan ibu ingin kami bersanding lama di pelaminan yang megah, anak Ibu dirias dengan riasan secantik-cantik­nya dengan make up dan baju paling mahal, di hadapan ratusan undangan agar kami terlihat mewah pula. Salain setiap mata yang memandang kami akan mendapat dosa. Apakah begitu penting hal tersebut jika dalam kehidupan sehari-hari kita malah berusaha untuk hidup sesederhana mungkin tanpa berlebih-lebihan.

Ibu si gadis segera mengambil langkah mudah dengan menarik diri dari pembicaraan itu. Si ibu tahu, si pemuda berbicara menggunakan fakta islam. Dan tidak mungkin ibu si gadis dapat melawan kata si pemuda itu.

Ayah Gadis : Kamu mau berbicara mengajari masalah agama di depan kami?
Pemuda : ehh. maaf pak. Bukan saya hendak berbicara / mengajari masalah agama. Tapi itulah hakikat. Terkadang kita terlalu memandang pada adat sampai lupa agama.
Ayah Gadis : sudah lah. Kamu sediakan Rp.40.000.000,- kemudian kita bicarakan lebih lanjut. Kalau tidak ada, kamu tak bisa kimpoi dengan anak ku!
Pemuda : Semakin lama lah hal itu. Mungkin di umur saya 30 atau lebih, saya baru bisa mengumpulkan uang tersebut dan bisa masuk meminang anak bapak. Baiklah, .kalau memang bapak berharap tetap,demikian, maka ’izinkan saya berzina dengan anak bapak’?

Ayah Gadis : hei! Kamu sudah berlebihan!, kamu jaga baik-baik omongan kamu itu.
Pemuda : dengar dulu penjelasan saya pak. Apa bapak tahu alas an orang berzina dan banyak orang memiliki anak di luar nikah? Sebab salah satunya hal seperti ini lah pak. Selalu saja orang tua perempuan menempatkan puluhan juta rupiah untuk mahar, harus menunggu si pria mempunyai pekerjaan dengan gaji begitu tinggi, sampai pihak pria terpaksa menunda keinginan untuk menikah. Tetapi cinta dan nafsu kalau tidak diwadahi dengan baik, setan yang jadi pihak ketiga untuk menyesatkan manusia.

Terlebih di zaman seperti ini yang cobaan dan kondisinya tidak seperti zaman bapak dan ibu dulu. Akhirnya mereka mengambil jalan pintas memuaskan nafsu serakah dengan berzina. Pertama memang hal yang ringan-ringan dulu pak, pegang-pegangan tangan, saling memeluk, dan sebagainya. Tapi semakin lama akan menjadi hal berat. Yang berat-berat itu bapak sendiri pun bisa membayangkan.

Ayah Gadis : lantas apa kaitan kamu dengan hendak berzina pula !?
Pemuda : Begini logikanya. Sepertinya yang terjadi dengan anak-anak lainnya. Bapak tidak memberi izin kami menikah sekarang, biar ada berpuluh juta uang dulu baru bisa menikah.
Kami hendak melepaskan nafsu bagaimana pak? setiap harinya kami mengenal lebih dekat dan semakin dewasa. Dia meminta saya menengoknya, semakin cinta saling melepas rasa rindu. Susah pak, itu Nafsu yang diberikan kepada manusia. Sebab itu saya dengan rendah hati meminta izin pada bapak untuk berzina dengan anak bapak. Terlepas apakah yang penting bapak tahu saya dan dia hendak berzina. Sebab rata-rata orang yang berzina itu orang tua tidak tau pak, tidak. Kelihatannya pemuda -pemudi zaman sekarang biasa-biasa saja padahal sebenarnya sudah pernah bahkan sering berzina. Ironisnya banyak orang menganggap hal itu tidak tabu lagi. Berzina bukan saja hal yang ehem-ehem saja. Ada zina-zina ringan, zina mata, zina lidah, zina telinga dll. Tapi sebab hal ringan itu lah yang akan menjadi berat.

Ayah Gadis : hmm. Kamu ini begitu pelik dan memperumit saja. Beruntung kamu bukan orang lain. Kalau orang lain, sudah dari tadi saya angkat parang. Begini nak, Tapi kalau tidak ada uang, bagaimana kamu akan memberi dia makan??
Pemuda : hehe. Bapak. lupakah Bapak dengan apa yang telah Allah pesankan pada kita.
Dan menikahlah orang-orang bujang (pria dan perempuan) dari kalangan kamu, dan orang-orang yang sholeh dari hamba-hamba kamu, pria dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka. sesungguhnya karunia Allah Maha luas (rahmat dan karunianya), lagi Maha Mengetahui.” (An Nur 32).

Apakah kita tak yakin dengan apa yang Allah janjikan. Bapak dan Ibu juga pernah lah menjadi muda. Masalah datangnya harta, selagi kita terus berusaha itu adalah Rahmat-Nya yang sudah ditakdirkan pada tiap-tiap hamba-Nya. Lagipula pak, kalau makan dan minum itu Insya Allah, saya sanggup untuk memberikannya. Tempat tinggal bisa kita bicarakan lagi. Kalau hal ini bisa menghalangi kami dari melakukan dosa dan sia-sia. Apakah tidak lebih baik disegerakan. Bapak pun tak mau hal-hal tak tidak diinginkan terjadi.

Bapak si Gadis Diam tanpa kata, merenung kata – kata si pemuda, berusaha memikirkan cara untuk mematahkan kata-kata si Pemuda. Dan ayah si gadis mendapat akal.

Ayah Gadis : kamu tahu lah zaman sekarang ni. Kalau mengikuti cara kamu itu. Mungkin kamu tidak suka dengan acara persandingan yang mewah, Bapak bisa terima. Tapi kamu apa bisa menerima apa yang akan orang-orang katakan. Orang akan mengatakan anak aku ‘kecelakaan’ dan terpaksa menikah dengan kamu. Mau ditaruh dimana muka ini.
Pemuda : bagus juga pikiran bapak itu. Kalau ‘kecelakaan’ mana mau saya menikahi anak bapak. Karena akan selamanya menjadi haram, orang yang zina tidak akan pernah menjadi halal sekalipun dengan pernikahan. Kalau bapak memaksa ya sudah. Bisa ikut nikah masal kan bagus juga bisa berhemat tapi tetap ramai.
Ayah Gadis : serius lah nak!
Pemuda : begini pak, sekali lagi rasanya tidak perlu membayar puluhan juta dan mahar yang berlebihan sehingga memaksa diluar kemampuan. Tapi saya tak mengatakan tidak ada walimatul urus. Sedang walimatul urus itu tetap perlu dan disesuaikan dengan kemampuan. itu cara islam. Saya bukan hendak macam-macam dengan bapak. Syariat memang seperti itu. Maha baiknya Allah sebab masih menjaga kita selama ini, tapi hal sepele seperti ini pun kita masih memandang ringan dan kita tak percaya dengan apa yang telah Allah janjikan.
Saya benar-benar minta maaf kalau ada kata-kata saya yang membuat bapak tidak senag terhadap saya. Tidak juga bermaksud tidak takdzim dengan bapak dan ibu. Segalanya kita serahkan pada Allah, kita hanya bisa merencanakan saja.


