Wahai Para Istri, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah Halal

Untuk para istri,
Dari 12 jam yang berlalu untukmu, hanya 60 menit yang diperlukan suamimu untuk melepaskan lelahnya.
Lelahnya semata-mata hanya untuk mewujudkan kebahagiaanmu dan anak-anakmu.
Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah Halal
Tugas utama seorang suami adalah bekerja mencari nafkah untuk keluarganya. Suami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menafkahi keluarganya, tentu saja dengan cara yang halal. Setelah seharian bekerja di luar rumah, tentunya rasa penat, lelah, dan capek akan dirasakan oleh suami.

Berilah sambutan yang menyenangkan. Di sinilah peran istri untuk menghilangkan, atau setidaknya mengurangi, rasa penat suaminya.

Sambut kedatangan suami dengan wajah yang cerah. Karena menyambut kedatangan suami dengan wajah yang cerah akan mengurangi rasa lelah dan penat yang ada. Jangan menyambut suami yang baru pulang kerja dengan wajah yang cemberut, apalagi marah-marah. Hal ini akan membuat suami, yang telah lelah bekerja, menjadi kesal.

Seorang istri sebaiknya merasa ikhlas dalam menerima keadaan keluarga. Apapun keadaan keluarganya, istri yang ikhlas dalam menerimanya akan meningkatkan rasa saying suami. Meskipun kekurangan, tapi jika ikhlas menerimanya, insya Allah akan menjadi berkah..
Amiinn..!!

Sumber:
http://kisah-heboh.blogspot.co.id

Foto Ciuman Bibir Al Ghazali Dengan Alyssa Daguise Tuai Kecaman

Berita Artis terkini - Hubungan antara Al Ghazali ( Al ) dengan kekasihnya, Alyssa Paramita Daguise tampkanya bukan lagi rahasia umum.
Sebab, baik Al sendiri maupun Alyssa tak segan-segan mengumbar kemesraan di jejaring sosial. Setelah sempat heboh beredar foto antara Al dan Alyssa mencium pipi masing-masing, kali ini beredar foto lain yang menunjukkan dimana Al sedang asyik berciuman dengan wanita asal Perancis disebuah klub malam. 
Dalam foto sedikit panas tersebut, tampak seperti sebuah potongan gambar dari sebuah video. Namun, tersebarnya gambar heboh tersebut, justru semakin membuat netizen terkejut bukan main.
Tak sedikit mereka yang menyalahkan pola didikan Ahmad Dhani sebagai orangtua yang membiarkan anaknya bersikap tak senonoh.
Foto Panas Ciuman Bibir Al Ghazali Dengan Alyssa Daguise
"Astagaaahhh....anak didikan Dhani.....," komentar akun bernama nien_umekdidapur.
"Salah asuhan, kasian, Ahmad Dhani bodoh, sok tangguh mau besarin anak jadi nya malah nggak karu-karuan," tulis akun veraveree.
Seperti yang telah diketahui, Al beberapa kali dikabarkan banyak dekat dengan wanita, mulai dari cewek bernama Ariel Tatum, Pevita Pearce dan masih banyak lagi.
Namun, hubungan dengan mantan One Less Lonely Girl Justin Bieber ini cukup diumbar di jejaring media sosial dan sudah diakui oleh Al.
Foto panal AL dan Alyssa tersebut sontak mendapat komentar yang begitu menyayangkan atas sikap dari kedua pasangan muda ini.  Mereka memberi komentar seputar gaya pacaran mereka yang dianggap berlebihan. Salah satu netter ber komentar “Aduh dedek Al, udah berani ci*m-ci*m cewek sekarang,”.
Gaya pacaran anak zaman sekarang, makin parah aja,” tambah netter lain . Pada sebelumnya, mereka  terlihat begitu romantis. Foto mereka menjadi sorotan para netter karena dianggap berlebihan.
Foto Panas Ciuman Bibir Al Ghazali Dengan Alyssa Daguise
Tampaknya pada netter dan fans ini iri dengan kedekatan Al dengan Alyssa. Begitu romantisnya pasangan ini, Al secara spontan menaruh lengannya diantara paha Alyssa Daguise. Tidak hanya itu saja, anak dari pentolan RCM ini juga memasang ekspresi nakal.
Di foto hot Al dan Alyssa, Al tampak terlihat menjulurkan lidah. Sementara Alyssa sendiri juga memasang ekspresi tak kalah menggoda sambil merangkul kekasihnya. Para fans cemburu dengan kedekatan mereka. “Ambigu banget tangannya Al,” komentar salah satu netter.
“Haduh gagal fokus sama tangan wkwk @alghazali7,” tulis netter lainnya. “Tangannya, salah fokus, sudah ngapain aja ya,” tulis netter. Sementara itu, foto hot di club malam tersebut masih menjadi misteri.
Benar atau tidaknya foto heboh Al dan Alyssa yang muncul selalu menyedot perhatian para netter mengingat Al Ghazali adalah sosok publik figure dan anak dari artis ternama, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
Foto Panas Ciuman Bibir Al Ghazali Dengan Alyssa Daguise
Gaya berpacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang menjadi sorotan masyarakat, setelah foto ciuman mereka yang tersebar di media sosial beberapa hari terakhir. Namun Al justru menilai bahwa tak ada yang salah dari foto tersebut. "Enggak ada hubungan apa-apa, yang seks gitu. Cuma cium sebenernya sih, tapi biasa saja. Orang di sini saja jadi dibesar-besarkan," ucap Al Ghazali.
Al mengatakan, bahwa sebenarnya dia enggan untuk mengumbar urusan asmaranya ke publik. Apalagi momen tersebut diabadikan seseorang tanpa persetujuan dirinya. "Kalau saya pribadi memang enggak ingin ngumbar. Awalnya kaget dan memang enggak ingin difoto itu," akunya.
Al mengatakan, ada  teman Alyssa yang telah mengambil gambarnya dengan Alyssa. Bahkan, Al mengaku sangat kesal dengan teman pacarnya yang sudah memfoto tanpa izin.
"Iya, temannya Alyssa sih belum minta maaf. Makanya aku suruh pacar aku yang ngomong ke teman dia," pungkasnya.
Tersebarnya foto panas ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sempat menuai reaksi para netizen.
Sumber: sapujagad.com


Sulit Mendapat Jodoh, Coba Baca Doa Mujarab Ini!

