Showing posts with label Berita Heboh. Show all posts
Showing posts with label Berita Heboh. Show all posts

Aneh bin Gokil! Gara-gara Serial `Uttaran`, Angka Perceraian di Kudus Naik

Berita Unik - Demam drama serial  'Uttaran' di Indonesia ternyata telah berdampak buruk bagi masyarakat. Sinetron asli India ini bahkan disebut sebagai penyumbang angka perceraian di Kabupaten Kudus.

Facebook dan Uttaran masuk ke dalam alasan cerai, dalam gangguan dari pihak ketiga, mengalahkan perselingkuhan.

berita unik utaran india cerai

"Kalau sinetron bisa membuat urusan dan tanggung jawab terutama istri jadi lupa. Bahkan tahun 2016 ini ada yang bercerai karena terlalu sering melihat sinteron Uttaran. Sedangkan alasan ekonomi,  masih ada tapi jumlahnya menurun," kata Panitera Pengadilan Agama Kudus, Tohir SH, MH.

Pengaruh media sosial (medsos) dan sinetron perlu mendapatkan kewaspadaan bagi pasangan muda yang baru menikah.

"Mengingat perkara tertinggi pada saat ini ada pada tidak ada keharmonisan dalam keluarga. Gangguan pihak ketiga yang didominasi pengaruh Facebook dan sinetron bisa membawa keluarga pada titik ketidak harmonisan keluarga," terangnya.

Untuk diketahui, Tohir menyebut  pada tahun 2015 terdapat 1.333 perkara perceraian yang diterima Pengadilan Agama Kudus dan yang berhasil diputus ada sebanyak 1.314 perkara.

Sedangkan tahun ini, hingga bulan April ini, perkara yang masuk sudah mencapai 600 perkara lebih. Media sosial dan sinetron ikut  menjadi pemicu perceraian sepanjang tahun 2016 ini.

Sumber: dream.co.id

Hati-hati Jika di Ruang Ganti Ada Gantungan Seperti Ini! Bantu Share...

Serba-Serbi - Berhati-hatilah jika anda membeli pakaian di mall dan berniat akan mencoba pakaian tersebut. Perhatikan gantungan baju yang ada didalamnya. 
Seperti kita tahu, ada gantungan baju ada di mana-mana, mulai dari dalam kamar hotel hingga toilet umum. Tujuannya sangat jelas, membantu pengunjung menggantung pakaian dan celana pada saat beraktivitas di dalamnya.
kamera pengintai ganti baju

Meskipun demikian, anda diharapkan untuk tetap waspada dengan gantungan baju tersebut. Sebab, bisa saja gantungan baju tersebut bisa saja digunakan sebagai sarana untuk memata-matai atau mengintai  pengunjung.
Seperti yang terjadi di Miami, Florida baru-baru ini. Gantungan baju digunakan oleh orang-orang tak bertanggungjawab untuk mengintip dan merekam pengunjung yang sedang telanjang di toilet umum.
CBS Miami melaporkan bahwa polisi Miami memperingatkan kepada para pengunjung, utamanya kaum perempuan, untuk tidak langsung membuka pakaian atau celana mereka pada saat masuk ke dalam toilet umum.
kamera pengintai ganti baju
Polisi menyarankan kepada pengunjung untuk memeriksa gantungan baju di toilet umum tersebut karena bisa saja ada kamera tersembunyi di dalamnya.
Letnan Alberto Ramirez dari Kantor Sheriff Monroe County mengatakan, gantungan ini tidak hanya ditemukan di toilet umum yang ada di taman kota saja, tetapi juga di gedung bisnis lokal.
Miami Herald melaporkan, kamera bertenaga baterai itu dengan teknologi sensor gerak itu difokuskan dipasang di toilet. Alat ini bahkan memiliki tempat untuk menaruh kartu memori. Sejauh ini polisi masih menyelidik apakah tiga kamera yang sudah ditemukan di toilet semua dipasang oleh orang/ pelaku yang sama. Unit kejahatan menugaskan seorang detektif wanita untuk melihat video dan mencoba untuk mengidentifikasi korban, serta melihat bukti lain yang bisa kita gunakan terhadap tersangka. 
Ternyata, kamera jenis ini banyak dijual di toko-toko online dan dimaksudkan sebagai perangkat keamanan rumah.
Sheriff Rick Ramsay menyarankan orang-orang untuk lebih waspada saat menggunakan toilet umum. 
Bagaimana dengan Indonesia? Patut waspada, soalnya barang seperti ini sudah mulai beredar di online store. Jadi, kepada semuanya, khususnya kaum hawa, selalu waspada.