Azan dzuhur berkumandang, jaraknya tidak sampai 10 rumah dengan rumah si gadis. Si pemuda memohon untuk ke surau dan mengajak bapak si untuk pergi bersama. Namun ajakan ditolak dengan lembut. Lantas sang pemuda memberi salam dan memohon untuk keluar.

Di pinggir jendela tua si gadis melihat si pemuda mengeluarkan kopiah dari sakunya dan segera di pakainya. Lalu masuk mobil dan hilang dari penglihatan si gadis tadi.

Sedang si gadis yang sedari tadi berdiri di balik tirai bersama ibunya meneteskan air mata mendengar curahan kata-kata si pemuda terhadap ayahnya. Kerudung lebar pemberian si pemuda sebagai hadiah padanya yang lalu digenggam erat. Ibu si gadis juga meneteskan air mata melihat pada perilaku anaknya. Segera ibu dan si gadis ke ruang tamu menghadap ayahnya.

Ibu Gadis : Apa yang anak itu katakan benar. Kita ini tak pernah memperhatikan syariat-syariat ringan agama selama ini. Terlalu melihat dunia, adat dan apa kata orang. Padahal mereka tak pernah juga peduli pada kita.
Ayah Gadis : hmm.. entahlah, ayah tak tahu. Begitu keras yang anak itu katakan tadi. Dia berpesan tadi, kamu suruh bersiap, lalu setelah dzuhur dia jemput kamu.
Gadis : sudah tidak ada semangat untuk pergi ayah. Kemudian si gadis menggapai telepon genggamnya dan mengetik pesan.
Si Pemuda yang selesai mengambil wudhu tersenyum saat membaca pesan yang baru saja diterima dari si gadis,
Andai Allah telah memilih dirimu untukku, aku ridho dan akan terus bersama mu, apapun yang ada pada dirimu dan yang kamu miliki, aku juga akan terus pada agama yang ada padamu. Siang ini ga ada mood untuk keluar, maaf. Minggu depan ayah menyuruh kirim rombongan (lamaran) untuk ke rumah.


***
Terkadang kisah seperti diatas masih saja sering terjadi. Wahai kalian pemuda dan pemudi yang dirahmati Allah, jika kalian merasa telah mampu dan yakin untuk menikah. maka segerakanlah. Sungguh- sungguh merugi orang yang menunda-nunda terhadap rahmatnya Allah. Silahkan SHARE dan berikan KOMENTAR ya.

Cerita oleh: Salman Al-fasyimy via Facebook

Sumber: pelangimuslim.com

Mengharukan, Marshanda Akui “Pria Gelandangan” Sebagai Ayahnya

Berita Artis Terbaru - Munculnya pria gelandangan yang mengaku  memiliki nama Irwan Yusuf beberapa yang waktu lalu membuat heboh jagad hiburan. Bagaimana tidak, pria separuh baya ini mengaku sebagai ayah dari artis terkenal Marshanda. Tak hanya soal pengakuannya saja yang mengejutkan, kondisi dari pria satu ini juga mengenaskan karena tinggal di jalanan.
ayah marshanda

Irwan bukan saja menggelandang, tapi juga tak memiliki pekerjaan lagi untuk menghidupi keluarganya. Alhasil, setiap hari Irwan pun harus mengemis dari satu tempat ke tempat lain sebelum dirinya diamankan oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Melihat kondisi Irwan yang saat ini, banyak orang yang merasa iba hingga bahkan berpikiran negatif tentang diri Marshanda atau Cacha. 
Mereka berpikiran bahwa yang terjadi selama ini Cacha sengaja menelantarkan ayahnya dan membiarkan hidup di jalanan. Bahkan tak sedikit pula dari mereka yang menyebut Cacha sebagai anak durhaka kepada orang tuanya. Tanpa perlu banya bicara, Cacha pun dengan sigap datang menemui sang ayah  pasca berita ini sampai kepadanya.
Bahkan pada malam hari kemarin (27/3), Cacha datang dan menemui ayahnya yang berada dalam pengawasan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. “Iya sudah tahu, Semalam aku jenguk ke sini”. Ungkap Cacha. Cacha sendiri mendapat  kabar tersebut dari salah satu temannya yang mengirimkan link berita. Tak malu dengan aib yang dimiliki, Cacha pun dengan lantang mengakui bahwa pria yang diamankan oleh pihak petugas Dinas Sosial adalah ayahnya. 
ayah marshanda
Hari inipun Marshanda kembali datang bersama dengan kekasih Egi John untuk menemui sang ayah. Melihat ketulusan dari Cacha untuk menjenguk dan menemui sang ayah yang dalam kondisi saat ini banyak disanjung oleh penggemarnya. “Caca luar biasa kamu cha”salut Q kebanyakan orang pasti malu melihat mengakui kejadian Ini. Cha bikinkan usaha Bapak Cha semacam dagang atau kegiatan yang menyibukkan dan menghasilkan Insya Allah pasti ada jalan. CACHA LUAR BIASA. Tulis salah satu follower Cacha dengan nama akun @goenawan_gunz.
Cacha sendiri sudah lama tak bertemu dan tinggal dengan ayahnya. Mereka berpisah pasca kedua orang tuanya bercerai 15 tahun silam. Cacha dan kedua adiknya tinggal bersama dengan Riyanti Sofyan (ibunda) sedangkan Irwan menikah lagi dan tinggal dengan keluarga besar.
Hingga kini, belum jelas apa alasan ayah Cacha menjadi gelandangan. Kabar beredar, ia tak lagi bekerja setelah bengkel tempat kerja lamanya mengalami kebangkrutan.
 Sumber. selebupdate.com

Harus Tahu! Lele Ikan Paling Kotor, Satu Suap Mengandung Tiga Ribu Sel Kanker - Ini Penjelasannya

Siapa yang tidak kenal dengan lele, ikan air tawar yang satu ini merupakan favorit  banyak orang karena memiliki cita rasa yang enak dan memiliki tekstur daging yang lembut. Namun, mengejutkan! Lele adalah ikan paling kotor, dan satu suap mengandung tiga ribu sel kanker. Benarkah demikian?

manfaat gizi ikan lele

Olahan daging lele adalah salah satu menu makanan yang menjadi favorit dan bahkan di setiap warung makan pun selalu tersedia menu ini karena harganya yang merakyat dan enak tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi ikan yang satu ini. Meskipun ikan lele enak dan murah, sejatinya iklan lele  paling kotor diantara jenis ikan lain yang sering dikonsumsi oleh manusia. Mengapa demikian?
manfaat gizi ikan lele
Berikut ini penjelasan mengapa ikan lele adalah ikan paling kotor.

