Showing posts with label Berita Sensasi Artis. Show all posts
Showing posts with label Berita Sensasi Artis. Show all posts

Beredar Video Mes*m Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil, Parahnya, Video Tersebut Asli!

Berita Artis Terbaru - Sebuah video mes*m yang dilakukan oleh ( pasangan sejenis) dua orang pria beredar heboh di dunia maya. Parahnya, salah seorang pelaku dalam adegan mes*m di video itu adalah pria yang mirip dengan artis Saipul Jamil. Ia beradegan mesra sesama jenis dengan seorang pria juga yang sampai saat ini masih dilacak identitasnya.
video mesum mirip syaiful jamil

Setelah melihat rekaman video yang beredar di Youtube ini, banyak netizen bertanya-tanya. "Beneran ini bang Ipul? Trus tuh cowok lawan maennya siapa, kok dekil item gitu. Apa dia penonton alay?" tanya salah satu pemilik akun @Yan To.
Netizen lain juga yakin kalau pria yang berbaring di dalam rekaman video ini adalah Saipul Jamil. "Hahahaha iya ini mah si Ipul," kata pemilik akun @Muhammad Heri Azhar.

Meskipun banyak orang yang meyakini bahwa pria yang beradegan mesum  ini adalah Ipul, ada juga pihak yang masih ragu. Soalnyaterlihat  bentuk tubuhnya yang amat gemuk. "Kok gendut banget yah," begitu reaksi ragu salah satu dari pemilik akun @Rofi Uddin. "Kalo Ipul mah, enggak segendut ini dah," katanya lagi.
Seorang netizen perempuan bernama Fitri Lukman terheran-heran ketika melihat kelakuan dua pria yang berhubungan intim ini. "Kok sama cowok yah🙈🙈🙈," katanya.
Ada juga yang berharap supaya video mesum mirip Saipul Jamil ini tidak ditiru oleh masyarakat, utamanya anak-anak yang akan sebagai penerus bangsa. "Rusak mental dan moral orang ini. Jangan ditiru yahh adik-adik dan kakak-kakak. Ini contoh yang tidak baik," kata pemilik akun @Galaxy Cell.

Video Mes*um Sesama Jenis Mirip Artis Saipul Jamil Terlanjur Jadi Viral Meskipun Sudah Dihapus

video mesum mirip syaiful jamil
Video mes*m sesama jenis yang pelakunya mirip dengan Saipul Jamil, menggegerkan publik dunia maya.
Meskipun video syur itu sudah dihapus dari akun media sosial yang pertama kali mengunggahnya, namun video tersebut sudah terlanjur viral di YouTube.
Seorang mantan pengacara Saipul Jamil saat melewati kasus hukum pelecehan seksual, Nazarudin Lubis, mengaku telah mendengar kabar beredarnya video tersebut.
Namun, Nazarudin mengakui sama sekali belum pernah melihatnya secara langsung. Menurut Nazarudin, jika ia nantinya sudah melihat sendiri video mes*m yang dimaksud, ia berencana akan segera mengonfirmasi hal tersebut kepada Saipul Jamil.
Maksudnya, Nazarudin ingin memastikan apakah rumor yang selama ini didengarnya, benar atau sebaliknya.
Dalam video syur itu memanh jelas terlihat pria mirip dengan Saipul Jamil memiliki jenggot di sekitar dagu dan tampak tidak memakai sehelai pakaian pun.
Sepertinya, video ini sengaja direkam, melihat penempatan kamera yang dapat menjangkau kedua sosok pria yang sedang melakukan aktifitas seksual sesama jenis di atas ranjang.
Pria yan mirip dengan Saipul Jamil itu terlihat tengah terbaring di tempat tidur sambil beberapa kali mengabadikan adegan tak pantas mereka lewat ponsel yang dipegang menggunakan tangan kiri.
Sementara itu, pria lain dalam video, tidak terlihat wajahnya, dan tetap melakukan aktivitasnya.