Sumber: http://www.dream.co.id/lifestyle/hati-hati-jika-di-ruang-ganti-ada-gantungan-seperti-ini-160628x.html

Bantu Share! Kisah Religius Reza NOAH dalam Mencari Ketenangan Hati

REZA NOAH adalah termasuk dalam artis yang berdakwah dan sengaja menepi dari lampu sorot. Perjalanan spiritual Reza sang penggebuk drum (drumer) grup NOAH tersebut berawal dari perasaan gundah yang langsung sekian lama. Dia pun tak bisa menjelaskan apa alasannya. 
Reza noah berdakwah

Reza mengungkapkan setiap kali ditanya mengapa galau, saat itu ia bingung juga menjawabnya. Padahal, saat itu segalanya dimiliki oleh Reza NOAH serba-ada: uang ada, fasilitas ada, ketenaran  ada, bahkan keluarga juga ada, tapi tetap hati ini belum tenang.
Salah satu cara mengusir rasa gundah gelisah yang terus melekat dari dalam hatinya saat itu ialah dengan terus ngeband. Kegiatan lainnya untuk membunuh waktu dengan cara jalan-jalan di pusat perbelanjaan.
Hal tersebut tetap saja tidak membuat pria pemilik nama lengkap Ilsyah Ryan Reza ini merasa mendapat solusi jangka panjang dalam memuaskan hatinya yang terus menuntut untuk mencari ketenangan. 
Akhirnya tahun 2010 REZA NOAH memutuskan untuk  sering berkumpul dengan orang-orang yang dalam ilmu agama Islamnya. Ternyata hal itu jauh sangat berpengaruh. Banyak hal-jal positif yang otomatis menular kepada dirinya dan itu membuatnya tenang.
Merasa menemukan sebuah kedamaian spiritual yang selama ini dicari, maka Reza pun secara rutin mengikuti berbagai kegiatan keagamaan. Di awal perjalanan hijrah  tersebut, Reza masih mengungkapkan bahwa ia merupakan bagian dari NOAH. 
Proses itu pun berlangsung pada antara 2010–2015. Sambil tetap terus ngeband, Reza juga aktif mengikuti kegiatan pengajian danterus  berdakwah di waktu-waktu luang.
Bersama komunitas keagamaan yang ia ikuti, bapak tiga anakini  juga berdakwah ke sejumlah lokasi seperti di Bandung dan Jakarta. Lama kegiatan dakwahnya bervariasi.
Biasanya kegiatannya berlangsung selama 3 hari atau 40 hari untuk mengunjungi masjid-masjid di daerah. Masjid yang saya kunjungi  biasanya yang jarang ramai oleh jamaah. Jadi, tugas kelompknya adalah untuk kembali memakmurkan masjid.
Reza menceritakan bahwa pengalamannya dalam berdakwah pun penuh warna. Mulai dari yang diterima masyarakat hingga yang kehadirannya tidak diinginkan warga. 
Pernah suatu ketika warga di suatu tempat melarang REZA dan kelompoknya untuk melakukan kegiatan di masjid mereka. kemudian akhirnya pindah.
Tapi, ada juga masyarakat di sebuah  daerah yang ramai-ramai dan berbondong-bondong untuk mengikuti kegiatan dakwahnya. Ada beberapa yang memang sengaja ingin mengikuti kegiatan tersebut, beberapa karena dipengaruhi faktor lain, penasaran dengan sosok REZA yang selama ini muncul di TV.
Reza noah berdakwah
Reza saat masih aktif bersama bandnya

Setelah beberapa kali sering mengikuti kegiatan dakwah dalam komunitas keagamaan, akhirnya pada akhir 2014 Reza secara rezmi mengumumkan bahwa ini keluar dari band NOAH yang selama ini telah membesarkan namanya. 
Dalam pengumuman yang  menggemparkan industri musik tanah air tersebut,  pria 39 tahun itu mengaku ingin menjelaskan bahwa dirinya akan berkonsentrasi dalam kegiatan berdakwah untuk menyebarkan nilai-nilai Islam.
Reza mengatakan bahwa tidak ada yang menentangnya untuk mengambil keputusan yang bisa dibilang  menikung dalam perjalanan hidupnya tersebut. Termasuk diantaran para personel NOAH dan keluarganya. Meski begitu, tetap ada sejumlah penggemar yang ingin dirinya kembali ke band NOAH.