1. Kolam lele sangat kotor dan kebanyakan dikelilingi oleh kandang ayam dan babi

Menurut seorang peternak lele asal Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengaku bahwa dirinya telah memasok banyak ikan lele ke pasar-pasar dan rumah makan dipinggir jalan di provinsi Hainan tepatnya di Haikou yang dipanennya 3 bulan sekali.

Karena banyaknya keluhan dari masyarakat maka wartawan pun menelusuri tentang asal usul ikan lele tersebut dari departemen perikanan dan kelautan setempat. Para wartawan pun mengambil sampel tambak dari 7 kolam yang menampung lele tersebut. 
Ketujuh tambak ini dikelilingi oleh kandang ayam dan babi, sedangkan di tengah tambak  terdapat banyak tumpukan sampah. Para peternak ikan tersebut dihimbau menangguhkan penjualan ikan mereka sebelum hasil tesnya keluar.

2. Lele adalah ikan yang mengkonsumsi limbah

Lele adalah jenis ikan yang mudah berkembang biak di tempat  yang kotor, hal ini karena ikan lele mengkonsumsi limbah berupa kotoran hewan seperti ayam, sapi, dan babi, bahkan juga ikan ini juga dapat mengkonsumsi kotoran manusia. Sehingga dapat dimungkinkan bahwa didalam tubuh ikan lele mengandung tiga ribu sel kanker yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia.

Itulah informasi tentang ikan lele yang berada di Tiongkok. Lalu bagaimana dengan ikal lele di Indonesia? Di Indonesia, ikan ini telah dibudidayakan dengan baik oleh para peternak ikan lele dan mereka memberi makanan lele dengan menggunakan pellet sebagai makanannya, jauh dari makanan yang berbahan  limbah seperti yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia. 
manfaat gizi ikan lele
Sehingga, mengkonsumsi ikan lele di Indonesia tidak perlu lagi  diragukan kebersihannya. Namun sebagai konsumen yang bijak ada baiknya kita harus tetap waspada dengan kandungan ikan ini dan tidak perlu mengkonsumsi  dalam jumlah yang besar secara rutin karena dapat mengganggu kesehatan kita.

Terlepas dari semua itu,apa saja manfaat sehat lele? Ternyata ikan yang satu ini selain enak juga mengandung beberapa zat yang baik bagi kesehatan tubuh manusia.

Berikut  empat manfaat dalam ikan lele:

1. Menyehatkan jantung dan otak
Ikan lele mengandung omega-3 dan omega-6 yang biasa terkandung didalam ikan-ikan berharga mahal seperti ikan kod dan ikan salmon. Kandungan omega-3 dan omega-6 dapat membantu aktivitas kesehatan jantung dan otak. Dan ternyata dalam seporsi ikan lele mengandung 220 mg omega-3 dan 875 mg omega-6.

2. Mengandung protein dengan kualitas yang baik
Dalam seporsi ikan lele mengandung 15,6 gram protein yang  bermanfaat dalam pembentukan jaringan otot dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

3. Mengandung vitamin B-12
Seporsi ikan lele juga mengandung vitamin B-12 yaitu sekitar 40% kebutuhan dalam tubuh. Vitamin ini berguna dalam membantu menguraikan makanan menjadi energi bagi tubuh, sehingga dengan mengkonsumsi makanan ini dapat menjadikan tubuh lebih kuat.

4. Mengandung DHA
Bagi ibu hamil sangat disarankan untuk mengonsumsi ikan lele karena ikan ini mengandung DHA yang baik untuk pembentukan saraf bayi dan juga ikan ini memiliki kandungan mercury yang sangat rendah sehingga aman untuk dikonsumsi.

Itulah beberapa informasi mengenai ikan lele, ikan yang hidup di air kotor namun memiliki nilai gizi yang tinggi jika dibudidayakan dengan baik. 
Jadi, mulai sekarang , jangan ragu mengkonsumsi ikan lele, namun dalam batas yang wajar. Karena segala sesuatu yang berlebihan itu, tidaklan baik. 

sumber: kumpulanmisteri.com

Ternyata, Inilah Artinya Jika Garis Tangan Anda Berbentuk Huruf 'M'

Menurut banyak orang, garis-garis yang ada pada telapak tangan dipercaya dapat mengungkapkan karakter dan nasib kita. Tak hanya karakter dan nasib saja, bahkan garis tangan bisa mengungkapkan semua hal mengenai kehidupan Anda.
Mulai dalam hal keuangan, kesehatan, watak, jodoh dan lain sebagainya. Maka tak heran jika banyak peramal yang menggunakan media telapak tangan untuk meramal nasib seseorang, atau biasa dikenal dengan metode palmistry. 
 Garis Tangan Anda Berbentuk Huruf 'M'
Bentuk garis tangan pada setiap orang tentunya berbeda-beda. Ada yang berbentuk huruf 'N' dan ada juga yang membentuk huruf 'M'. Tapi tahukah Anda, bahwa orang-orang dengan garis tangan membentuk huruf 'M' dianggap sebagai orang yang istimewa.

Mereka dianggap sebagai seorang yang berbakat, terutama memiliki intuisi yang kuat serta bisa menjadi mitra yang sangat baik jika menjalankan bisnis apapun.

Jika pasangan Anda memiliki garis tangan yang sama, berarti ia tidak suka membohongi Anda, atau membuat lelucon atau menipu Anda. Bahkan, ia bisa mengetahui jika Anda  berbohong atau menipunya.

Wanita dengan garis tangan membentuk huruf 'M', memiliki intuisi lebih kuat daripada laki-laki dan jika kedua pasangan sama-sama memiliki garis tangan seperti ini, maka tetap saja wanita yang lebih dominan memiliki intuisi yang lebih kuat.

