Ini Dampak Stress Pada Wanita Yang Wajib Diketahui

Dampak Stress Pada Wanita - Tahukah Anda apa sih dampak dari stress tersebut, khususnya bagi wanita itu sendiri? Stress memang selalu menjadi penyakit gangguan kesehatan dan depresi yang tidak boleh dianggap remah dan ringan saja, lho. Sebab memang pengaruh buruk negatif dari stress ini bagi kesehatan tidak sedikit jumlahnya.

Stress yang berkepanjangan tidak hanya bisa memicu kelelahan mental saja, akan tetapi juga bisa mempengaruhi kesehatan fisik. Reaksi psikologis dan juga fisiologis atas terjadinya perubahan situasi yan tidak bisa diterima ini nantinya akan merangsang pelepasan hormon kortisol yang mempunyai efek merusak tubuh Anda.

dampak stress pada wanita

Stress mrupakan ketegangan emosional atau pun fisik yang telah disebabkan oleh adanya tanggapan diri Anda terhadap tekanan dari dunia luar. Secara umum, seseorang bisa mengalami stress dari faktor eksternal atau pun internal.

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Stress Pada Wanita Paling Ampuh

Dampak stress pada wanita memicu penyakit berbahaya

Penyakit jantung
Kita semua pastinya sudah tahu bahwa stress akan meningkatkan hormon tubuh, seperti adrenaline ke dalam saluran darah Anda. Hormon ini nantinya secara bersama-sama dengan beberapa hormon yang lainnya akan sebabkan beberapa perubahan yang terjadi dalam tubuh Anda, sebagai salah satu persiapan untuk melindungi Anda. Diantara perubahan tersebut adalah denyut jantung yang nanti akan meningkat dan tekanan darah pun juga akan meningkat. Apabila hal yang seperti ini dibiarkan, maka hal tersebut bisa berakibat buruk bagi kesehatan jantung Anda dan kesehatan pembuluh darah. Stress juga akan meningkatkan tekanan darah, selain itu juga akan mempermudah proses pembekuan darah. Semua ini adalah perubahan pada kondisi seseorang yang sedang dalam keadaan stress dan dapat sebabkan serangan jantung atau pun penyakit jantung koroner.

Depresi
Depresi merupakan gangguan alam perasaan yang cukup berat dan dimanifestasikan dengan beberapa gangguan fungsi sosial dan juga fungsi fisik yang paling hebat, lama, serta menetap pada individu yang bersangkutan. Depresi ini merupakan suatu jenis alam perasaan atau pun emosi yang nantinya akan disertai dengan komponen psikologis seperti halnya rasa sedih, susah, murung, tidak bahagia, dan juga putus asa.

Tak hanya itu saja, komponen tanda gejala somatik yang lain seperti anoreksia, kulit lembab, konstipasi, tekanan darah, serta denyut nadi sedikit mengalami penurunan. Ini yang dimaksudkan dengan pengertian depresi tersebut. dan ini juga termasuk ke dalam jenis gangguan kesehatan yang disebabkan oleh stress juga.

maka gangguan akibat dari depresi dan juga stress seperti yang sudah kami sebutkan di ataslah yang nantinya dapat menggagu kesehatan diri seseorang, baik secara fisik atau pun mentalnya. Jika dibiarkan berkelanjutan, maka depresi ini akan berpangruh pada penurunan kondisi tubuh, baik secara fisik, gangguan kesehatan mental akut, atau bahkan hingga bisa terjadi resiko kematian.

Demikianlah dampak stress pada wanita yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga saja bisa bermanfaat.

Ini Kebiasaan Kebiasaan Sepele yang Dapat Merusak Kulit

Kebiasaan Kebiasaan Sepele yang Dapat Merusak Kulit - Kesehatan kulit bergantung dengan kebiasaan yang kita lakukan, karena kadang hal sepele bisa berakibat buruk pada kulit kita. Banyak hal dan mungkin kebiasaan yang ternyata bisa merusak kulit kita, apa sajakah itu?

Kebiasaan Kebiasaan Sepele yang Dapat Merusak Kulit

Berikut ada 6 Kebiasaan yang Diam-diam Merusak Kulit Kita yang mungkin sering kita lakukan:

1. Malas Mengganti Sarung Bantal
Sel kulit mati diwajah akan menempel di sarung bantal saat kita tidur. Jangan lupa untuk mengganti sarung bantal kamu, karena sel kulit mati tersebut lama-lama akan berubah menjadi bakteri dan racun yang berakibat tidak baik untuk kulit wajah kamu.