Islami - Jodoh adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh seseorang yang masih lajang. Namun, tak sedikit juga orang yang tidak segera mendapatkan pasangan untuk meniti bahtera kehidupan rumang tangga. Padahal, usianya dirasa sudah cukup matang, bahkan sudah hidup mapan.
doa manjur mendapatkan jodoh

Sebagian orang memilih untuk menikah dalam usia muda, namun tak sedikit juga  yang tak kunjung dapat pasangan untuk segera menikah. Padahal, usianya  memang matang, bahkan bisa dikatakan sudah hidup mapan.
Jika kamu sampai saat ini masih mencari-cari jogoh dan belum juga datang, Anda sebaiknya bersabar. Teruslah  berusaha untuk menemukan jodoh Anda. Namun jangan lupa usaha anda juga harus disertai ikhtiar itu dengan doa, agar usaha mendapatkan jodoh lebih dimudahkan oleh Allah.
Berikut ini adalah doa yang bisa dibaca untuk memohon agar jodoh Anda segera didekatkan:
Rabbana hablanaa min azwaazinaz wadzurriyyaatinaa qurratta a’yuniw waj’alnaa lilmuttaqiina imaamaa.
Artinya: Ya Allah Tuhan kami, karuniakanlah kepada kami istri dan anak keturunan yang menjadi cahaya mata dan jadikanlah kami sebagai penuntun bagi orang-orang yang bertaqwa.
Bagi yang masih lajang, semoga segera mendapat jodoh yang bertaqwa.

Bacalah Doa Ini Pada Saat Beri Nama Anak

Sebuah nama biasanya akan sesaat setelah lahirnya buah hati. Dalam memberikan nama, dianjurkan supaya membaca sebuah doa terlebih dahulu agar nama bayi tersebut membawa keberkahan.
Nama adalah merupakan doa yang disematkan orangtua kepada sang anak saat lahir. Di balik nama anak tersebut, tersimpan harapan agar kelak sang anak menjadi seperti yang diharapkan.
doa untuk bayi baru lahir
Pemberian sebuah nama tentu tidak dilakukan dengan sembarangan. Orangtua sering menyiapkan nama-nama jauh-jauh hari sebelum kelahiran sang buah hati.
Berikut lafal doa tersebut.
"Allahumaj'alna haadzal ismi mubaarakal lahu fiiman khafaka wattaqaka, waj'allahu bil waalidaini ihsaana."
"Allahumma thawwil 'umurahu fii thaa 'atika shahhih ajsaadahu. Allahummaj'alahu za'iiman fi kabirihi, wa tsabbit immanahu 'alaa balaa ik."

Artinya:
"Ya Allah, jadikanlah nama ini memberi berkah baginya, menjadi anak yang takwa kepada Allah serta dapat berbakti kepada ibu bapaknya."
"Ya Allah, panjangkanlah umurnya dalam mentaati agama Engkau, sehatkanlah tubuhnya. Jadikanlah dia sebagai pemimpim setelah dewasa, dan tetapkanlah imannya menghadapi cobaan dunia serta akhirat."
Itulah doa yang sebaiknya dilantunkan pada saat memberi nama pada anak kita.
Sumber: dream.co.id

Inilah Doa Paling Mujarab Agar Cepat Memperoleh Keturunan

Doa Agar Segera Mendapat Keturunan - Bagaimana rasanya pasangan yang sudah lama menikah tapi belum mendapatkan keturunan? Jangan bersedih atau  putus asa.
Memiliki keturunan atau buah hati pasti menjadi idaman semua pasangan yang sudah menikah. Islam pun menerangkan, melahirkan dan mempunyai keturunan sangatlah dianjurkan.
Seperti sebuah pepatah "Banyak Anak, Banyak Rezeki". Bagaimana kalau belum diberi rejeki keturunan? Caranya adalah meminta ridho Allah SWT-lah, maka semua akan terwujud. Dengan banyak berdoa dan yakin semua keinginan pasti terkabul. Dan segala kesulitan akan terbuka.
Berikut ini adalah sebuah doa supaya cepat punya keturunan setelah pasangan menikah atau bagi yang sudah lamasudah  menikah tapi istri belum punya momongan atau sang  istri belum kunjung hamil. 

Inilah Doa Paling Mujarab Agar Memperoleh Keturunan

Inilah Doa Paling Mujarab Agar Memperoleh Keturunan

Agar segera diberi dengan keturunan yang sholeh dan sholehah kita juga harus selalu mendekatkan diri pada Alloh SWT. Doa-doa menurut Islam ini bisa untuk diamalkan dengan yakin, dan akan sia sia seandainya kita berdoa tapi kita sendiri tidak yakin.
Selain mengamalkan doa-doa tersebut diatas dengan ikhlas, pasangan juga dianjurkan untuk selalu berusaha. Berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mendapat keturunan, diantaranya seperti menjaga kesuburan, memeriksakan diri ke dokter, atau menjalankan program kehamilan.
Setelah berusaha semaksima, maka serahkan apapun hasilnya pada Alloh SWT. Dengan selalu percaya pada Allah pasangan lebih terhindar dari stress. Semoga yang mendambakan keturunan diberikan kemudahan mendapatkan keturunan oleh Alloh. Amin  

Sumber: dream.co.id

Awas! Hati-hati! Kelamaan Main Gadget, Mata Anak Bisa Juling

Gaya Hidup - Di era seperti  saat ini, gagdet nampaknya sudah menjadi bagian dari kebutuhan primer, bahkan tak hanya bagi orang dewasa tetapi juga pada  anak-anak. Padahal, bermain atau penggunaan gadget yang tak terkontrol bisa berpengaruh buruk terhadap penglihatan anak.
Hati-hati! Kelamaan Main Gadget, Mata Anak Bisa Juling

Kabar mengenai gangguan mata julaing karena gadget ini  adalah studi dari Chonnam National University Hospital di Seoul yang menemukan hubungan antara penggunaan gadget dengan kesehatan mata. Pengguna gadget pada anak berusia 7-16 tahun harus lebih hati-hati. Hal ini didisebabkan, anak-anak yang menggunakan gadget  selama 4 sampai 8 jam sehari sangat berisiko mengalami mata juling.

Peneliti menyebutkan juga  bahwa kondisi juling akan semakin meningkat apabila anak-anak memegang ponsel gadget mereka hanya sejauh 30 cm dari wajahnya. Disebutkan, jumlah anak dengan kondisi mata juling di Korea Selatan meningkat. Ketua peneliti James Roberts, menjelaskan bahwa ketergantungan kepada gadget mengalami peningkatan akhir-akhir ini.