Orang-orang dengan garis tangan yang istimewa ini memiliki kekuatan untuk membuat perubahan yang mereka butuhkan dalam hidup dan mampu merebut peluang dalam hidup.

Bahkan, menurut kepercayaan masyakarat, semua Nabi juga memiliki telapak tangan dengan garis tangan seperti ini. Jadi, jika Anda bagian dari orang-orang yang memiliki garis tangan membentuk huruf 'M', berarti Anda adalah orang yang spesial.
Sumber: cahayatasbih.com

Koleksi Foto Hot Uli Auliani dari Telanjang Dada Sampai Ciuman Dengan Bule Ganteng

Berita Artis Terbaru - Artis cantik dan sexy Uli Auliani sudah lama tidak menampakkan wajah cantiknya di depan kamera. Wanita kelahiran kota Bandung 30 tahun silam ini tampaknya sudah lebih dari satu tahun menghilang dari hingar bingar dunia hiburan. Namun lihat di akun instagramnya, kini artis cantik ini ternyata memiliki kegiatan baru selain menjadi artis loh.
Yeah! Uli kini tengah menjadi model hot di beberapa majalah dewasa. Ia terlihat cantik mempesona dan membuat banyak pria terkagum-kagum kepadanya. Nah, pastinya penasaran dengan foto-foto hot pemeran film Maskot ini? Yuksimak galeri foto Uli Auliani berikut ini.  

1. Putuskan Untuk Kurangi Jadwal Syuting Film & Sinetron


Foto Hot Uli Auliani
Uli Auliani memasuk dunia hiburan sejak   2004 lalu. Ia kerap berjalan di atas catwalk dan menjadi salah artis yang sering membintangi film layar lebar. Namun di tahun 2014 yang lalu menjadi tahun terakhir Uli Auliani tampil di depan layar lebar Indonesia. Pemain dari Java Heat ini bermain apik dalam film The Blackout Experiment. Serampungnya film satu ini, Uli tak lagi muncul di televisi. Kemana dia? 

2. Ternyata, Uli Banting Setir Jadi Penyanyi


Foto Hot Uli Auliani
Hilangnya Uli dari dunia akting ternyata bukan tanpa alasan. Wanita cantik yang memiliki tubuh sempurna ini sedang mempromosikan beberapa lagu yang telah dipersiapkan sejak tahun 2013 lalu. Salah satu lagu yang ia nyanyikan di tahun 2013 lalu adalah Deg Deg Ser dan Sorry Break yang memiliki aliran musik dangdut dan EDM. Namun, sebelum dua single tersebut dirilis, Uli sudah pernah meluncurkan single lagu berjudul I Miss U pada tahun 2011 lalu. 

3. Tenggelam di Dunia Hiburan, Uli Kini Belajar Akting di Amerika


Foto Hot Uli Auliani
Karena jadwal manggung yang tak banyak dan juga sepi job, akhir tahun 2014 Uli memutuskan untuk pergi ke luar negeri. Kala itu ia digosipkan hamil di luar nikah dan menikah di Amerika. Namun, wanita seksi ini menampik dan mengaku sedang menjalani hubungan LDR dengan kekasihnya. Kepergian Uli ke Amerika sendiri diklaimnya untuk belajar akting agar dapat berkarier di kanca Internasional. 

4. Lama Menghilang, Uli Tampil Hot Di Majalah Dewasa


Foto Hot Uli Auliani
Setelah lama menghilang, siapa sangka wajah cantik dari pemain film Virgin nampak di majalah dewasa. Ia tak hanya pamer kecantikan wajah namun juga keelokan tubuhnya. Yap, dalam akun instagramnya, Uli kerap mengenakan baju-baju minim yang super seksi. Selain itu Uli juga kerap mengenakan bikini dan lingerie. Salah satunya seperti foto di atas. Seksi kan?

5. Berani Telanjang Dada di Depan Kamera


Foto Hot Uli Auliani
Selain menggunakan bikini sexy, model hot dari majalah FHM dan Popular ini juga tampil cantik dengan bertelanjang dada di depan kamera. Lihat saja foto di atas, Uli terlihat cantik natural tanpa menggunakan baju. Postur tubuhnya juga amat seksi. Yap, hal ini karena ia bukan hanya menjaga pola makan tapi juga hidup sehat dengan olahraga secukupnya. Bagaimana pendapatmu dengan tubuh artis cantik satu ini?  

6. Bersanding dengan Pria Bule, Uli Terlihat Makin Seksi


Foto Hot Uli Auliani
Sudah sejak awal karier artisna, Uli memang kerap tampil seksi dan membuat banyak pria jatuh hatinya. Tak sedikit pula para pria yang mencoba mendekat dan ingin menjadi kekasihnya. Sayang, Uli sudah memiliki pujaan hati yang super ganteng dan bule banget. Yap, foto di atas adalah foto Uli bersama dengan kekasihnya. Keduanya terlihat serasi dan sama-sama seksi kan? 

7. Pelukan Hingga Ciuman Mesra, Uli Sudah Menikah?


Foto Hot Uli Auliani
Tak hanya foto berpelukan saja, Uli dan kekasihnya ini juga kerap foto mesra hingga berciuman mesra. Lihat saja foto di atas, keduanya terlihat serasi dan nampak bak pasangan suami istri. Dari foto tersebut juga membuat banyak orang penasaran, apakah Uli dan kekasihnya hanya pacaran ataukah memang benar-benar sudah menikah? Itulah dia foto hot Uli Auliani dari mulai seksi dengan bikini hingga ciuman mersra dengan kekasih di atas ranjang. Nah, selain foto-foto di atas, masih banyak foto hot yang dimiliki Uli di instagram loh.

Sudah Dokter, Cantik Pula! Yuk Kenalan dengan Shindy Adik Oki Setiana Dewi si Calon Dokter

Berita Selebritis Terbaru - Dalam sebuah acara bertajuk Indonesia Fashion Week 2016 beberapa waktu yang lalu, Oki Setiana Dewi, artis berhijab dan cantik ini turut andil dalam mengisi acara tersebut. Ia pun memamerkan busana pengantin muslim yang tampak cantik dan sempurna ketika dikenakan oleh modelnya. Artis ternama, Ashanty dan Maudy Koesnaedi menjadi model desain rancangan Oki, tak kalah hebohnya Oki juga memaksa seorang wanita cantik bernama Shindy Kurnia sebagai model busana mulsim rancangannya.
Namun, siapa yang menyangka, jika wanita cantik berhijab bernama Shindy ini tak lain adiknya. Ia adalah  kakak dari Ria Ricis yang membuat banyak pria terkagum padanya. Well, penasarankan dengan sosok adik dari Oki Agustina satu ini? Kita simak yuk.