Video Mes*m Mirip Saipul Jamil Beredar, Pakar Telematika Bilang Asli

Dalam video seks pria mirip Saipul Jamil, terlihat adegan mirip Syaiful Jamil yang melakukan hubungan intim dengan seorang pria. Sosok pria yang wajahnya sangat mirip Saipul Jamil tampak terlentang di sebuah tempat tidur sambil memegangi ponsel, sementara lawan mainnya sedang sibuk melakukan penetrasi.

Yang paling mengejutkan, pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat mengatakan bahwa video seks Saipul Jamil dengan seorang pria ini asli alias bukan rekayasa. Namun, video mesum ini sudah diedit dengan penambahan ikon ‘hati’ sebagai sensor dengan tulisan of Lambe_Turah.
Abimanyu mengatakan bahwa adegan seks mirip artis Saipul Jamil dengan seorang pria diambil dengan menggunakan kamera ponsel yang diletakan di atas sebuah  meja dengan posisi sejajar.
Menurut Abimanyu, dirinya bisa melacak siapa yang sengaja dan pertama kali mengunggah video mesum tersebut di dunia maya. Dia juga bisa tahukapan  tahun pembuatan video seks tersebut.


Sumber: 
http://sumut.pojoksatu.id/2016/07/12/video-seks-mirip-saipul-jamil-beredar-pakar-telematika-bilang-asli/
http://www.bintang.com/celeb/read/2550656/video-mesum-mirip-saipul-jamil-beredar-di-dunia-maya
http://www.tribunnews.com/seleb/2016/07/12/video-syur-sesama-jenis-mirip-saipul-jamil-terlanjur-viral-meski-sudah-dihapus?page=2

Lepas Bra, Kelihatan Itunya, Revi Mariska ( Kembali) Buat Heboh Netizen

Gosip Artis Terkini - Revi Mariska artis sinetron berwajah manis memang selalu sukses membuat sensasi. Setelah sekian lama menghilang di dunia hiburan, nama Revi Mariska muncul kembali karena video dan foto-fotonya yang kontroversial. Dengan erpose hampir bugil, dan mengunggah koleksi video-video yang aneh, maka sontak banyak orang mengira bahwa Revi Mariska mengalami gangguan kejiwaan.
Karena video dan fotonya itulah sejuta komentar pun muncul, Revi Mariska bahkan juga sempat mengunci akun media sosialnya. Namun, kali ini bukan video telanjang yang membuat netizen menjadi heboh, melainkan foto seksi Revi Mariska dengan kemeja yang maaf, memperlihatkan put*ng payudara.
foto revi mariska kelihatan puting payudara
Sekilas tampak ga ada yang aneh.

Jika dilihat sekilas, memang foto tersebut terlihat biasa saja. Revi Mariska tampak mengenakan kemeja, celana pendek, dan head piece ala Kate Middleton di sebuah pusat perbelanjaan. Namun, jika Anda lihat lebih dekat, tampak sangat jelas puting payudara di balik kemeja yang ia pakai.
foto revi mariska kelihatan puting payudara
Perhatikan baik-baik!

Netizen ternyata juga banyak yang menyadari kehebohan hal tersebut. Terbukti beberapa orang yang berkomentar, "kok bisa gk pke bh y", "Kelihatan tu put*ngnya", "Pasti ga pakai dalaman". Yang lebih unik lagi, beberapa netizen menilai Revi mengalami penyakit kejiwaan. Seperti komentar dari pemilik akun @arfamalea menulis dengan singkat, "Cewek eksibisionis". Begitu juga pemilik akun @dek_triyah425 menulis, "kasian kak revi stres berRat rela buka2an foto kaya gitu".
Melihat tingkah laku artis Revi Mariska, bikin orang geleng-geleng kepala. Terbilang unik dan enh bin ajaib, apakah mungkin si cantik Revi Mariska akhir-akhir ini hanya cari sensasi?
Aktris sinetron Revi Mariska memiliki sederet kegiatan sendiri di media sosial. Ia pun sering mengunggah foto-foto barunya di Instagram. Beberapa foto Revi Mariska bahkan sempat mengangkat namanya kembali, dan foto-foto tersebut dalam  pose-pose genit nan alay.
Meski bergaya alay di Instagram, namun Revi Mariska masih tergolong sebagai artis yang rajin membalas komentar para followers-nya. Menurutnya, hal ini merupakan salah satu cara agar dirinya bisa berinteraksi dan bercanda.
foto revi mariska kelihatan puting payudara