2. Menggunakan Ponsel Terlalu Lama
Kenapa bertelepon terlalu lama bisa merusak kulit? Karena ponsel biasanya ditaruh ditempat yang kurang steril dan berdebu, sehingga saat kita berlama-lama menelepon dapat menyebabkan kulit pipi terkena bakteri dari ponsel tersebut. Jadi, pastikan bersihkan ponsel dengan tissue basah anti bakteri sebelum menggunakan ponsel.

3. Lupa Menggunakan Kacamata atau Softlens
Biasanya kita sering tidak memperdulikan atau lupa memakai kacamata baca (softlens) saat membaca, sampai tulisan mulai tidak terlihat. Hal ini jika diabaikan akan membuat kamu menyipitkan mata dan efeknya kulit akan cepat berkerut dan terlihat lebih tua.

4. Menggunakan Kacamata Hitam Berukuran Besar
Buat kamu (khususnya para wanita) yang sering menggunakan model kacamata Hitam besar, jangan lupa untuk membersihkan kacamata tersebut. Karena kacamata yang kotor dan tidak seteril saat menyentuh ujung hidung dan pipi kamu bisa membuat kulit terkena bakteri.

5. Saat Menggunakan Hairspray
Padahal partikel dari hairspray bisa melewati celah-celah tangan dan menempel di wajah dan dapat merusak kulit wajah. Jadi saat kamu menyemprotkan hairspray ke rambut tutupi wajah dengan handuk bersih.

6. Terlalu Sering Mandi Air Panas
Jangan melakukan Mandi air panas terlalu sering dan dengan durasi yang terlalu lama, karena lapisan luar epidermis akan terkikis dan kulit kamu akan menjadi sangat kering.

Baca Juga: Awas! Hati-hati! Kelamaan Main Gadget, Mata Anak Bisa Juling

Dengan mengetahui kebiasaan buruk yang dapat merusak kulit diatas, semoga bisa bermanfaat, hindari kebiasaan-kebiasaan sepele tersebut agar kulit kamu terbebas dari penyakit dan tetap sehat.

Poppy Indrawati, Bu Guru Cantik SD di Serang Idola Banyak Netizen

Poppy Indrawati Safitri (26) bu guru yang memiliki paras cantik menawan seperti model tengah ramai diperbincangkan di kalangan media sosial. Wanita yang keseharian akrab disapa Poppy ini ternyata memang dari dulunya bercita menjadi guru. Kini dirinya mengajar di SDN Manaya 3 Carenang, Kabupaten Serang, Banten sudah selama hampir 6 tahun.
Poppy Indrawati, Bu Guru Cantik SD di Serang

Wanita cantik berumur 26 tahun asal Carenang ini, sempat mengaku terkejut saat dirinya ramai menjadi perbincangan netizen."Sempat kaget, tapi seru juga. Teman-teman dan keluarga pada heboh," ujarnya saat dihubungi via telepon.
Bagi wanita alumni Universitas Pendidikan Indonesia ( UPI) Serang, Banten ini, semua profesi yang saat ini dijalani olehnya, memiliki daya tarik tersendiri. Dia menjalani dengan rasa senang hati dan menikmatinya.

Dari Hobi Selfie, Poppy si Guru Cantik Mengaku Dapat Uang Tambahan

Poppy Indrawati, Bu Guru Cantik SD di Serang
Poppy Indrawati Safitri (26), guru SD cantik berhijab asal Banten, mendadak terkenal, akibatnya pengikutdi media sosial mencapai ratusan ribu, dan dalam dua tahun dia mengaku dilirik banyak sponsor. Poppy mengakui dia disokong produk hijab dari 2000 toko daring (online).

"Iya, kalau endorse ada fee (bayaran) dan dapat produk juga. Selama dua tahun terakhir, sudah lebih dari 2000 online shop yang percaya ke aku untuk endorse produknya," kata Poppy.
Poppy mengaku mensyukuri hal tersebut. Di samping kegiatannya mengajar di sebuah SD, dia bisa mendapatkan uang tambahan.
"Aku model hijab di Fatima hijabers Tangerang dan juga jadi perias," ujar si cantik Poppy. Poppy bisa dikontak melalui akun Twitter @akupoppy.