1. Si Cantik Mirip Dengan Oki Setiana Dewi

Shindy Adik Oki Setiana Dewi si Calon Dokter
Adik pertama Oki Setiana Dewi, pemain Ketika Cinta Bertasbih ini bernama Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo. Gadis ayu satu ini lahir di Batam dan kini telah berusia 23 tahun. Sama halnya dengan sang kakak dan adik, Shindy tampak cantik dengan hijab yang ia gunakan. Bahkan secara sekilas, wajahnya mirip dengan Oki Setiana Dewi. Pastinya bikin pusing kaum adam deh!

2. Makin Kalem Mengenakan Hijab Syar’i

Shindy Adik Oki Setiana Dewi si Calon Dokter
Seperti dengan Ria Ricis, pada awalnya Shindy juga tak berhijab. Namun setelah melihat banyak buku dari sang kakak , maka Shindy akhirnya pun memutuskan untuk berhijab beberapa tahun yang lalu. Tak jauh berbeda dengan Oki dan bundanya, Shindy pun juga mengenakan hijab Syari yang membuat calon dokter cantik ini terlihat kalem dan menyejukan mata. 

3.  Shindy Bersuara Lembut dan Enak Didengar
Shindy Adik Oki Setiana Dewi si Calon Dokter

Wajahnya tak hanya cantik namun juga kalem dan enak dipandang. Selain menjadi  hijabers, ternyata Shindy juga merupakan penyanyi. Ia pernah meluncurkan sebuah single bersama kakaknya di tahun 2013 silam. Dalam lagu berjudul Hijab, I’m In Love tersebut suara Shindy terlihat sangat merdu dan lembut di telinga. Tak hanya di singlenya itu saja, Shindy juga kerap menyanyi secara  akapela dan mengunggahnya di akun instagram miliknya. 

4. Si Cantik Yang Jadi Calon Dokter

Shindy Adik Oki Setiana Dewi si Calon Dokter
Berbeda dengan Oki Setiana Dewi dan Ricis yang memutuskan  menjadi publik figure, rupanya Shindy masih belum siap untuk terjun didunia tersebut. Sempat ragu untuk menjadi seorang penyanyi, si cantik yang pernah kuliah di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta ini pun akhirnya memilih menjadi dokter.
Belakangan, Shindy baru saja merampungkan praktek dokternya di RS Tentara Dr. Soedjono Magelang dan akan bertugas RS lainnya. 

5. Mempesona, Shindy Jadi Idaman Banyak Pria

Shindy Adik Oki Setiana Dewi si Calon Dokter

Kecantikan Shindy yang tak hanya dari luar tapi juga dari dalam ini memang sangat mempesona. Tak heran jika banyak sekali yang memuja sosok dokter cantik ini. Bahkan tak sedikit dari para pria yang menyebut Shindy adalah sosok idamannya. Lihat saja pengikut Shindy di akun instagram kini sudah mencapai 235 K. Wow, sangat banyak,meskipun lebih banyak milik adik dan juga kakaknya. Nah, itulah  sosok adik cantik dari Okie Setiana Dewi yang bakal menjadi seorang calon dokter.
Wah, jika dokternya cantik dan anggun seperti Shindy bakal cepet sembuh nih, terutama para cowok ya.

Sumber: selebupdate.com

Astaga, Meski Bau Kencur, Aaliyah Putri Adjie Massaid Pamer Foto 'Begituan' Bareng Pacar

Berita artis terbaru - Putri almarhum artis Adjie Massaid, Aaliyah Massaid baru-baru ini membuat heboh netizen. Bukan soal prestasi, tetapi justru perilaku ‘nakal’ gadis yang baru menginjak usia 14 tahun ini.
Di akun instagram  yang telah memiliki lebih dari 200 ribu followers, Aaliyah mengunggah sebuah foto yang cukup hot dan akhirnya membuatnya di-bully.
Aaliyah Putri Adjie Massaid
Foto yang diunggah beberapa hari yang lalu itu, Aaliyah tampak sedang memamerkan foto mesra bareng seorang lelaki. Tak segan-segan, Aaliyah dan pria tersebut terlihat berpelukan 'hot'.
Pria berambut kriwil ituterlihat sedang memeluk erat Aaliyah dengan kedua tangannya, sementara Aliah memeluk pria itu hanya dengan satu tangan, sementara tangan satunya memainkan ponsel.
“Hüuugg,” tulis Aaliyah. Tulisan itu berarti ‘peluk’.
Tak diketahui identitas siapa pria itu, namun sejumlah netizen menyebut dia merupakan pacar Aaliyah.
Bukan hal satu, sejumlah foto Aaliyah dengan pria ada di instagramnya. Foto ini misalnya, Aliayah tanpa malu memamerkan saat dirinya ciuman dengan seorang pria.
Aaliyah Putri Adjie Massaid
Sejumlah netizen menyayangkan perilaku putri Adjie hasil hubungannya dengan Reza Artamevia ini.
“Yaallah..ksh alm.bpkmuu,” tulis @septianakoto.
“wah hebat, anak jaman sekarang banget,” komentar @mecca_mazaya.
“Ya ALLAH pacarannya gini?” kata @nindiabundajinan.
“Buset ini 14 tahun pacaran kayak gini?klo anak gw udah gw sambit pake sapu kali...
justwatikKasian alm bpk mu di alam kubur nak ..” cibir @ahmedyogi.
“Ha? 14 tahun? Jaman gue dulu,pegangan tangan aja rasanya udh aneh2 gmn gitu ?? smp kan paling? Soalnya ade gue kelas 1 sma aja umur 15tahun.gosh jaman jama,” tulis @echandrn heran.
Namun tampaknya ada beberapa teman Aaliyah mencoba membela. “Cuman gt aja udah pada comen bawa* bokapnya, urus diri sendiri gak usah ngurus orang,” tulisnya.
“Bukan munafik, tapi ada kala nyaa & ada baik nyaa dia tidak memposting fto kyak gtu di instafram nyaa dia, emang hak dia sihh tapi setidak nya dia bisa menghargai orang tua nyaa yg notabene pablik pigur di dunia entertein, apa kata orng kali mrka brpikir " ini ank gak di ajarin sma ema nya kli yah " klo ada yg blabg kyak gtu mau apa, yg jlek siapa? Ema nya kan?... Kasian kan ema nya...,” balas @nhourn_pratiwii.
Sebelumnya Aaaliyah digosipkan dengan seorang pria yang bernama Aryo Nur Fajar. Kabarnya mereka bahkan mendapatkan restu dari ibu Aaliyah Reza Artamevia.
Aaliyah Putri Adjie Massaid
Korban Perceraian
Aaliyah Annisa Jeffar Massaid lahir di Jakarta 8 Maret 2001yang  lalu. Aaliyah adalah putri kedua pasangan artis Reza Artamevia dan (alm) Adjie Massaid.
Saat usianya baru menginjak 9 tahun, fisik Alliyah terbilang memiliki tubuh bongsor. Pada 2011 aa menjadi anggota Girlband Cilik Lollipop bersama Fira, Della, Kenny, Kelly dan Ziva.
Kalau hobi, Aaliyah sangatlah suka sekali menunggang kuda. Aaliyah dan kakaknya Zahwa Massaid merupakan korban perceraian dari Adjie Reza Artamevia pada 2005 lalu.  Bahkan Zahwa dan Aaliyah jadi terekspos ke media.
Adjie dan Reza kemudian memutuskan untuk berpisah secara baik-baik dan hak asuh anak berada di tangan Adjie.
Selang 4 tahun , Adjie menikah dengan Angelina Sondakh dan dikaruniai anak laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid.
Pada 2011 Adjie Massaid meninggal dunia secara tiba-tiba akibat serangan jantung setelah  bermain sepak bola.
Belum kering duka keluarga besar Massaid, selang beberapa waktu berikutnya Angelina Sondakh ditahan karena kasus korupsi. Cobaan yang datang salah berganti tak membuat  down.