"Dalam artian bukan cuma yang sekedar foto, dilempar saja, di-share terus sudah. Terus nggak bisa ngomong sama orang-orang yang padahal mau ngajak ngobrol, pengen dikenal. Kita kan nggak tau sama siapa aja di social media," tuturnya.
Belakangan, banyak foto-foto seksi Revi Mariska tersebar di jagad maya. Namun berkat hal itulah, ia malah langsung seketika menjadi sorotan publik, hingga namanya dikenal kembali di dalam dunia hiburan.
Di luar itu semua, Revi Mariska memang mengakui bahwa kariernya di dunia hiburan sedang  pasang surut. Dirinya kini sedang dalam usaha untuk bisa eksis lagi di layar kaca. Namun menurutnya, banyak sekali tantangan yang harus dijalani agar bisa kembali berjaya di dunia akting.


Sumber: Liputan6.com

Karena Foto Ini, Netizen Puji Kecantikan Istri Aming

Gosip Artis Terkini - Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani sudah berlangsung beberapa waktu lalu dan resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri. Namun teka-teki seputar status istri Aming masih menjadi tanda tanya netizen.

Karena Foto Inilah, Netizen Puji Kecantikan Istri Evelyn Aming

Penampilan Evelyn istri Aming boleh dikatakan berbeda dari para wanita lain pada umumnya. Istri Aming ini berpenampilan dengan berambut super pendek dan lebih senang berpenampilan dengan mengenakan pakaian seperti laki-laki.Tak heran, semenjak hubungan pasangan ini mencuat ke permukaan, publik sontak menyangka Evelyn adalah sosok seorang pria. Isu ini akhirnya terpatahkan setelah foto Evelyn kecil tersebar di dunia maya.
Akun resmi penggemar Aming @amingevelyn_official, mengunggah foto Evelyn saat masih kecil yang disandingkan dengan foto usai menikah dengan Aming. 

Evelyn istri Aming

Hasilnya, dari  foto itu tidak ditemukan perbedaan dan justru  banjir pujian dari netizen.
Seperti yang disampaikan oleh akun @susichan92, "So cute.... ini bukti sesungguh.nya sampai terharu".
"Sumpah ini cantik banget klo ga tomboy," puji @heyy.jooo.
"subhanallah cantik banget @ev0124 pantesan @psychodiva2016 klepek2," @liaanggereni menambahkan.
Sempat ada kabar beredar bahwa istri Aming pernah melakukan suntik hormon pria , hal ini karena Evelyn merasa jiwanya lebih condong sebagai seorang laki-laki. Namun sejak bertemu Aming, Evelyn merasa jiwanya sebagai perempuan perlahan kembali.

Evelyn mendapat dukungan banyak pihak utamanya para sahabat, salah satunya adalah Ria Irawan. Lewat Instagram pribadi, Ria seolah mengungkapkan ada kekesalan karena masih banyak orang yang bergunjing mengenai istri Aming.
"Jika seseorang sudah kembali pada kodratnya, janganlah dari kita mengungkit sisi buruknya dimasa lalu.. Karena kita tidak tau betapa sulitnya orang tersebut menghadapinya" tulis Ria Irawan pada keterangan foto.

Tak dipungkiri, pasangan pengantin Aming Evelyn Nada Anjani adalah pasangan suami istri yang unik. Boleh dikatakan keduanya memiliki keunikan dengan kepribadian yang tertukar.