sumber: http://www.jpnn.com/read/2016/06/19/440769/Kisah-Reza-NOAH-Mencari-Ketenangan-Hati-/page3

Heboh! Cita Citata Bermesraan Bareng Anggota DPR

Gosip Artis Terkini - Kisah asmara artis cantik Cita Citata memang belum sepenuhnya terungkap. Statusnya yang masih single, tentu saja membuat artis cantik Cita Citata bebas untuk mencari -cari tambatan hatinya.
foto hot cita citata
Nah, penyanyi cantik yang populer dengan nama Cita Citata ini kembali mengunggah foto kebersamaan drinya dengan salah satu Anggota DPR RI yangbelakangan ini sempat bikin heboh.

foto cita citata

Dan kali ini, gosip semakin heboh, belakangan diketahui Cita Citata tampak sedang makan bersama dengan Anggota DPR RI tersebut. Melalui sebuah akun Instagram, Cita Citata memberikan keterangan foto itu seperti berikut.
Tidak ada yang salahnya dua orang yang masih single saling kenal dan dekat, hak individu yang harus dihormati #latepost.
foto cita citata

Entah apa maksud yng sebenarnya isi hati artis cantik Cita Citata tentang kata-kata itu. Yang pasti, foto dalam gambar yang sama juga diposting oleh anggota DPR melalui akun instagramnya.
Di profil Instagram akun atas nama amrituasikal terdapat keterangan begini.
"Amrullah Amri Tuasikal Anggota DPR/MPR RI 2014-2019 fraksi GERINDRA"
Lalu, Foto yang sama dengan Cita Citata tersebut diberi keterangan begini:
after work : dinner : karna makan siang lagi ga boleh (puasa)
Hem... nampaknya mereka sedang buka bersma. Rupanya pada akun amrituasikal ada 3  foto Cita Citata yang terposting, yaitu pada saat keduanya sedang berada di dalam mobil,saat berbuka  puasa, dan saat video call.
Kontan, postingan foto di akun instagram Cita Citata menuai beberapa komentar, seperti ini.
teuku_rizkiansyah: Romantiss bangiiit
xxwwnnn51k: Cie selamat lah
hakimmohdnoor.co: selamat berbuka
Sebelumnya diberitakan bahwa kisah asmara antara pedangdut Cita Citata dengan Ichal Muhammad yang bermula dari cinta lokasi di lokasi syuting ternyatatak berkelanjutan.
Justru beredar kabar bahwa Cita Citata dikabarkan menjalin sebuah hubungan spesial dengan salah seorang anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal.
Menilik akun Instagram milik  @cita_citata, terlihat pedangdut imut tersebut berfoto bareng anggota DPR dari Partai Gerindra. Bakhan, Penyanyi yang popler dengan lagu Goyang Dumang ini berfoto bersama sang anggota DPR RI di ruang kerjanya.
foto cita citata
Cita duduk di  sebuah kursi, sedangkan Amri yang mengenakan stelan jas berdiri disamping kanan memegang bahu Citata. "Afternoon Tea," begitulah  kalimat yang menyertai foto tersebut.
Namun sayang, foto tersebut ternyata sudah dihapus Cita dari akun Instagramnya. Belum ada pernyataan yang resmi dari Cita Citata sendiri.
Manajer Cita Citata, Bombom yang dikonfirmasi malah mengaku tidak tahu menahu terkait hubungan Cita Citata dengan anggota DPR ini.
"Aduh, gue enggak tahu apa-apa," kata pria berkacamata ini. Sepengahuan manajer Cita-citata, Bombom, memang keduanya saling kenal dan dirinya tahu hanya sebatas hal itu.
Berikut foto-foto hot Cita-Citata.
foto hot cita citata

foto hot cita citata
 
Sumber: http://bangka.tribunnews.com/2016/06/11/heboh-cita-citata-mesra-bersama-anggota-dpr?page=5