Inilah Deretan Istri-Istri Cantik Pemain Sepak Bola Indonesia

Berita Artis Terbaru - Bertubuh atletis, berwajah tampan dan jadi artis lapangan hijau, apalagi yang kurang dari seorang pemain sepak bola. Dengan bermodal  hal tersebut, para penggiring bola ini tak perlu susah payah mencari wanita lagi. Pasalnya, sudah banyak para wanita yang mengantri ingin jadi pacar bahkan mau diperistri olehnya.
Nah, namun jangan coba dekati beberapa pemain sepak bola ganteng  ini. Pasalnya mereka sudah memiliki bidadari cantik yang tak kalah dengan artis Indonesia loh. Lalu seperti apa sih kecantikan istri pesebakbola tanah air ini? Yuk simak rangkuman  di bawah ini.

Tribuana Tungga Dewi, Istri Cantik BEPE



Istri-Istri Cantik Pemain Sepak Bola Indonesia
Bagi kamu yang merupakan penggemar bola, tentu kenal dengan nama Bambang Pamungkas atau Bepe. , yang dikenal cerdik dan tampan di lapangan hijau. Sayang, mantan pemain Timnas ini sudah memiliki belahan jiwa. Namanya Tribuana Tungga Dewi yang menjadi ibu dari ketiga anak Bepe. Kendati sudah memiliki 3 anak, Dewi masih tetap cantik dan mempesona. Bahkan, tubuhnya tetap seksi loh.

Model Cantik Yang Jadi Istri Irfan Bachdim

Istri-Istri Cantik Pemain Sepak Bola Indonesia
Beberapa tahun yang lalu, nama Irfan Bachdim sempat menjadi pembicaraan yang tak ada habisnya. Masih ingatkan dengan pemain naturalisasi satu ini yang membuat timnas sepakbola Indonesia beberapa kali memenangkan pertandingan di kancah Asia Tenggara. Kini, Irfan tak lagi tinggal di Indonesia. Ia menghabiskan banyak waktunya di luar negeri bersama dengan istri cantiknya, Jennifer Kurniawan. Yap, istri dari Irfan ini merupakan model seksi dan berparas cantik.

Mantan Suami Vokalis Band Yang Jadi Istri Gunawan Dwi Cahyo

Istri-Istri Cantik Pemain Sepak Bola Indonesia
Yes, siapa lagi kalau bukan Okie Agustina. Wanita cantik 33 tahun ini merupakan mantan istri Pasha Ungu. Okie memutuskan mengakhiri rumah tangganya pada tahun 2009 lalu. Cukup lama menjanda, Okie akhrinya melabuhkan hatinya kepada pesepakbola tampan dan bertubuh tinggi bersar Gunawan Dwi Cahyo. Keduanya resmi menikah secara siri pada tanggal 10 Februari 2012 lalu. Terlihat bahagia dengan kehidupan barunya, kini Okie makin cantik dan anggun dengan hijab yang menutupi kepalanya.

Istri Kurnia Meiga Yang Dikenal Cantik Dan Seksi

Istri-Istri Cantik Pemain Sepak Bola Indonesia
Selain Tribuana Tungga Dewi, istri pesepakbola yang tak kalah cantik seksi lainya Azhiera Adzka Fathir. Wanita cantik yang kerap disapa Zhiera ini merupakan wanita beruntung yang dipersunting oleh kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga. Keduanya resmi menikah  tanggal 12 Mei 2013 lalu dan menggelar resepsi di kawasan Taman Mini Indonesia Timur. Sama halnya dengan Jennifer Kurniawan, Zhiera juga berprofesi sebagai seorang model. Namun Zhiera kini lebih fokus menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya.

Vivi Santoso, Istri Pemain Arema Yang Cantik Jelita


Istri-Istri Cantik Pemain Sepak Bola Indonesia
Para pemain Arema Cronus bukan hanya berbakat tapi juga ganteng-ganteng, salah satunya adalah Dendy Santoso. Sayang, pria kelahiran Malang ini sudah memiliki pujaan hati. Ialah Vivi Santoso yang sudah resmi ia nikahi. Tak kalah dengan artis-artis papan atas Indonesia, istri dari Dendi ini juga sosok wanita cantik jelita. Yang membuat banyak orang terkagum-kagum pada wanita Dendi ini adalah profesinya yang menjadi pengusaha. Yap, ternyata Vivi merupakan pengusaha kuliner dan juga MUA di area Malang.

Istri Hendro Siswanto Yang Cantik Sholehah


Istri-Istri Cantik Pemain Sepak Bola Indonesia
Pesepakbola lain yang namanya dikenal oleh para pemuja bola adalah Hendro Siswanto. Pria asal Tuban ini merupakan pemain Arema yang kerap masuk dalam jajaran pemain Timnas Indonesia. Sama hal dengan rekannya seprofesi di atas, Hendro juga memiliki pasangan hidup yang tak kalah cantik. Ialah Adirsti Dyah yang Hendro nikahi pada tahun 2014 lalu. Selain memiliki wajah cantik jelita, Adirsti Dyah juga sosok istri sholehah loh.