Seperti yang bisasa kita lihat, setiap tampil di televisi Aming kerap berpenampilan seperti seorang perempuan atau seperti waria. Sementara sang istri Aming malah  tampil tomboi dengan rambut yang super pendek dan pakaian ala laki-laki.
Setelah dilakukan penelusuran, Evelyn memang pernah melakukan suntik hormon pria hingga Evelyn memiliki janggut seperti pria. Hal itu dilakukan lantaran sejak umur 4 tahun istri Aming itu merasa dirinya adalah laki-laki.
Cerita tersebut diakuinya oleh Evelyn sendiri pada saat tampil di sebuah salah satu acara televisi swasta. Namun impiannya menjadi seorang lelaki perlahan sirna semenjak dirinya bertemu dengan Aming.

Walaupun Tampil Tomboi, Istri Aming Ternyata Keibuan

Evelyn istri Aming
Pertemuannya dengan Aming membuat Evelyn berniat menjadi seorang wanita. Bahkan menurut Aming, istrinya ini bisa menjadi pengganti sosok almarhum ibunya.
"Semoga seterusnya ky gini y bi... Buka td disiapin ama kmu rasanya seneng bgt. Pengganti emak ku akhirnya dikirim Tuhan...alhamdulillah...sehat2 terus berdua bt kt berdua ya bi," ungkap Aming di Instagramnya.

Cinta yang kuat antara mereka akhirnya membawa hubunganke pelaminan, Evelyn bisa menjadi dirinya sendiri, begitu juga sebaliknya.
Setelah menikah, keduanya  ingin membuka lembar baru. Terutama Evelyn,  karena Aming, ia mengaku banyak perubahan didalam hidupnya. "Ga ada aku yg skrg klo ga ada suamiku tercinta yg satu ini," tulis Evelyn di Isebuah nstagramnya, baru-baru ini.

Walaupun Tomboy  bagi Aming Istrinya Cantik dan Menggemaskan

Evelyn istri Aming
Walaupun banyak orang yang memandang sinis penampilan Evelyn yang tomboy, bagi seorang Aming, istrinya ini adalah sosok wanita yang cantik. "Muka istriku ky bayi bgt...emeshhhh," puji Aming saat mengunggah foto istrinya, Evelyn. Pose foto yang sama juga Aming pasang di foto profil Whatsapp di smartphonenya.Tak hanya itu, menikah dengan sosok Evelyn bagi Aming adalah merupakan anugerah terindah didalam hidupnya. Seperti menemukan sebuah belahan jiwa, setelah menikah, Aming merasa hidupnya lebih sempurna.

"Mengenang momen-momen berharga kita... Aku sangat beruntung bisa bertemu denganmu dan begitu juga sebaliknya. Istri, pasangan, adik, anak, musuh, sahabat, dll... kau adalah segalanya untukku. Aku sangat mencintaimu!! Bersama-sama kita akan lebih kuat," ungkap komedian usia 35 tahun itu.
Seperti kata pepatah Don't judge a book by its cover atau janganlah nilai sebuah buku dari sampulnya. Meski penampilan seorang Evelyn tidak seperti kebanyakan wanita, ia bisa membuat Aming merasa nyaman dan aman saat bersamanya.
"Merasa aman karena aku tahu kamu akan selalu berada di sampingku, apapun yang terjadi... I L O V E U B I," kata Aming sambil mengunggah fotonya tengah tertidur di pangkuan sang istri tercinta, Evelyn Nada Anjani.