Aming Resmi Menikah, Tapi Netizen Heboh Komentari Istrinya

Berita Artis Terkini - Supriatna Sugandhi alias Aming pagi tadi menjalani hari bahagia. Komedian bertubuh kerempeng ini akhirnya melepas masa lajangnya dan resmi menikah dengan sosok Evelyn Nada Anjani, atau Kevin.
Setelah menjalani acar resepsi, Aming pun langsung memposting foto berdua dengan istri di media sosial. Foto tersebut diduga sebagai foto yang dipasang di buku nikah keduanya.
Aming Resmi Menikah

"A brand new life...bismillah #04062016 #SAH?!TSAHHH #thetruthhasrevealed #thankingALLAHSWT," tulis pelawak Aming melalui akunnya psychodiva2016.
Postingan foto Aming dan sang istri langsung disambut sejumlah netizen. Ada yang memberinya selamat, ada yang tetap bernada sinis terhadap sosok Evelyn.
"Loh? Lanang opo wedok (laki atau perempuan)?" komentar akun bernama sopiyan.lily.
Meski begitu, tak sedikit yang tetap memberikan ucapan selamat kepada keduanya.
"Happy wedding kak amink, samawa yah. Semoga cepat dapat momongan, amin," tulis synmoe_eliz.

"Barakallah kak aming.. jarang-jarang aku kepoin artis.. hehee selamat ya kak.. positif thingking dalam Islam tetap istri perempuan laki-laki suami.. Lihat foto akad kakak tetap di mata tuhan kalian akan kembali kepada kodrat awal.. semoga sakinah kak," tulis opta_septiana.
Aming Resmi Menikah


Berita bahagia pernikahanAming belakangan menuai sejumlah pro dan kontra, sebab Tora Sudiro sahabat Aming,  melalui akun instagram menyebutkan nama wanita yang dinikah aming itu bernama Kevin. Sejumlah netizen pun mempertanyakan gender dari mempelai istri yang dinikahi Aming.
Seperti diungkapkan akun instragam @chimotchubi95. Dia mempertanyakan tentang pasangan Aming. "Yang nikahin perlu dipertanyakan," ujarnya.
Selain itu, akun instagram @leezean.khanza lebih menggelitik, mempertanyakan tentang pasangan Aming ini. "Dadanya mana kalau cewek?"
Meski demikian, ada pula netizen yang justru memberikan dukungan dan membantah pernyataan-pernyataan tersebut. Seperti yang ditulis oleh akun instagram @aprilio.tea95. "Ngapain pada ribut,, jelas-jelas dia cewek."

Ada pula netizen yang memberikan penjelasan tentang wanita yang dinikahi Aming. Akun instagram @ridhadyda dalam komentarnya, dia menuliskan, "Kalau enggak salah dia aslinya cewek kok, soalnya liat mukanya kaya pernah liat dimana gitu.. eh setelah diinget-inget ternyata dulu pernah liat di acara curahan hati perempuan, dia bintang tamunya, pas itu bahas cewek tomboy. Dia emang udah sampai suntik hormon segala pas itu ceritanya, tapi diakhir cerita dia juga pengennya bisa balik jadi cewek lagi suatu hari nanti. Jadi mungkin saat ini deh waktunya, dia nikah sama Mas Aming, bukti dia mau kembali ke kodratnya jadi perempuan."

Ini Sosok Evelyn, Cewek Tomboy Asal Jepang yang Menikah dengan Komedian Aming

Komedian Aming Supriatna Sugandhi alias Aming menikah dengan seorang wanita bernama Evelyn Nada Anjani atau dikenal bernama Kevin. Pernikahan Aming pun diabadikan oleh para ahabat Aming dari kalangan selebriti seperti Melly Goeslaw, Tora Sudiro, dan Ria Irawan.
Aming Resmi Menikah
Ketiga artis tersebut sangat kompak mengunggah foto pernikahan Aming. Melly Goeslaw mengunggah situasi akad nikah dari Aming dan Evelyn.
Tora Sudiro mengunggah foto Aming dan Evely yang memegang buku nikah. Ria Irawan tampak mengunggah foto bersama Amink dan Evelyn yang terlihat sedang merapikan dandanan mempelai wanita.
Dari foto yang diunggah Ria Irawan, ia menandai akun instagram milik dari Evelyn yang bernama @ev0124.
Yang menarik, galeri foto dari Evelyn atau biasa dipanggil Kevin tersebut dipenuhi dengan ucapan dan juga pertanyaan-pertanyaan dari netizen. Tampak dari foto-foto yang diungggah Evelyn, ia memang sangat tomboy.