Showing posts with label Berita Terkini. Show all posts
Showing posts with label Berita Terkini. Show all posts

Kumpulan Foto Larissa Chou Sebelum dan Sesudah Make Hijab

Selintas.com - Larissa Chou akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan hangat di sosial media saat ini, bagamana tidak, wanita cantik keturunan Tionghoa ini penampilannya berubah drastis setelah dia menjadi mualaf dan menjadi menantu Ustaz Arifin Ilham.

Larissa Chou merupakan gadis keliharan Cirebon, 23 April 1996. Larissa Chou sama seperti gadis belia pada umumnya, dia mengidolakan artis-artis luar negeri seperti Korea dan berpenampilan ala selebritis luar negeri. Selain itu, ia juga  menyukai foto selfie dengan wajah asli tanpa make up dengan ikat bunga di kepala.

foto larissa chou sebelum make hijab

Namun setelah ia menikah dengan putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Larissa Chou pun merubah penampilannnya secara drastis. Kini dia tidak pernah ber-foto selfie tanpa menggunakan hijab. Untuk menggantikan hiasan bunga dikepala, Larissa menggantinya dengan bros bunga yang dikenakan di kerudungnya.

Menurut pengakuannya dari media sosial askfm, yang dikutip dari Liputan6.com Larissa Chou lebih percaya diri jika tampil tanpa menggunakan make up. Meski demikian, Larissa berdandan lebih istimewa saat menjalan hari-hari bahagianya bersama suaminya Muhammad Alvin Faiz.

Berikut ada beberapa foto selfie Larissa Chou sebelum dan sesudah make hijab yang di rangkum dari beberapa sumber media:

foto larissa sesudah make hijab

foto larissa sebelum dan sesudah make hijab

foto larisa sebelum dan sesudah make hijab

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan seputar foto-foto Larissa Chou sebelum dan sesudah make hijab. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kaum hawa semuanya.

Poppy Indrawati, Bu Guru Cantik SD di Serang Idola Banyak Netizen

Poppy Indrawati Safitri (26) bu guru yang memiliki paras cantik menawan seperti model tengah ramai diperbincangkan di kalangan media sosial. Wanita yang keseharian akrab disapa Poppy ini ternyata memang dari dulunya bercita menjadi guru. Kini dirinya mengajar di SDN Manaya 3 Carenang, Kabupaten Serang, Banten sudah selama hampir 6 tahun.
Poppy Indrawati, Bu Guru Cantik SD di Serang

Wanita cantik berumur 26 tahun asal Carenang ini, sempat mengaku terkejut saat dirinya ramai menjadi perbincangan netizen."Sempat kaget, tapi seru juga. Teman-teman dan keluarga pada heboh," ujarnya saat dihubungi via telepon.
Bagi wanita alumni Universitas Pendidikan Indonesia ( UPI) Serang, Banten ini, semua profesi yang saat ini dijalani olehnya, memiliki daya tarik tersendiri. Dia menjalani dengan rasa senang hati dan menikmatinya.

Dari Hobi Selfie, Poppy si Guru Cantik Mengaku Dapat Uang Tambahan

Poppy Indrawati, Bu Guru Cantik SD di Serang
Poppy Indrawati Safitri (26), guru SD cantik berhijab asal Banten, mendadak terkenal, akibatnya pengikutdi media sosial mencapai ratusan ribu, dan dalam dua tahun dia mengaku dilirik banyak sponsor. Poppy mengakui dia disokong produk hijab dari 2000 toko daring (online).

"Iya, kalau endorse ada fee (bayaran) dan dapat produk juga. Selama dua tahun terakhir, sudah lebih dari 2000 online shop yang percaya ke aku untuk endorse produknya," kata Poppy.
Poppy mengaku mensyukuri hal tersebut. Di samping kegiatannya mengajar di sebuah SD, dia bisa mendapatkan uang tambahan.
"Aku model hijab di Fatima hijabers Tangerang dan juga jadi perias," ujar si cantik Poppy. Poppy bisa dikontak melalui akun Twitter @akupoppy.

Guru Poppy Sempat Tersipu saat Kecantikannya Dipuji Murid

Kecantikan istimewa sang guru bernama Poppy Indrawati Safitri (26), semakin ramai diperbincangkan di media sosial. Dia pun mengaku pernah dibuat tersipu saat dipuji oleh muridnya."Pernah ada murid yang bilang (cantik), saya jadi ge-er gitu," kata Poppy. Meski begitu, Poppy yang pada waktu itu mengajar kelas 3 di SDN Mandaya 3, Carenang, Kabupaten Serang, Banten, enggan merinci kejadian itu. Dia beralasan enggan dianggap terlalu percaya diri. "Enggak ah, takut dibilang ke-pede-an," ujar Poppy.
Poppy Indrawati, Bu Guru Cantik SD di Serang


Sumber: 
http://www.merdeka.com/peristiwa/poppy-indrawati-guru-cantik-sd-di-serang-idola-banyak-netizen.html

Beredar Video Mes*m Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil, Parahnya, Video Tersebut Asli!