Guru Poppy Sempat Tersipu saat Kecantikannya Dipuji Murid

Kecantikan istimewa sang guru bernama Poppy Indrawati Safitri (26), semakin ramai diperbincangkan di media sosial. Dia pun mengaku pernah dibuat tersipu saat dipuji oleh muridnya."Pernah ada murid yang bilang (cantik), saya jadi ge-er gitu," kata Poppy. Meski begitu, Poppy yang pada waktu itu mengajar kelas 3 di SDN Mandaya 3, Carenang, Kabupaten Serang, Banten, enggan merinci kejadian itu. Dia beralasan enggan dianggap terlalu percaya diri. "Enggak ah, takut dibilang ke-pede-an," ujar Poppy.
Poppy Indrawati, Bu Guru Cantik SD di Serang


Sumber: 
http://www.merdeka.com/peristiwa/poppy-indrawati-guru-cantik-sd-di-serang-idola-banyak-netizen.html

Beredar Video Mes*m Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil, Parahnya, Video Tersebut Asli!

Berita Artis Terbaru - Sebuah video mes*m yang dilakukan oleh ( pasangan sejenis) dua orang pria beredar heboh di dunia maya. Parahnya, salah seorang pelaku dalam adegan mes*m di video itu adalah pria yang mirip dengan artis Saipul Jamil. Ia beradegan mesra sesama jenis dengan seorang pria juga yang sampai saat ini masih dilacak identitasnya.
video mesum mirip syaiful jamil

Setelah melihat rekaman video yang beredar di Youtube ini, banyak netizen bertanya-tanya. "Beneran ini bang Ipul? Trus tuh cowok lawan maennya siapa, kok dekil item gitu. Apa dia penonton alay?" tanya salah satu pemilik akun @Yan To.
Netizen lain juga yakin kalau pria yang berbaring di dalam rekaman video ini adalah Saipul Jamil. "Hahahaha iya ini mah si Ipul," kata pemilik akun @Muhammad Heri Azhar.

Meskipun banyak orang yang meyakini bahwa pria yang beradegan mesum  ini adalah Ipul, ada juga pihak yang masih ragu. Soalnyaterlihat  bentuk tubuhnya yang amat gemuk. "Kok gendut banget yah," begitu reaksi ragu salah satu dari pemilik akun @Rofi Uddin. "Kalo Ipul mah, enggak segendut ini dah," katanya lagi.
Seorang netizen perempuan bernama Fitri Lukman terheran-heran ketika melihat kelakuan dua pria yang berhubungan intim ini. "Kok sama cowok yah🙈🙈🙈," katanya.
Ada juga yang berharap supaya video mesum mirip Saipul Jamil ini tidak ditiru oleh masyarakat, utamanya anak-anak yang akan sebagai penerus bangsa. "Rusak mental dan moral orang ini. Jangan ditiru yahh adik-adik dan kakak-kakak. Ini contoh yang tidak baik," kata pemilik akun @Galaxy Cell.

Video Mes*um Sesama Jenis Mirip Artis Saipul Jamil Terlanjur Jadi Viral Meskipun Sudah Dihapus

video mesum mirip syaiful jamil
Video mes*m sesama jenis yang pelakunya mirip dengan Saipul Jamil, menggegerkan publik dunia maya.
Meskipun video syur itu sudah dihapus dari akun media sosial yang pertama kali mengunggahnya, namun video tersebut sudah terlanjur viral di YouTube.
Seorang mantan pengacara Saipul Jamil saat melewati kasus hukum pelecehan seksual, Nazarudin Lubis, mengaku telah mendengar kabar beredarnya video tersebut.
Namun, Nazarudin mengakui sama sekali belum pernah melihatnya secara langsung. Menurut Nazarudin, jika ia nantinya sudah melihat sendiri video mes*m yang dimaksud, ia berencana akan segera mengonfirmasi hal tersebut kepada Saipul Jamil.
Maksudnya, Nazarudin ingin memastikan apakah rumor yang selama ini didengarnya, benar atau sebaliknya.
Dalam video syur itu memanh jelas terlihat pria mirip dengan Saipul Jamil memiliki jenggot di sekitar dagu dan tampak tidak memakai sehelai pakaian pun.
Sepertinya, video ini sengaja direkam, melihat penempatan kamera yang dapat menjangkau kedua sosok pria yang sedang melakukan aktifitas seksual sesama jenis di atas ranjang.
Pria yan mirip dengan Saipul Jamil itu terlihat tengah terbaring di tempat tidur sambil beberapa kali mengabadikan adegan tak pantas mereka lewat ponsel yang dipegang menggunakan tangan kiri.
Sementara itu, pria lain dalam video, tidak terlihat wajahnya, dan tetap melakukan aktivitasnya.