Sumber. Liputan6.com

Heboh! Cita Citata Bermesraan Bareng Anggota DPR

Gosip Artis Terkini - Kisah asmara artis cantik Cita Citata memang belum sepenuhnya terungkap. Statusnya yang masih single, tentu saja membuat artis cantik Cita Citata bebas untuk mencari -cari tambatan hatinya.
foto hot cita citata
Nah, penyanyi cantik yang populer dengan nama Cita Citata ini kembali mengunggah foto kebersamaan drinya dengan salah satu Anggota DPR RI yangbelakangan ini sempat bikin heboh.

foto cita citata

Dan kali ini, gosip semakin heboh, belakangan diketahui Cita Citata tampak sedang makan bersama dengan Anggota DPR RI tersebut. Melalui sebuah akun Instagram, Cita Citata memberikan keterangan foto itu seperti berikut.
Tidak ada yang salahnya dua orang yang masih single saling kenal dan dekat, hak individu yang harus dihormati #latepost.
foto cita citata

Entah apa maksud yng sebenarnya isi hati artis cantik Cita Citata tentang kata-kata itu. Yang pasti, foto dalam gambar yang sama juga diposting oleh anggota DPR melalui akun instagramnya.
Di profil Instagram akun atas nama amrituasikal terdapat keterangan begini.
"Amrullah Amri Tuasikal Anggota DPR/MPR RI 2014-2019 fraksi GERINDRA"
Lalu, Foto yang sama dengan Cita Citata tersebut diberi keterangan begini:
after work : dinner : karna makan siang lagi ga boleh (puasa)
Hem... nampaknya mereka sedang buka bersma. Rupanya pada akun amrituasikal ada 3  foto Cita Citata yang terposting, yaitu pada saat keduanya sedang berada di dalam mobil,saat berbuka  puasa, dan saat video call.
Kontan, postingan foto di akun instagram Cita Citata menuai beberapa komentar, seperti ini.
teuku_rizkiansyah: Romantiss bangiiit
xxwwnnn51k: Cie selamat lah
hakimmohdnoor.co: selamat berbuka
Sebelumnya diberitakan bahwa kisah asmara antara pedangdut Cita Citata dengan Ichal Muhammad yang bermula dari cinta lokasi di lokasi syuting ternyatatak berkelanjutan.
Justru beredar kabar bahwa Cita Citata dikabarkan menjalin sebuah hubungan spesial dengan salah seorang anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal.
Menilik akun Instagram milik  @cita_citata, terlihat pedangdut imut tersebut berfoto bareng anggota DPR dari Partai Gerindra. Bakhan, Penyanyi yang popler dengan lagu Goyang Dumang ini berfoto bersama sang anggota DPR RI di ruang kerjanya.
foto cita citata
Cita duduk di  sebuah kursi, sedangkan Amri yang mengenakan stelan jas berdiri disamping kanan memegang bahu Citata. "Afternoon Tea," begitulah  kalimat yang menyertai foto tersebut.
Namun sayang, foto tersebut ternyata sudah dihapus Cita dari akun Instagramnya. Belum ada pernyataan yang resmi dari Cita Citata sendiri.
Manajer Cita Citata, Bombom yang dikonfirmasi malah mengaku tidak tahu menahu terkait hubungan Cita Citata dengan anggota DPR ini.
"Aduh, gue enggak tahu apa-apa," kata pria berkacamata ini. Sepengahuan manajer Cita-citata, Bombom, memang keduanya saling kenal dan dirinya tahu hanya sebatas hal itu.
Berikut foto-foto hot Cita-Citata.
foto hot cita citata

foto hot cita citata
 
Sumber: http://bangka.tribunnews.com/2016/06/11/heboh-cita-citata-mesra-bersama-anggota-dpr?page=5

Aming Resmi Menikah, Tapi Netizen Heboh Komentari Istrinya

Berita Artis Terkini - Supriatna Sugandhi alias Aming pagi tadi menjalani hari bahagia. Komedian bertubuh kerempeng ini akhirnya melepas masa lajangnya dan resmi menikah dengan sosok Evelyn Nada Anjani, atau Kevin.
Setelah menjalani acar resepsi, Aming pun langsung memposting foto berdua dengan istri di media sosial. Foto tersebut diduga sebagai foto yang dipasang di buku nikah keduanya.
Aming Resmi Menikah