Nah, Itulah dia para wanita-wanita cantik yang menjadi pendamping hidup pemain sepakbola di tanah air kita. Well, dari 6 wanita tersebut mana nih yang paling cantik dan pantas bersanding dengan suaminya? Tulis jawabanmu pada kolom komentar di bawah ini ya.
Sumber:selebupdate.com

Heboh! Cathy Sharon Dituduh Suami Terlibat Prostitusi Online

Selintas.com - Kabar buruk sedang heboh dan ramai menghampiri industri hiburan tanah air. Belum juga adanya titik terang mengenai kasus pelecehan yang menyerat dua nama besar artis kita, kabar heboh mengenai perceraian artis juga terus bermunculan. Beberapa waktu lalu, ada gosip dari Sahrul Gunawan yang digugat cerai istri yang telah dinikahinya  9 tahun, ada pula kisah Dewi Rezer yang memutuskan menggungat cerai suaminya, Marcellino Lefrandt.
Cathy Sharon Dituduh Suami Terlibat Prostitusi Online

Kini nama baru Cathy Sharon juga ramai dibicarakan akan kabar perceraian yang diajukan suaminya, Eka Kusuma. Ternyata sudah cukup lama rumah tangga ini tidak harmonis. Dan puncaknya, Eka mengajukan permohonan gugatan cerai pada Desember 2015 lalu.
Menurut kabar yang beredar, ketidakharmonisan hubungan rumah tangga ini lah yang mendorong Eka mantap mengambil keputusan untuk bercerai. Selain itu, seringnya Cathy Sharon pulang larut malam, sehingga tidak memperhatikan anak dan suami juga menambah keyakinan Eka, sebagai seorang suami dan ayah untuk terus berada dalam satu kapal bernama pernikahan dengan Cathy Sharon.
Cathy Sharon Dituduh Suami Terlibat Prostitusi Online
Belum cukup sampai di situ, belakangan malah muncul terdengar kabar yang lebih mengejutkan. Berhembus isu bahwa satu alasan Eka Kusuma menggugat cerai istri cantiknya itu, yaitu karena menurut Eka, Cathy Sharon terlibatdalam  prostitusi online. Wah, benarkah?
Soal prostitusi online itu kan tuduhan Eka aja. Tapi itu kan juga harus dibuktikan,” ujar Fajri, kuasa hukum Cathy Sharon. Fajri juga mengabarkan bahwa media yang memuat berita tersebut sudah meminta maaf atas kesalahan pemberitaan mengenai keterlibatan Cathy Sharon dalam prostitusi online.
“Media massa yang memberitakan Cathy terlibat prostitusi online sudah meminta maaf kepada kami yang di mana berita tersebut tidak benar,” jelasnya. Namun, tampaknya Eka tetap konsisten pada keputusannya untuk bercerai. Mediasi yang disediakan oleh pihak pengadilan pun tidak membuahkan hasil yang baik. Wah, semoga mereka bisa menyelesaikan masalah ini tanpa berpisah, ya.
Sumber: selebupdate

Diana Pungky, Jin Cantik yang Kini Menjadi Sosialita Kaya Raya

Selintas.com - Masih ingat dengan artis cantik dan sexy Diana Pungky? Ya, artis cantik yang satu ini adalah merupakan salah satu artis senior yang  populer di era tahun 90-an. Ia membintangi beberapa judul sinetron keluarga yang sebagian besar perannya sebagai  seorang jin cantik yang mengikuti manusia.
Salah satu peran yang sampai kini masih diingat oleh banyak orang adalah peran Jinny dalam judul sinetron Jinny Oh Jinny
Diana Pungky,
Sinetron tersebut membuat  namanya dikenal dan  meroket di era tersebut. Dua dekade berlalu, bagaimana kabar jin yang cantik satu ini ya? Yuk simak apa saja perubahan dari Diana Pungky si jin cantik.
Wanita kelahiran 12 Maret 1974yang lalu ini pertama dikenal saat membintangi sosok Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997 hingga 2002. Ia terlihat cantik dan menggemaskan ketika beradu akting dengan Indra L. Brugmann. Tak hanya Jinny Oh Jinny saja, Diana juga sempat memerankan tokoh yang sama dalam sinetron lain yang berjudul Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi.
Diana Pungky,

Makin Terkenal, Diana Juga Berprofesi Menjadi Model Seksi

Judul sinetron lain yang juga populer  di era 90an adalah Boneka Poppy. Dalam sinetron ini, Diana kembali berperan sebagai  boneka cantik yang bisa menjelma sebagai manusia. Sinetron tersebut membuat  dirinya semakin dikenal oleh banyak orang. Selain menjadi pemain sinetron, ternyata Diana juga terlihat di beberapa majalah. Ia terlihat sangat sempurna dengan wajah cantik dan juga tubuh seksi.Masih ingat?

Diana Pungky,

Melepas Lajang Setelah Dinikahi Pengusaha Sukses dan Kaya

Setelah fokus berkarier di dunia hiburan beberapa tahun, Diana Pungky pun akhirnya melepas masa lajangnya. Ia resmi menjadi seorang istri setelah dipersunting pengusaha sukses bernama Dedey Mulyawan Risyad pada  28 Januari 2005 lalu. Semenjak saat itu, ia terlihat bahagia dengan kehidupan barunya. Sayang, hingga sekarang wanita cantik ini masih belum memiliki buah hati.
Diana Pungky,

Hilang Dari Dunia Hiburan Dan Tolak Main Sinetron

Semenjak menikah dengan pengusaha Dedey, Diana memang jarang  muncul di layar kaca. Bahkan ia tak segan-segan menolak yang datang untuk beberapa judul sinetron dan film yang mampir kepadanya. Penolakan yang dilakukan  Diana Punky ini bukan tanpa alasan. ia lebih memilih untuk fokus dengan  kehidupan pribadi dan juga bisnis baru yang sedang ia kembangkan beberapa tahun belakangan ini. Wah, bisnis apa ya yang membuat Diana ogah ngartis lagi ya?
Diana Pungky,

Menggeluti Dunia Bisnis Kecantikan dan Spa

Ternyata penyebab Diana tak lagi ngartis dan terjun di dunia hiburan lagi karena Diana menjalankan bisnis kecantikan dan spa yang bernama “Andaruspa”. Bisnis tersebut didirikan oleh Diana bersama dua teman bisnis yaitu Annie Savitri dan Levita Ginting Supit. Ketiga wanita cantik ini terlihat optimis dengan bisnis dan  produk yang mereka sediakan untuk berbagai kalangan. Sudah mencoba pelayanan Andaruspa belum?