Dari survei online yang  lakukan pada 164 anak usia sekolah, 60 persen menjawab bahwa mereka telah mengalami ketergantungan pada gadget.
Hati-hati! Kelamaan Main Gadget, Mata Anak Bisa Juling

Anak-anak menghabiskan waktu untuk mengirim SMS sampai 100 menit per hari. Selain itu, untuk kegiatan mengirim email rata-rata menghabiskan waktu 48 menit, 38 menit untuk bermain Facebook, sementara surfing di internet hanya menghabiskan waktu kurang lebih 34 menit.
Lebih lanjut lagi, Roberts mengatakan ada beberapa anak juga suka mendengarkan musik di gadget dan kebiasaan ini menghabiskan waktu sekitar 26 menit sehari. Nah, untuk aplikasi media sosial yang paling membuat ketergantungan, diantaranya Pinterest dan Instagram berada di posisi atas. Sedangkan, surfing dan game online  tidak terlalu digemari oleh remaja.
Hati-hati! Kelamaan Main Gadget, Mata Anak Bisa Juling

Dari hasil studi ini, peneliti merekomendasikan pengguna gadget sebaiknya berhenti menatap layar setelah 30 menit. Paramedis pun juga berusaha meredakan penyakit juling pada anak ini dengan mendorong menghentikan pemakaian gadget selama dua bulan. Untungnya, 9 dari 12 anak-anak yang matanya juling dapat teratasi dan mereda kondisinya setelah melakukan anjuran paramedis.
SUmber: health.detik.com

Baca Doa Ini Supaya Tidak Diganggu Setan Ketika Sedang Bercinta

Islami - Setiap orang yang sudah menikah akan melewati indahnya malam pertama pernikahan mereka untuk mendapat keturunan yang baik. Islam telah mengajarkan kepada setiap umat Islam untuk melakukan jimak dengan baik dan sebaiknya diawali dengan doa agar terhindar dari gangguan setan. Lalu bagaimana doa sebelum jimak?
Melakukan jimak atau setubuh dengan pasangan suami istri adalah merupakan sunnah Rosul yang bisa membawa kebaikan bagi hawa nafsu seorang muslim. Selain itu, bersetubuh juga dapat memperbanyak jumlah umat Islam dengan lahirnya generasi umat Islam selanjutnya sehingga dapat memperkokoh kekuatan umat Islam.
Baca Doa Ini Supaya Tidak Diganggu Setan Ketika  Sedang Bercinta
Setiap manusia dianugerahi dengan hawa nafsu untuk bersetubuh dengan pasangannya yang dapat memberikan kenikmatan yang sangat besar, tetapi sebelum melakukan jimak dianjurkan untuk memulainya dengan doa agar terhindar dari gangguan dan godaan setan yang dapat menyesatkan manusia. Bagaimana doa sebelum berhubungan intim dalam Islam?
Rosulullah juga telah mengajarkan kepada umatnya untuk membaca doa terlebih dahulu pada saat sebelum melakukan aktifitas hubungan suami istri. Doa yang diajarkan Rosulullah berisi tentang permohonan pertolongan kepada Allah SWT agar terhindar godaan setan dan juga agar dijauhkan dari setan yang akan mengganggu serta senantiasa menghasut umat muslim agar terjerumus dalam dosa. Jika sebelum jimak Anda lupa dengan doa ini maka cukup dengan menyebut asma Allah SWT atau mengucapkan bismillah. Inilah hal yang perlu diingat oleh setiap muslim sebelum melakukan jimak kepada istri atau suami mereka agar terlindung dari godaan setan sehingga dapat mempengaruhi keturunan nantinya. Inilah bacaan doa sebelum bersetubuh yang perlu diketahui oleh setiap muslim.
Adab Jimak Dalam Islam
Ajaran Islam merupakan pedoman hidup setiap manusia karena di dalamnya telah terkandung semua hal untuk mengatur kehidupan manusia menjadi lebih baik. Salah satu hal yang diajarkan dalam Islam adalah adab melakukan jimak dengan suami atau istri. Jimak merupakan hal pribadi bagi setiap pasangan, tetapi dalam Islam telah dijelaskan bagaimana adab yang baik saat berjimak sehingga pasangan dapat menikmati dengan baik, dapat memperoleh kebaikan dari segi kesehatan, serta terhindar dari gangguan setan. Berikut adalah adab berjimak dalam Islam:
• Sholat sunnah
Sebelum melakukan jimak dengan suami atau istri maka keduanya disunnahkan untuk melakukan sholat sunnah terlebih dahulu untuk menunaikan sunnah Rosul. Melakukan sesuatu yang baik akan lebih baik jika didahului dengan kebaikan juga yaitu dengan berdoa kepada Allah SWT melalui sholat sunnah.
• Berdoa
Islam mengajarkan kepada setiap umatnya untuk selalu berdoa terlebih dahulu sebelum melakukan suatu pekerjaan seperti jimak. Jika lupa akan doanya maka cukup dengan mengawalinya dengan membaca bismillah.

• Berwudhu
Setelah melakukan jimak, maka kedua pasangan disunnahkan untuk berwudhu untuk membersihkan diri dan pikiran.
• Niat 
Niat yang harus ditanamkan dalam hati sebelum jimak yaitu berniat untuk memenuhi kewajiban sebagai hamba Allah SWT dan mengikuti sunnah Rosul.
• Menggunakan cara baik
Saat melakukan jimak harus melakukan cara-cara yang baik dan sopan sehingga dapat membawa kebaikan kepada keduanya.
• Bercumbu
Sebelum melakukan jimak, pasangan suami istri dianjurkan untuk bercumbu terlebih dahulu untuk meningkatkan hasrat dan menjalin kedekatan lebih intim.
• Kenyamanan
Kedua pasangan suami istri tidak boleh mementingkan kepuasan sendiri, keduanya harus menjaga kenyamanan dan juga memenuhi hak keduanya dalam berjimak. Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas karunia kenikmatan yang telah diperoleh.
• Tidak bergosip
Hal yang perlu dihindari yaitu membicarakan masalah jimak kepada orang lain, terlebih lagi jika membicarakan kelemahan pasangan dalam bercinta kepada orang lain.