Video Mes*m Mirip Saipul Jamil Beredar, Pakar Telematika Bilang Asli

Dalam video seks pria mirip Saipul Jamil, terlihat adegan mirip Syaiful Jamil yang melakukan hubungan intim dengan seorang pria. Sosok pria yang wajahnya sangat mirip Saipul Jamil tampak terlentang di sebuah tempat tidur sambil memegangi ponsel, sementara lawan mainnya sedang sibuk melakukan penetrasi.

Yang paling mengejutkan, pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat mengatakan bahwa video seks Saipul Jamil dengan seorang pria ini asli alias bukan rekayasa. Namun, video mesum ini sudah diedit dengan penambahan ikon ‘hati’ sebagai sensor dengan tulisan of Lambe_Turah.
Abimanyu mengatakan bahwa adegan seks mirip artis Saipul Jamil dengan seorang pria diambil dengan menggunakan kamera ponsel yang diletakan di atas sebuah  meja dengan posisi sejajar.
Menurut Abimanyu, dirinya bisa melacak siapa yang sengaja dan pertama kali mengunggah video mesum tersebut di dunia maya. Dia juga bisa tahukapan  tahun pembuatan video seks tersebut.


Sumber: 
http://sumut.pojoksatu.id/2016/07/12/video-seks-mirip-saipul-jamil-beredar-pakar-telematika-bilang-asli/
http://www.bintang.com/celeb/read/2550656/video-mesum-mirip-saipul-jamil-beredar-di-dunia-maya
http://www.tribunnews.com/seleb/2016/07/12/video-syur-sesama-jenis-mirip-saipul-jamil-terlanjur-viral-meski-sudah-dihapus?page=2

Lepas Bra, Kelihatan Itunya, Revi Mariska ( Kembali) Buat Heboh Netizen

Gosip Artis Terkini - Revi Mariska artis sinetron berwajah manis memang selalu sukses membuat sensasi. Setelah sekian lama menghilang di dunia hiburan, nama Revi Mariska muncul kembali karena video dan foto-fotonya yang kontroversial. Dengan erpose hampir bugil, dan mengunggah koleksi video-video yang aneh, maka sontak banyak orang mengira bahwa Revi Mariska mengalami gangguan kejiwaan.
Karena video dan fotonya itulah sejuta komentar pun muncul, Revi Mariska bahkan juga sempat mengunci akun media sosialnya. Namun, kali ini bukan video telanjang yang membuat netizen menjadi heboh, melainkan foto seksi Revi Mariska dengan kemeja yang maaf, memperlihatkan put*ng payudara.
foto revi mariska kelihatan puting payudara
Sekilas tampak ga ada yang aneh.

Jika dilihat sekilas, memang foto tersebut terlihat biasa saja. Revi Mariska tampak mengenakan kemeja, celana pendek, dan head piece ala Kate Middleton di sebuah pusat perbelanjaan. Namun, jika Anda lihat lebih dekat, tampak sangat jelas puting payudara di balik kemeja yang ia pakai.
foto revi mariska kelihatan puting payudara
Perhatikan baik-baik!

Netizen ternyata juga banyak yang menyadari kehebohan hal tersebut. Terbukti beberapa orang yang berkomentar, "kok bisa gk pke bh y", "Kelihatan tu put*ngnya", "Pasti ga pakai dalaman". Yang lebih unik lagi, beberapa netizen menilai Revi mengalami penyakit kejiwaan. Seperti komentar dari pemilik akun @arfamalea menulis dengan singkat, "Cewek eksibisionis". Begitu juga pemilik akun @dek_triyah425 menulis, "kasian kak revi stres berRat rela buka2an foto kaya gitu".
Melihat tingkah laku artis Revi Mariska, bikin orang geleng-geleng kepala. Terbilang unik dan enh bin ajaib, apakah mungkin si cantik Revi Mariska akhir-akhir ini hanya cari sensasi?
Aktris sinetron Revi Mariska memiliki sederet kegiatan sendiri di media sosial. Ia pun sering mengunggah foto-foto barunya di Instagram. Beberapa foto Revi Mariska bahkan sempat mengangkat namanya kembali, dan foto-foto tersebut dalam  pose-pose genit nan alay.
Meski bergaya alay di Instagram, namun Revi Mariska masih tergolong sebagai artis yang rajin membalas komentar para followers-nya. Menurutnya, hal ini merupakan salah satu cara agar dirinya bisa berinteraksi dan bercanda.
foto revi mariska kelihatan puting payudara