Diana Pungky,

Makin Cantik dan Terlihat Awet Muda

Bisnis kecantikan inilah yang menjadi satu alasan utama Diana Pungky berhenti dari dunia lamanya, dunia hiburan. Menurutnya, waktu yang digunakan untuk bermain peran dan bermain dalam sinetron sangat terbatas. Sehingga jalan untuk berhenti menjadi artis dirasa menjadi keputusan yang tepat. meskipun  sibuk dalam mengelola bisnis kecantikannya, tak dipungkiri jika Diana masih tetap cantik dan memukau. Bahkan ia tak terlihat menua sedikitpun dan wajahnya masih tetap sama dengan awal kemunculan dirinya di dunia hiburan Indonesia.

Sumber: selebupdate.com

Miris! Cewek ABG Posting Foto Tidur Bersama Kekasih, Jadi Viral di Facebook

Selintas.com - Gara-gara memposting beberapa foto, seorang siswi Sekolah Dasar (SD) pemilik akun facebook dengan nama Ina Si Nononk ini dibully netizen. Bukanlah sembarang foto, tapi foto postingan mesranya dengan sang pacar dengan dibalut selimut tebal. Parahnya, foto terlihat di atas tempat tidur, dengan  tanpa busana.
Foto ini ada sebanyak dua kali dipostingnya yaitu 1 Maret lalu dan 20 jam lalu, dengan engan status foto "with s sayonk."
Cewek ABG Posting Foto Tidur Bersama Kekasih
Postingan  Ina Si Nononk ini pun jadi viral di facebook. Gadis yang alamat facebooknya  berasal dari Cilamaya, Jawa Barat dan mengaku tinggal di Karawang ini  dibagikan ribuan netizen.
Postingan pertama sudah dibagikan 5.572 akun dan postingan kedua sudah  dibagikan 3.225 akun facebook. Dengan tentu saja puluhan komentar yang penuh dengan cacian, bahkan rasa kasihan.
Akun Muhamad Jeaki misalnya menuliskan "Inilah kebodohan manusia , membanggakan perzinahan hadeh."
Cewek ABG Posting Foto Tidur Bersama Kekasih
Akun Umi Asih Sll Trsenyum menuliskan "Ya alloh masih pda ingusan ko dh buat yg kotor."
Akun Syifa Firhan Andika menuliskan "Mnrt dia mngkin bngga mngaflod poto ky gtu..g tau mh lbih murah d bndingkn lacur...mnding lacur dah d pke d byar...ini mh d gratis d sebarin d fb pla...syang ortu ny ngbisin byaya tuk nyekolahin trnyta ank yg ddidik ny klakuan lbih dri seorng placurr."
Pemilik akun perempuan yang posting foto panas ini ditengarai masih, siswi Sekolah Dasar (SD) namun ada kabar terbaru bahwa siswi tersebut mengupload foto lama dan sekarang baocah bau kencur ini sudah tingkat SMP.
Cewek ABG Posting Foto Tidur Bersama Kekasih
Ia memposting foto dirinya tanpa busana bersama pacar.
Parahnya, meski panen bully, pemilik akun yang mengaku beralamat di Karawang ini berani dan sempat membela diri dengan kata-kata "Masalah buat loh" dan "munafik." 
Setelah panas karena dibully akhirnya dia buka suara. Ia mengaku bahwa dirinya kehujanan dan mampir di kamar kos cowoknya. Ketika ada netizen berkomentar inilah generasi yang merusak Indonesia masa depan, dengan santainya, dia menjawab  "Masalah buat loh.."
Meskipun belum diketahui secara pasti identitas bocah ingusan ini namun dari foto ini banyak netizen yang 'ngelus dada'.
Cewek ABG Posting Foto Tidur Bersama Kekasih
Tak sedikit netizen yang mempertanyakan tentang kondisi saat ini, sudah demikian parahkah pergaulan anak-anak SD sekarang?
Berdasarkan foto yang diupload di akun tersebut, pelaku diketahui masih mengenakan seragam SD.
Berikut komentar-komentar netizen yang memberikan nasihat dan mencaci maki bocah SD tersebut.
Atagfiruwoloh de km kan pake hijab sebaik nya km gak boleh umbar poto kaya gini d muka umum poto ini sangat gak sopan apa lagi kalian bukan muhrim...
Tolong lau ada yg tau mereka.. Laporkan yg berwajib.. Semoga mereka sadar.
Sumber: tribunnews.com

Heboh! Foto-foto Menggemaskan Nunik Ambarwati Si TKW Lipsing Sambalado

Nama Nunik Ambarwati belakangan ini menjadi pembicaraan publik, setelah rekaman lip sync lagu Sambalado milik Ayu Ting ting tersebar di dunia maya.
Dalam videonya yang diunggah melalui facebook, wanita yang saat ini berprofesi sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) ini telah berhasil ditonton lebih dari 1,3 juta penonton, mengejutkan. Selain ituvideonya mendapat 18.487 likes, 15.154 share, dan 3.000 lebih komentar dari para netizen.
Bahkan sosok cantik bernama Nunik ini membuat banyak netizen semakin penasaran lantaran dia sangat cantik lengkap dan berbody aduhai, yang mampu menghipnotis para netizen laki-laki. Penasaran mau lihat foto-foto Nunik? Berikut:
 Foto-foto Menggemaskan Nunik Ambarwati Si TKW Lipsing Sambalado

 Foto-foto Menggemaskan Nunik Ambarwati Si TKW Lipsing Sambalado

 Foto-foto Menggemaskan Nunik Ambarwati Si TKW Lipsing Sambalado

 Foto-foto Menggemaskan Nunik Ambarwati Si TKW Lipsing Sambalado

 Foto-foto Menggemaskan Nunik Ambarwati Si TKW Lipsing Sambalado

 Foto-foto Menggemaskan Nunik Ambarwati Si TKW Lipsing Sambalado

 Foto-foto Menggemaskan Nunik Ambarwati Si TKW Lipsing Sambalado

 Foto-foto Menggemaskan Nunik Ambarwati Si TKW Lipsing Sambalado

 TKW cantik ini benar-benar menggegerkan jagad maya. Cowok manapun yang melihatnya pasti akan gagal fokus.