"A brand new life...bismillah #04062016 #SAH?!TSAHHH #thetruthhasrevealed #thankingALLAHSWT," tulis pelawak Aming melalui akunnya psychodiva2016.
Postingan foto Aming dan sang istri langsung disambut sejumlah netizen. Ada yang memberinya selamat, ada yang tetap bernada sinis terhadap sosok Evelyn.
"Loh? Lanang opo wedok (laki atau perempuan)?" komentar akun bernama sopiyan.lily.
Meski begitu, tak sedikit yang tetap memberikan ucapan selamat kepada keduanya.
"Happy wedding kak amink, samawa yah. Semoga cepat dapat momongan, amin," tulis synmoe_eliz.

"Barakallah kak aming.. jarang-jarang aku kepoin artis.. hehee selamat ya kak.. positif thingking dalam Islam tetap istri perempuan laki-laki suami.. Lihat foto akad kakak tetap di mata tuhan kalian akan kembali kepada kodrat awal.. semoga sakinah kak," tulis opta_septiana.
Aming Resmi Menikah


Berita bahagia pernikahanAming belakangan menuai sejumlah pro dan kontra, sebab Tora Sudiro sahabat Aming,  melalui akun instagram menyebutkan nama wanita yang dinikah aming itu bernama Kevin. Sejumlah netizen pun mempertanyakan gender dari mempelai istri yang dinikahi Aming.
Seperti diungkapkan akun instragam @chimotchubi95. Dia mempertanyakan tentang pasangan Aming. "Yang nikahin perlu dipertanyakan," ujarnya.
Selain itu, akun instagram @leezean.khanza lebih menggelitik, mempertanyakan tentang pasangan Aming ini. "Dadanya mana kalau cewek?"
Meski demikian, ada pula netizen yang justru memberikan dukungan dan membantah pernyataan-pernyataan tersebut. Seperti yang ditulis oleh akun instagram @aprilio.tea95. "Ngapain pada ribut,, jelas-jelas dia cewek."

Ada pula netizen yang memberikan penjelasan tentang wanita yang dinikahi Aming. Akun instagram @ridhadyda dalam komentarnya, dia menuliskan, "Kalau enggak salah dia aslinya cewek kok, soalnya liat mukanya kaya pernah liat dimana gitu.. eh setelah diinget-inget ternyata dulu pernah liat di acara curahan hati perempuan, dia bintang tamunya, pas itu bahas cewek tomboy. Dia emang udah sampai suntik hormon segala pas itu ceritanya, tapi diakhir cerita dia juga pengennya bisa balik jadi cewek lagi suatu hari nanti. Jadi mungkin saat ini deh waktunya, dia nikah sama Mas Aming, bukti dia mau kembali ke kodratnya jadi perempuan."

Ini Sosok Evelyn, Cewek Tomboy Asal Jepang yang Menikah dengan Komedian Aming

Komedian Aming Supriatna Sugandhi alias Aming menikah dengan seorang wanita bernama Evelyn Nada Anjani atau dikenal bernama Kevin. Pernikahan Aming pun diabadikan oleh para ahabat Aming dari kalangan selebriti seperti Melly Goeslaw, Tora Sudiro, dan Ria Irawan.
Aming Resmi Menikah
Ketiga artis tersebut sangat kompak mengunggah foto pernikahan Aming. Melly Goeslaw mengunggah situasi akad nikah dari Aming dan Evelyn.
Tora Sudiro mengunggah foto Aming dan Evely yang memegang buku nikah. Ria Irawan tampak mengunggah foto bersama Amink dan Evelyn yang terlihat sedang merapikan dandanan mempelai wanita.
Dari foto yang diunggah Ria Irawan, ia menandai akun instagram milik dari Evelyn yang bernama @ev0124.
Yang menarik, galeri foto dari Evelyn atau biasa dipanggil Kevin tersebut dipenuhi dengan ucapan dan juga pertanyaan-pertanyaan dari netizen. Tampak dari foto-foto yang diungggah Evelyn, ia memang sangat tomboy.