Kehidupan Nenek Sebatang Kara ini Menohok Kamu yang Sukanya Mengeluh Terus

Kisah Nyata - Semua orang pastinya ingin hidup bahagia dan sellau dikelilingi keluarga yang dicintai sampai tua bahkan kematian datang. Tapi, kita juga tidak pernah tahu apa yang telah digariskan Tuhan untuk setiap kehidupan manusia. Tidak ada yang selalu mempunyai kesempurnaan dalam kehidupan ini. Karena itu, kekurangan diciptakan Tuhan agar manusia lebihbisa  bersyukur.
Seperti yang diderita seorang nenek yang bernama Mbah Kasih yang saat ini tinggal di dusun Tulangan, Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah. Dari sebuah postingan di akun Facebook milik Novit M, tampak bagaimana keadaan kehidupan nenek tersebut seorang diri dalam sebuah yang mugkin belum bisa dikatakan rumah, lebih mirip sebuah gubug yang sangat ala kadarnya.
Tentu saja  Mbah Kasih adalah orang yang  kuat lantaran tetap bertahan hidup dalam kesusahan. Mbah Kasih menjadi inspirasi, contoh dan cermin untuk kita agar tak gampang mengeluh dalam hidup.
Berikut postingan Novit M tentang keadaan  Mbah Kasih:
Coba pikirkan & renungkan bagi kalian yang sering mengeluh. Mbah Kasih yang   begitu miris keadaannya. Hidup dalam sebuah rumah yang tidak layak huni, sebatang kara, tidak ada yang merawat, buta, tuli, tangan patah, dan makan hanya dari belas kasihan tetangga. Syukuri apa yang anda miliki saat ini. Lihatlah kebawah untuk merenung apakah kita sudah bersyukur? Dan lihatlah keatas untuk acuan kita dalam menggapai suatu keberhasilan.
Ini beberapa kumpulan foto keadaan rumah Mbah Kasih yang dirangkum Tim Selintas.com dari akun Facebook Novit MS
1. Ini keadaan rumah Mbah Kasih dari luar, nampak sangat sederhana.
Mbah Kasih Wonogiri Tua Renta
 2. Mbah Kasih yang sudah sangat renta dalam rumahnya yang sangat sempit.
Mbah Kasih Wonogiri Tua Renta
 3. Mbah Kasih hidup dari belas kasih tetangganya.
Mbah Kasih Wonogiri Tua Renta

Mbah Kasih Wonogiri Tua Renta

Mbah Kasih Wonogiri Tua Renta
Jika bercermin dari Mbah Kasih, maka kita tidak bisa berucap apapun selain bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Sebagai manusia, jangan pernah mengeluh, selalu bersyukur dan peduli kepada sesama kita. Semoga bermanfaat.
Sumber. brilio.net

Koleksi Foto Retno Astriani, Anak dari Doyok, Bikin Gagal Fokus Kaum Adam

Berita Artis Terbaru - Siapa sih yang ga kenal dengan Doyok? Pelawak kondang dengan nama lengkap Doyok Sudarmaji, saat ini usianya telah menginjak 61 tahun. Ibarat sebuah paket, dimana ada pelawak Doyok, disitu pula ada pelawak bernama Kadir.
Kembali membahas pelawak Doyok. Pelawak yang bertubuh kerempeng tersebut saat ini telah mempunyai tiga anak yang mulai beranjak dewasa. 
Dan  satu yang paling banget menyita perhatian adalah sosok Retno Astriani atau akrab disapa Neno. Cewek berusia 30 tahun yang menetap di Bali ini berwajah dan postur tubuh yang aduhai yang pastinya bikin cowok pada gagal fokus. 
Paras cantik retno Astriani ( Neno) sepertitinya diwariskan dari ibunya, Sahidah, yang meninggal pada tahun 2002 lalu.
Dan berikut ini koleksi foto foto Neno Retno Astriani. Silahkan disimak.
Si Neno, senyumnya bikin deg-degan
Koleksi Foto neno Retno Astriani anak Doyok
 Lirikannya itu lho, juga bikin grogi kan?
Koleksi Foto neno Retno Astriani anak Doyok
 Wajahnya sih Indonesia banget deh.
Koleksi Foto neno Retno Astriani anak Doyok
 Duh Neno. Imutnya
Koleksi Foto neno Retno Astriani anak Doyok
 Selfie di pantai. Hati-hati yah..
Koleksi Foto neno Retno Astriani anak Doyok
 Bersandar manja.
Koleksi Foto neno Retno Astriani anak Doyok
 Hang out bareng temen menikmati malam.
Koleksi Foto neno Retno Astriani anak Doyok
 Sama Papa Doyok.
Koleksi Foto neno Retno Astriani anak Doyok
 Deket banget emang sama Papa tercintanya.
Koleksi Foto neno Retno Astriani anak Doyok
 Hmm, ini bikin gagal fokus nih.
Koleksi Foto neno Retno Astriani anak Doyok
Itu dia koleksi foto-foto si Neno Retno Astriani anak Doyok yang cantiknya Indonesia banget.

sumber. Brilio.net

Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak

Kesehatan - Hamil merupakan sebuah peristiwa yang ditunggu-tunggu oleh wanita yang telah menikah. Seorang wanita akan mengandung selama 9 bulan 10 hari hingga akhirnya akan melahirkan seorang jabang bayi ke dunia ini.
Dalam masa kehamilan tersebut, seorang ibu akan selalu menjaga kesehatan dan mencukupi nutrisi untuk dirinya dan bayi yang dikandungnya, dengan harapan bayi yang dilahirkan nanti lahir dengan sehat dan selamat.
Bagi seorang calon ibu, hamil adalah sesuatu yang indah dan penuh kenangan. Banyak cara yang dilakukan oleh seorang wanita untuk mengabadikan masa kehamilannya, termasuk dengan foto-foto dengan gaya tertentu. Lihat saja foto-foto yang dilakuakan oleh calon ibu dan pasangannya ini. Mereka membuat kenangan dengan berfoto dengan gaya unik dan luncu. Bagaimana ibu hamil? Penasaran? berikut koleksi foto-foto ibu hamil yang menghebohkan.
Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak
Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak

Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak

Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak

Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak

Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak

Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak

Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak



Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak

Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak

Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak

Kumpulan Foto-foto Ibu Hamil yang Bikin Ngakak
Foto-foto tersebut bisa menginspirasi ibu-ibu yang sedang menjalani masa kehamilan. Sehingga, kehamilan yang begitu istimewa akan terekam dalam sebuah foto-foto yang suatu disaat dilihat, maka akan tersenyum sendiri.

Sumber: www.oddee.com

Ada Tiga Ciri Istri Pembawa Sial Menurut Rasulullah

Berita Islami - Beberapa hadits yang d iriwayatkan oleh Imam Ahmad, Ath-Tabrani, Al-Bazzar dan Imam Al-Hakim menyebutkan bahwasanya Rasulullah SAW pernah menyebut tentang adanya tiga ciri wanita yang bisa dikatakan  istri pembawa sial.
Lantas, apa sajakah ketiga ciri tersebut ?