"Dalam artian bukan cuma yang sekedar foto, dilempar saja, di-share terus sudah. Terus nggak bisa ngomong sama orang-orang yang padahal mau ngajak ngobrol, pengen dikenal. Kita kan nggak tau sama siapa aja di social media," tuturnya.
Belakangan, banyak foto-foto seksi Revi Mariska tersebar di jagad maya. Namun berkat hal itulah, ia malah langsung seketika menjadi sorotan publik, hingga namanya dikenal kembali di dalam dunia hiburan.
Di luar itu semua, Revi Mariska memang mengakui bahwa kariernya di dunia hiburan sedang  pasang surut. Dirinya kini sedang dalam usaha untuk bisa eksis lagi di layar kaca. Namun menurutnya, banyak sekali tantangan yang harus dijalani agar bisa kembali berjaya di dunia akting.


Sumber: Liputan6.com

Hati-hati Jika di Ruang Ganti Ada Gantungan Seperti Ini! Bantu Share...

Serba-Serbi - Berhati-hatilah jika anda membeli pakaian di mall dan berniat akan mencoba pakaian tersebut. Perhatikan gantungan baju yang ada didalamnya. 
Seperti kita tahu, ada gantungan baju ada di mana-mana, mulai dari dalam kamar hotel hingga toilet umum. Tujuannya sangat jelas, membantu pengunjung menggantung pakaian dan celana pada saat beraktivitas di dalamnya.
kamera pengintai ganti baju

Meskipun demikian, anda diharapkan untuk tetap waspada dengan gantungan baju tersebut. Sebab, bisa saja gantungan baju tersebut bisa saja digunakan sebagai sarana untuk memata-matai atau mengintai  pengunjung.
Seperti yang terjadi di Miami, Florida baru-baru ini. Gantungan baju digunakan oleh orang-orang tak bertanggungjawab untuk mengintip dan merekam pengunjung yang sedang telanjang di toilet umum.
CBS Miami melaporkan bahwa polisi Miami memperingatkan kepada para pengunjung, utamanya kaum perempuan, untuk tidak langsung membuka pakaian atau celana mereka pada saat masuk ke dalam toilet umum.
kamera pengintai ganti baju
Polisi menyarankan kepada pengunjung untuk memeriksa gantungan baju di toilet umum tersebut karena bisa saja ada kamera tersembunyi di dalamnya.
Letnan Alberto Ramirez dari Kantor Sheriff Monroe County mengatakan, gantungan ini tidak hanya ditemukan di toilet umum yang ada di taman kota saja, tetapi juga di gedung bisnis lokal.
Miami Herald melaporkan, kamera bertenaga baterai itu dengan teknologi sensor gerak itu difokuskan dipasang di toilet. Alat ini bahkan memiliki tempat untuk menaruh kartu memori. Sejauh ini polisi masih menyelidik apakah tiga kamera yang sudah ditemukan di toilet semua dipasang oleh orang/ pelaku yang sama. Unit kejahatan menugaskan seorang detektif wanita untuk melihat video dan mencoba untuk mengidentifikasi korban, serta melihat bukti lain yang bisa kita gunakan terhadap tersangka. 
Ternyata, kamera jenis ini banyak dijual di toko-toko online dan dimaksudkan sebagai perangkat keamanan rumah.
Sheriff Rick Ramsay menyarankan orang-orang untuk lebih waspada saat menggunakan toilet umum. 
Bagaimana dengan Indonesia? Patut waspada, soalnya barang seperti ini sudah mulai beredar di online store. Jadi, kepada semuanya, khususnya kaum hawa, selalu waspada.

Sumber: http://www.dream.co.id/lifestyle/hati-hati-jika-di-ruang-ganti-ada-gantungan-seperti-ini-160628x.html