Foto Hamil Mulan Jameela Ini Malah Tuai Kecaman, Ada Apa Ya?

Berita Artis Terkini - Mulan Jameela, berwajah cantik, juga merupakan seorang penyanyi yang sangat berbakat. Ia pun kerap mencetak lagu-lagu hits. Namun, ternyata Mulan Jameela justru menjadi artis dengan jumlah haters terbanyak di Indonesia. Ia bahkan memiliki akun khusus bagi haters yang dengan siap kaoan saja membongkar keburukan dan menghujatnya.
Kalau sudah terlanjur dibenci, maka apapun yang dilakukan sosok Mulan Jameela akan selalu dipandang salah oleh netizen. 
Foto Hamil Mulan Jameela

Foto Hamil Mulan Jameela Ini Malah Tuai Hujatan

Sebagai sosok wanita yang sedang hamil besar, Mulan Jameela pun ingin berfoto dengan pose memamerkan perut buncit seperti artis-artis yang sedang hamil lainnya. Lihat saja apa yang dilakukan Chelsea Olivia, juga artis cantik Nicta Gina yang memiliki foto hamilan sangat menarik. Namun, apa jadinya jika Mulan Jameela yang berfoto?  
Masyarakat tampaknya masih tak bisa memaafkan sosok Mulan Jameela karena diduga menjadi orang ketiga dalam runtuhnya rumah tangga pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sanksi yang berupa sanksi moral dari masyarakat pun seakan tidak berhenti mereda meskipun sudah sepuluh tahun berlalu sejak perceraian pasangan yang telah dikaruniai tiga putra tampan tersebut. Bisa ditebak, Mulan Jameela akan selalu menjadi pihak disalahkan.
Begitu pula perihal foto kehamilan yang memang sedang jadi trend dan dilakukan oleh artis-artis tanah air. Mulan Jameela mempercayakan penggarapan foto hamilnya itu pada tangan dingin Rio Motret, sang fotografer langganan artis papan atas. 
Celakanya, bukan mendapat pujian atas foto hamil kerennya itu, justru Mulan Jameela dihujani ribuan komentar pedas. 

Foto Hamil Mulan Jameela Tuai Kecaman

Foto Hamil Mulan Jameela
Banyak sekali komentar foto hamil Mulan Jameela, namun kebanyakan berisi hujatan kepadanya.
Contohnya, akun putrisiswono menuliskanTeh mulan, ngga pake hijab syar’i item lagi teh? Padahal cantik lho teh @mulanjameela1~” Hal ini ditanyakan oleh akun Putrisiswono dan banyak netizen lainnya dikarenakan saat kehamilan Safeea yang lalu, Mulan Jameela dengan sengaja menyembunyikannya dengan hjab hitam. “Yang lagi hangat say . Waktu hamil fea pake hijab syar’i warna hitam. Dan sekarang pamer wudel.” tambah akun bernama eva_putrytobiin.
Tak hanya Mulan Jameela, Rio pun tak luput  dari kecaman. “Koko juara soal seni , tapi koko emg pgn hpnya hank ngepost si cewek ini. Pembencinya 98% penduduk Indonesia” tulis barbie5812. “koko @riomotret gak takut kamera yg buat fotoin tiba” rusak ko?? sadako difoto”tambah @triasramadhan. 
Wah, Rio juga pasti bingung, soalnya  fotonya langsung dapat ribuan komen dalam sekejap.
Mulan Jameela pun juga ingin difoto cantik untuk mengabadikan momen kehamilannya sudah besar. Kalau   Chelsea Olivia saja boleh? Masak iya Mulan Jameela ga boleh? Bagaimana, Mulan tampak cantik kan dengan bulu-bulunya itu?

Sumber: selebupdate.com