1. Jika dilihat Menjengkelkan

Ada Tiga Ciri Istri Pembawa Sial Menurut Rasulullah
Dalam suatu riwayat, disebutkan dari Sahal bin Saad juga bahwasanya  Rasulullah SAW bersabda, “Jika (kesialan itu) terdapat pada sesuatu, maka ia terdapat pada kuda, istri, dan tempat tinggal.” (HR. Bukhari)
Ciri pertama  istri yang membawa sial adalah jika dilihat dia menjengkelkan. Tentunya seorang suami sangat mengharap  agar ketika ia melihat istri tercintanya, maka timbul rasa kasih sayangnya kepada sang istri.    Akan tetapi, jika disaat ia melihat istrinya, namun yang timbul adalah pesaraan jengkel, maka tentu saja hal ini akan berdampak pada kehidupan rumah tangganya. Oleh sebab itu , di dalam Islam sangat dianjurkan bagi seorang istri untuk selalu dan wajib tampil menarik bagi suami , sehingga dapat menambah kecintaan sang suami kepada istrinya. Dengan demikian rumah tangga akan semakin bahagia dan damai.

2. Jika Berkata-kataa Sering Menyakiti Hati

Ada Tiga Ciri Istri Pembawa Sial Menurut Rasulullah
Ciri kedua dari seorang istri yang membawa sial adalah jika ia berkata, maka semua perkataannya akan menyakiti hati suaminya. Biasanya hal ini sering terjadi ketika sang suami berbuat kesalahan yang menimbulkan kemarahan sang istri. Sehingga tak jarang sang istri akhirnya mengeluarkan perkataan yang menyakiti hati suami. Padahal seorang istri seharusnya bersikap dan bertutur kata yang lembut terhadap suami. Dan jika ia sedang merasa marah terhadap sang suami, maka ada baiknya  tidak mengucapkan kata-kata yang bisa menyakiti hati sang suami.

3. Jika Istri Ditinggal akan Berkhianat

Ada Tiga Ciri Istri Pembawa Sial Menurut Rasulullah
Ciri terakhir dari seorang istri yang membawa sial adalah jika sang suami pergi meninggalkannya, maka ia berkhianat. Seorang istri memiliki kewajiban untuk selalu menjaga kehormatan dan harta suaminya disaat sang suami sedangpergi. Sehingga apabila ternyata sang  istri justru berkhianat disaat sang suami sedang pergi, maka hal ini bukan saja  menjadi kesialan bagi sang suami namun juga mendatangkan murka dari Allah SWT. 

Itulah tifa istri pembawa sial menurut Rasullullah. Semoga bermanfaat.
Sumber: dream.co.id

Heboh! Celana Dalam Dewi Persik Terlihat Saat Goyang di Panggung Banyak Dihujat Netizen

Berita Heboh Artis - Dewi Persik atau dikenal dengan singkatan Depe kembali membuat heboh jagat mayamaya. Sebuah video pendek yang memperlihatkan artis sexy ini tampak sedang bergoyang vulgar diatas panggung.

Rupanya, penampilan yang terekam ini terjadi pada saat Depe menghibur warga Bali. Manajer Depe, Fanny mengiyakan kalau Depe pada saat itu sedang mengisi acara di sebuah klub di kawasan Bali.

"Iya di klub," kata Fanny menjelaskan wartawan pada saat dihubungi melalui saluran telpon.
Akibat goyangannya yang sexy ini, mantan istri Saipul Jamil ini pun mendapat komentar sinis dari para netizen. Sebab, goyangannya ini, celana dalam ( CD) penyanyi dangdut asal Gresik ini terlihat jelas.

Akan tetapi, hal tersebut dibantah oleh manajer Depe. Sebenarnya, CD yang terlihat bukanlah seperti apa yang dikatakan oleh netizen yang hangat diperbincangkan.

"Sebenarnya itu hot pants, cuma terlihat  seperti celana dalam . Orang yang enggak senang saja sama Dewi yang bilang kayak gitu," ucapnya.

Sekedar informasi saja, video amatir yang memperlihatkan Dewi Persik tengah manggung heboh beredar di dunia maya. Durasi video ini beragam, mulai 30 detik sampai hampir 5 menit.

Dalam video tersebut, Depe bergoyang erotis sampai berguling diatas panggung. Selain itu, ia dengan sengaja beberapa kali ia membuka kedua pahanya lebar - lebar hingga bagian intimnya jelas terlihat.
Rupanya,  Depe bergoyang vulgar tersebut untuk menghibur warga Bali.
Tonton videonya.

Bagaimana Hukum Memakai Kosmetik Saat Shalat? Inilah Jawaban Islam

Sebelum mengulas lebih jauh tentang kosmetik ini, ada baiknya kami mengulas perihal berdandan terlebih dahulu. Bagaimanakah hukum berdandan bagi wanita di dalam Islam? Berikut ini adalah penjelasan dari Abdul Halim Abu Syuqqah dalam bukunya Tahrirul Mar’ah fi ‘Ashrir Risalah (Kebebasan Wanita).
Bagaimana Hukum Memakai Kosmetik Saat Shalat? Inilah Jawaban Islam
 Membuka wajah telah umum diperbuat pada zaman Rasulullah. Kondisi semacam ini adalah kondisi awalnya. Adapun memakai cadar jadi yang terkesan hanya kedua bola mata, adalah salah satu tradisi  alias tutorial berdandan yang menjadi tren pada sebagian wanita sebelum serta setelah kedatangan Islam.
Berdandan dengan cara wajar pada muka, kedua telapak tangan, serta pakaian diperbolehkan agama dalam batas-batas yang layak diperbuat oleh seorang muslimah. Muslimah tidak sempat diharuskan mengikuti satu mode tertentu dalam berpakaian. Yang diharuskan adalah menutupi aurat. Tidaklah berdosa mengikuti beberapa mode sesuai dengan kondisi cuaca serta lingkungan sosial. Kriteria-kriteria di atas menolong muslimah untuk lebih leluasa bergerak serta memudahkannya dalam mengikuti kegiatan sosial.

Sementara itu, tampil hebat serta cantik telah adalah fitrah kaum hawa. Beberapa wanita bahkan meperbuat apa saja demi tampil luar biasa. Dari mengecat kuku sampai mempertebal alis dengan maskara alias memakai alas bedak awet. Semua ini nyatanya telah menjadi faktor yang biasa bagi sebagian muslimah. Tidak hanya praktis, kosmetik water proof (tahan air) tidak jarang dipilih kaum wanita  sebab lebih awet. Tetapi, bagaimana hukumnya apabila memakai kosmetik ini? Benarkah pemakaiannya membikin pemakainya menjadi tidak sah wudhunya?

Sekali lagi, tampil rapi sekaligus luar biasa, pasti saja menjadi faktor yang sangat penting bagi kaum wanita, tidak terkecuali muslimah yang walau masih sesuai syari’at, tetapi ingin masih tampil luar biasa. Wanita berusaha memperindah riasan tubuh dengan beberapa tutorial tergolong dengan kosmetik, mulai dari lekukan bulu mata sampai pulasan kuku supaya tampil hebat serta tidak sama. Apalagi pada acara-acara khusus yang mengharuskan tampil hebat lebih lama, maka foundation adalah salah satu dari produk kosmetik water proof alias kosmetik yang tahan air. Beberapa wanita berpendapat bahwa wudhunya masih sah sebab merasa air wudhu masih bisa membasahi anak buah wudhu. Tapi benarkah demikian?

Apakah kosmetik water proof itu?

Kosmetik ini merupakan beberapa produk kosmetik mulai dari maskara, lipstik, dan kosmetik yang berbahan dasar minyak silikon (silicon-based oil), yang disebut dimethicone. Bahan ini menolong untuk menjaga supaya kulit tetap lembut. Tidak hanya itu, ia juga menolong supaya produk kosmetik ini mudah diserap oleh kulit dan rambut. Bahan-bahan inilah yang membikin kosmetik water proof tak mudah terhapus. Tidak hanya itu, kosmetik water proof tergolong air dalam minyak, yang berarti komponen minyak lebih besar daripada komponen airnya. Komponen minyak pada kosmetik water proof ini menghalangi penetrasi air ke dalam kulit. Oleh sebab itu, untuk membersihkannya diperlukan sebuahsurfaktan, sebuah bahan yang bisa mengurangi kontak minyak dengan kulit jadi komestik water proof bisa dibersihkan. Umumnya, pembersih yang dipakai merupakan dalam bentuk milk cleanser dan face tonic.

Mesikipun kosmetik water proof menjaga riasan seorang wanita tetap segar dan bersih, kosmetik ini tetap saja mempunyai beberapa persoalan terhadap kesehatan, tetapi bukan termsuk kosmetik berbahaya. Kosmetik tipe ini tak bisa dihilangkan dengan air, oleh sebab itu diperlukan pelarut khusus untuk menghapusnya. Peralut ini biasanya lumayan keras, jadi bisa menghapus sebum penting dari kulit. Apabila dihapus, kulit bakal rentan terhadap infeksi, sinar matahari dan beberapa persoalan kulit lainnya. Tidak hanya itu, kosmetik water proof yang tak terhapus oleh air, menjadi persoalan bagi muslimah yang hendak mengambil wudhu tetapi repot membersihkannya dengan pembersih khusus terlebih dahulu. Sementara itu, penetrasi air ke kulit bakal terkendalai oleh kosmetik-kosmetik water proof tersebut. Pemakaian maskara yang tahan air juga menghalangi bulu mata terbasahi oleh air.

Bolehkah menurut syari’at Islam?
Tidak jarang kami temui pula di masyarakat, pada
acara-acara tertentu semacam agenda pernikahan, wisuda, alias pesta, seorang muslimah enggan untuk membersihkan terlebih dahulu make up yang dikenakan sebelum berwhudu. Tidak hanya sebab tak praktis, juga sebab wanita ingin riasannya tetap keren walau menjalankan shalat.

Menurut Dr. Isnawati Rais, MA Dosen ilmu hadits Fakultas Syari’ah, UIN Jakarta, hingganya air wudhu menjadi syarat sahnya wudhu. Oleh sebab itu, apabila tersedia anak buah wudhu yang tak terkena air maka wudhunya tak sah. Beliau membicarakan boleh saja memakai kosmetik water proof asal dibersihkan terlebih dahulu sebelum berwhudu. Memakai cat kuku, maskara, dan bedak water proof hanya bakal menghalagi terbasuhnya air ke anak buah wudhu.

Allah berfirman dalam surat Al-Mu’minum  ayat 51, “Wahai umat manusia, sesungguhnya Allah merupakan thayyib (baik), tak bakal menerima kecuali yang thayyib (baik dan halal); dan Allah memerintahkan terhadap orang beriman segala apa yang Dirinya perintahkan terhadap para rasul.

Seusai mempertimbangkan baik dan kurang baiknya kosmetik water proof, sebaiknya kosmetik water proof dipakai pada acara-acara khusus saja semacam pernikahan, pesta dan agenda penting lainnya, alias sebaiknya memakai maskara alias kosmetik water proof lainnya pada saat sedang menstruasi saja jadi tak butuh repot memikirkan bagaimana menghapusnya.

Sebagai muslimah, kami wajib pintar dalam memilih kosmetik. Apabila ingin tampil hebat dan tak sama juga wajib tetap mempertimbangkannya dari sisi syari’at Islam. Percuma saja kami tampil cantik di hadapan makhluk Allah tetapi kurang baik di mata Sang Pencipta sebab amalan kami yang tak sempurna.

Dr. Muzammil H. Siddiqi sempat menjawab pertanyaan tentang boleh tidaknya seorang muslimah memakai kosmetik. Pertama, diperbolehkan bagi seorang wanita memakai kosmetik dan lipstik untuk mempercantik dirinya sendiri. Ia diperbolehkan shalat dalam keadaan memakai kosmetik asalkan ia memakainya seusai berwhudu. Tetapi, wajib dipastikan juga kosmetik yang dipakai itu tak mengandung sesuatu yang diperkirakan tak bersih dan dilarang dalam Islam (zat haram). Beberapa kosmetik mungkin bisa saja mengandung bahan dari babi dan itu dilarang dan tak boleh dipakai. Para wanita wajib memastikan telah mencuci anak buah tubuhnya yang mesti dibasuh oleh air wudhu sebelum memakai lipstik alias kosmetik lainnya. Seorang wanita yang melalaikan soal wudhu ini hanya gara-gara tak ingin wudhunya itu mengganggu make up-nya maka ia telah berdosa.
Ingatlah baik-baik bahwa berwudhu merupakan aktivitas penting supaya kami bisa melaksanakan shalat. Nabi Muhammad bersabda, “Shalat tak diterima tanpa wudhu.” Apabila ada tahap tubuh yang semestinya dibasuh tetapi tak dibasuh maka wudhunya tak lengkap dan shalat yang dikerjakannya pun menjadi tak sah.

Kedua, meskipun wantia diperbolehkan memakai lipstik alias kosmetik lainnya untuk mempercantik dirinya sendiri, tetapi semacam faktor lainnya dalam Islam maka ini pun wajib dalam batasan yang tak berlebih-lebihan. Terlalu tak sedikit memakai kosmetik menghabiskan uang juga waktu begitu tak sedikit tak dierima dalam sistem dan kualitas-kualitas Islam. Islam membutuhkan pengikutnya, baik itu laki-laki maupun wanita, untuk menjadi seseorang yang bersikap rendah hati, sopan, tak berlebih-lebihan, dan sederhana.
Apabila ada muslimah yang keluar dari rumahnya, khususnya untuk agenda kumpul-kumpul bersama maka mereka mesti lebih hati-hati dengan penampilannya. Penampilan mereka wajib tak terlihat pamer alias terlihat mengajak laki-laki untuk mendekatinya. Mereka tetap bisa tampil sesuai acara, cantik, rapi, tetapi penampilannya itu tetap menjaga harga diri dan kehormatannya. Mereka wajib menjaga kesucian dirinya sendiri dan juga kesucian masyarakat di kurang lebihnya.

Pastinya faktor ini juga berlaku bagi muslimah yang sedang bersanding di pelaminan, dalam sebuah walimah. Di daerah kita, seorang pengantin wanita telah jamak wajib berpenampilan tak sama di pelaminan. Memakai make up merupakan faktor yang wajar sekali. Pmerupakan, agenda walimah ini bisa berjalan lama, sementara make up wajib dipertahankan hingga walimah beres. Akhirnya, wudhu dan shalat menjadi faktor yang dibangun susah.

Duhai muslimah, jangan sebab adanya pameo sekali seumur nasib, lantas engkau melalaikan ibadahmu. Sesungguhnya, solusi faktor ini amatlah mudah. Pertama, apabila kamu tak bisa memungkiri untuk tak memakai make up yang tak boleh dihapus hingga walimah beres, kamu wajib mempertahankan wudhu. Ya, berwudhulah sebelum kamu di-make up dan jagalah wudhu kamu jangan hingga batal hingga waktu shalat tiba.
Kedua, solusi yang tetap bisa diperbuat merupakan dengan mengadakan walimah saat kamu mendapat jadwal menstruasi. Atau, adakanlah walimah pada jam-jam tak melewatkan waktu shalat. Umpama dari pukul 11.00-14.00, alias dari pukul 19.00-21.00. Kamu tetap bisa meperbuat shalat dzuhur alias isya dengan tanpa memusingkan wajib di-make up ulang.
Sumber:
muslim-archi.blogspot.com

Nakalnya Tangan Raffi Ahmad ke Ayu Ting Ting

Berita Artis Heboh - Dunia Maya kembali heboh dengan beredarnya dua buah foto berpose genit yang diduga adalah foto Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Didalam foto tersebut, terlihat sosk pria yang membelakangi kamera, berpakaian warna hitam, sedang menyentuh lengan kanan sesosok perempuan yang belakangan disebut-sebut sebagai Ayu Ting Ting.
Setelah foto tersebut beredar, beragam komentar pedas pun langsung menghujani. Sementara itu, ketika kabar dikonfirmasi kepada Raffi, ia tidak menampik jika memang pria yang ada di dalam foto tersebut adalah dirinya.
Nakalnya Tangan Raffi Ahmad ke Ayu Ting Ting

Namun, Raffi tak terlalu menganggap serius komentar yang sinis dilontarkan para netizen di media sosial. Raffi berpendapat bahwa itu hanyalah ulah haters.
Sudah bukan menjadi cerita baru lagi Raffi Ahmad bahwa kerap bersikap genit terhadap teman perempuannya.
Bahkan, sang istri sendiri, Nagita Slavina alias Gigi sering protes dengan sikap centil Raffi.
Tapi, ditegaskan oleh Raffi, beredarnya foto genit tersebut, sama sekali tidak berdampak serius bagi kondisi rumah tangga  Raffi dengan Gigi.
Sebenarnya, kedekatan  Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah pernah ramai dibicarakan. Namun, pada saat itu Raffi belum menikah dengan Nagita Slavina.
Nakalnya Tangan Raffi Ahmad ke Ayu Ting Ting
Raffi mengklaim bahwa kedekatannya dengan Ayu karena  Raffi sendiri adalah teman dekat Enji, yang pada saat itu masih menjadi suami dari Ayu Ting Ting. Menurut Raffi, dirinya dan Enji adalah teman dekat dalam satu komunitas motor besar.

Sumpah Didepan Alquran

Salah satu netizen Delia Bunga menulis sebuah petisi pada laman petisi global, change.org. Dalam petisinya, Delia kesal dengan ulah Raffi terhadap wanita muda, artis yang sekaligus single parent itu.
Ulah suami dari Nagita Slavina tersebut dianggap sangat tak pantas ditonton khalayak. Pada sebuah siaran televisi, mantan pacar Yuni Shara itu sering memeluk, mencolek, bahkan meraba tubuh Ayu walau dianggap sebagai  candaan.
Lanjut Delia, Raffi adalah  muslim, demikian pula dengan Ayu Ting-ting.
Islam sangat mengharamkan seorang pria menyentuh tubuh perempuan yang bukan istri atau muhrim.
Delia mengungkapkan bahwa status Raffi bukanlah lelaki bujang sehingga sangat tak pantas bermain "gila" dengan perempuan lain kecuali istrinya.
Parahnya, Raffi sudah memiliki istri dan seorang anak. Delia pun mendesak Raffi stop tampil dalamsiaran televisi bersama Ayu, mengucap sumpah di depan Alquran, dan membuat klarifikasi mengenai gosip adanya hubungan terlarang diantara mereka.

Raffi Menginjak Rok Ayu Sampai Roknya Melorot

Adanya petisi yang digalang oleh netizen untuk memboikut Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting rupanya bukan tanpa alasan. Kedua artis yang sering ditandemkan dalam acara hiburan ini bukan sekali saja melakukan tindakan yang dianggap melampau batas kewajaran. Dalam sebuah acara Pesbukers yang disiarkan live 17 Juli 2014 lalu misalnya. Dalam episode tersebut tampak adegan dimana ada tingkah ‘nakal’ Raffi kepada Ayu. Raffi Ahmad yang kebetulan memerankan tokoh antagonis memeluk Ayu dari belakang sambil menodongkan sebuah properti mirip pedang.
Bukan hanya itu masih dalam acara yang sama Raffi menginjak rok Ayu saat duduk bareng.
Alhasil saat Ayu seketika berdiri kemudian roknya molorot. Memang saat itu Raffi masih berstatus sebagai bujang sementara Ayu janda satu anak. ternyata,  bukan hanya kepada Ayu saja , Raffi bertingkah seperti.
Yang tak kalah heboh, masih sama di tahun 2014, kala itu sebuah insiden yang melibatkan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar. Acara tersebut menampilkan pesulap Denny Darko sebagai bintang tamu. Tiba-tiba, Raffi yang muncul dibelakang langsung menempelkan badannya ke tubuh  Jessica. Entah sengaja atau tidak, Jessica meremas bagian intim Raffi. “Sori,” kata Jessica. Sementara Raffi Ahmad  tersenyum.

Pengakuan Julia Perez

Jupe, merasa sangat prihatin dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting karena muncul petisi online yang menuntut keduanya diboikot. Jupe mengatakan bahwa sebagai rekan kerja dan teman bergaul sehari-hari, ia pun tak jarang duduk berdekatan dan bersentuhan dengan Raffi.
Dan sama seperti yang dilakukannya terhadap Ayu Ting Ting, Jupe mengatakan dia juga terkadang ‘bersentuhan’ dengan Raffi Ahmad.
Namun, tindakan itu dilandasi hubungan pertemanan. Tetapi sekali lagi ia menegaskan hal tersebut bukan untuk tujuan bermesra-mesraan.
Dalam sebuah foto yang tengah beredar tampak foto tangan kiri Raffi "bergerilya" menjamah bagian tubuh Ayu Ting-Ting dibagian lengan kanan dan paha kiri.
Ayu tampak mendiamkan saja aksi dari Raffi tersebut. Sontak aksi tersebut membuat sejumlah netizen menyayangkan karena ulah dari suami Nagita Slavina itu.
Tag pencarian:
ayu ting ting akui pernah suka pada raffi ahmad ketemu anak ayu ting ting raffi ahmad dan nagita slavina gemas raffi ahmad bongkar kebiasaan ayu ting ting dan shaheer berita raffi ahmad dan ayu ting ting raffi ahmad dan ayu ting ting raffi ahmad bongkar kebiasaan ayu ting ting dan shaheer video raffi ahmad dan ayu ting ting ayu ting ting dan raffi ahmad saling serang gosip raffi ahmad dan ayu ting ting foto raffi ahmad dan ayu ting ting kedekatan raffi ahmad dan ayu ting ting hubungan raffi ahmad dan ayu ting ting renggang hubungan raffi ahmad dan ayu ting ting ayu ting ting dan raffi ahmad pacaran foto raffi ahmad dan ayu ting ting foto mesra raffi ahmad dan ayu ting ting gosip raffi ahmad dan ayu ting ting,  gosip ayu ting ting dengan raffi ahmad, hubungan raffi ahmad dan ayu ting ting renggang, hubungan raffi ahmad dan ayu ting ting, ayu ting ting jauhi raffi ahmad, raffi ahmad bongkar kebiasaan ayu ting ting dan shaheer, kedekatan raffi ahmad dan ayu ting ting, kedekatan ayu ting ting dengan raffi ahmad, ketemu anak ayu ting ting raffi ahmad dan nagita slavina gemas, ayu ting ting marah kepada raffi ahmad, ayu ting ting marah raffi ahmad, ayu ting ting marah dengan raffi ahmad, foto mesra raffi ahmad dan ayu ting ting, ayu ting ting marah sama raffi ahmad, ayu ting ting marah kepada raffi ahmad, ayu ting ting marah pada raffi ahmad, ini penyebab ayu ting ting marah pada raffi ahmad ketemu anak ayu ting ting raffi ahmad dan nagita slavina gemas, raffi ahmad peluk ayu ting ting, ayu ting ting dan raffi ahmad pacaran, ayu ting ting pernah suka raffi ahmad, ayu ting ting di pernikahan raffi ahmad, ayu ting ting marah pada raffi ahmad, hubungan raffi ahmad dan ayu ting ting renggang, ayu ting ting resepsi raffi ahmad, ayu ting ting di resepsi raffi ahmad, raffi ahmad bongkar kebiasaan ayu ting ting dan shaheer, ayu ting ting dan raffi ahmad saling serang, ayu ting ting pernah suka raffi ahmad, ayu ting ting marah sama raffi ahmad, ayu ting ting terinspirasi raffi ahmad, video raffi ahmad dan ayu ting ting, ayu ting ting vs raffi ahmad, youtube raffi ahmad dan ayu ting ting, raffi ahmad ayu ting ting, raffi ahmad ayu ting ting,

7 Tanda Pasangan Anda Seorang Pencemburu

Selintas.com - Beragam emosi baik dan buruk selalu hadir pada setiap hubungan cinta. Cemburu adalah merupakan salah satu jenis emosi yang kerap kali hadir. Kadang cemburu adalah merupakan tanda seseorang sangat peduli terhadap pasangannya, tetapi bila berlebihan justru bisa merusak keharmonisan sebuah hubungan.
7 Tanda Pasangan Anda Seorang Pencemburu
Cemburu pada dasarnya adalah merupakan manifestasi dari rasa takut kehilangan kana  pasangannya. Bila Anda sudah memiliki pasangan, maka sifat cemburu berlebihan dari pasangan tentu akan mengekang Anda. Sebelum terlalu jauh, Anda bisa mengetahui dulu sifat si dia dari tanda-tanda yang dikutip dari Boldsky, Selasa (29/3/2016) berikut.

7 Tanda Pasangan Anda Seorang Pencemburu
1. Si dia tak nyaman jika Anda berbicara dengan wanita atau pria lain
Ya, Anda hanya bicara dengan wanita atau pria lain tanpa ada rasa ketertarikan sebagai pasangan. Namun si dia tetap tidak merasa nyaman.
2. Si dia sangat tak mau lepas dari Anda
Kemana pun Anda pergi selagi dia bisa ikut, maka dia akan ikut. Ia terlihat tidak ingin melepaskan Anda.
3. Si dia rajin stalking media sosial Anda
Ia mencoba menemukan orang-orang yang berinteraksi dengan Anda di media sosial. Kemudian ia membanding-bandingkan dirinya dengan dirinya.
4. Si dia memberikan tatapan curiga
Setiap Anda berbicara dengan telepon, ia selalu memberikan tatapan curiga. Pasangan khawatir Anda akan jatuh ke pelukan orang lain.
5. Si dia marah tanpa alasan
Ia kerap marah dengan Anda tanpa alasan yang menunjukkan ia cemburu. Itu membuat Anda bingung.
6. Si dia selalu khawatir
Jika Anda tidak segera membalas pesannya, ia berpikiran buruk tentang Anda. Barangkali ia berpikir Anda sedang bersama wanita atau pria lain.
7. Si dia mencoba mengecek ponsel
Saat Anda sibuk di kamar mandi atau kemanapun meninggalkan ponsel, si dia berusaha untuk menginspeksi ponsel Anda demi mengetahui bila ada wanita atau pria lain di ponsel Anda.

Perlu diingat, cemburu tandanya sayang.
Sumber: liputan6.com