Berita Artis Terbaru - Sebuah video mes*m yang dilakukan oleh ( pasangan sejenis) dua orang pria beredar heboh di dunia maya. Parahnya, salah seorang pelaku dalam adegan mes*m di video itu adalah pria yang mirip dengan artis Saipul Jamil. Ia beradegan mesra sesama jenis dengan seorang pria juga yang sampai saat ini masih dilacak identitasnya.
video mesum mirip syaiful jamil

Setelah melihat rekaman video yang beredar di Youtube ini, banyak netizen bertanya-tanya. "Beneran ini bang Ipul? Trus tuh cowok lawan maennya siapa, kok dekil item gitu. Apa dia penonton alay?" tanya salah satu pemilik akun @Yan To.
Netizen lain juga yakin kalau pria yang berbaring di dalam rekaman video ini adalah Saipul Jamil. "Hahahaha iya ini mah si Ipul," kata pemilik akun @Muhammad Heri Azhar.

Meskipun banyak orang yang meyakini bahwa pria yang beradegan mesum  ini adalah Ipul, ada juga pihak yang masih ragu. Soalnyaterlihat  bentuk tubuhnya yang amat gemuk. "Kok gendut banget yah," begitu reaksi ragu salah satu dari pemilik akun @Rofi Uddin. "Kalo Ipul mah, enggak segendut ini dah," katanya lagi.
Seorang netizen perempuan bernama Fitri Lukman terheran-heran ketika melihat kelakuan dua pria yang berhubungan intim ini. "Kok sama cowok yah🙈🙈🙈," katanya.
Ada juga yang berharap supaya video mesum mirip Saipul Jamil ini tidak ditiru oleh masyarakat, utamanya anak-anak yang akan sebagai penerus bangsa. "Rusak mental dan moral orang ini. Jangan ditiru yahh adik-adik dan kakak-kakak. Ini contoh yang tidak baik," kata pemilik akun @Galaxy Cell.

Video Mes*um Sesama Jenis Mirip Artis Saipul Jamil Terlanjur Jadi Viral Meskipun Sudah Dihapus

video mesum mirip syaiful jamil
Video mes*m sesama jenis yang pelakunya mirip dengan Saipul Jamil, menggegerkan publik dunia maya.
Meskipun video syur itu sudah dihapus dari akun media sosial yang pertama kali mengunggahnya, namun video tersebut sudah terlanjur viral di YouTube.
Seorang mantan pengacara Saipul Jamil saat melewati kasus hukum pelecehan seksual, Nazarudin Lubis, mengaku telah mendengar kabar beredarnya video tersebut.
Namun, Nazarudin mengakui sama sekali belum pernah melihatnya secara langsung. Menurut Nazarudin, jika ia nantinya sudah melihat sendiri video mes*m yang dimaksud, ia berencana akan segera mengonfirmasi hal tersebut kepada Saipul Jamil.
Maksudnya, Nazarudin ingin memastikan apakah rumor yang selama ini didengarnya, benar atau sebaliknya.
Dalam video syur itu memanh jelas terlihat pria mirip dengan Saipul Jamil memiliki jenggot di sekitar dagu dan tampak tidak memakai sehelai pakaian pun.
Sepertinya, video ini sengaja direkam, melihat penempatan kamera yang dapat menjangkau kedua sosok pria yang sedang melakukan aktifitas seksual sesama jenis di atas ranjang.
Pria yan mirip dengan Saipul Jamil itu terlihat tengah terbaring di tempat tidur sambil beberapa kali mengabadikan adegan tak pantas mereka lewat ponsel yang dipegang menggunakan tangan kiri.
Sementara itu, pria lain dalam video, tidak terlihat wajahnya, dan tetap melakukan aktivitasnya.

Video Mes*m Mirip Saipul Jamil Beredar, Pakar Telematika Bilang Asli

Dalam video seks pria mirip Saipul Jamil, terlihat adegan mirip Syaiful Jamil yang melakukan hubungan intim dengan seorang pria. Sosok pria yang wajahnya sangat mirip Saipul Jamil tampak terlentang di sebuah tempat tidur sambil memegangi ponsel, sementara lawan mainnya sedang sibuk melakukan penetrasi.

Yang paling mengejutkan, pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat mengatakan bahwa video seks Saipul Jamil dengan seorang pria ini asli alias bukan rekayasa. Namun, video mesum ini sudah diedit dengan penambahan ikon ‘hati’ sebagai sensor dengan tulisan of Lambe_Turah.
Abimanyu mengatakan bahwa adegan seks mirip artis Saipul Jamil dengan seorang pria diambil dengan menggunakan kamera ponsel yang diletakan di atas sebuah  meja dengan posisi sejajar.
Menurut Abimanyu, dirinya bisa melacak siapa yang sengaja dan pertama kali mengunggah video mesum tersebut di dunia maya. Dia juga bisa tahukapan  tahun pembuatan video seks tersebut.


Sumber: 
http://sumut.pojoksatu.id/2016/07/12/video-seks-mirip-saipul-jamil-beredar-pakar-telematika-bilang-asli/
http://www.bintang.com/celeb/read/2550656/video-mesum-mirip-saipul-jamil-beredar-di-dunia-maya
http://www.tribunnews.com/seleb/2016/07/12/video-syur-sesama-jenis-mirip-saipul-jamil-terlanjur-viral-meski-sudah-dihapus?page=2

Lepas Bra, Kelihatan Itunya, Revi Mariska ( Kembali) Buat Heboh Netizen

Gosip Artis Terkini - Revi Mariska artis sinetron berwajah manis memang selalu sukses membuat sensasi. Setelah sekian lama menghilang di dunia hiburan, nama Revi Mariska muncul kembali karena video dan foto-fotonya yang kontroversial. Dengan erpose hampir bugil, dan mengunggah koleksi video-video yang aneh, maka sontak banyak orang mengira bahwa Revi Mariska mengalami gangguan kejiwaan.
Karena video dan fotonya itulah sejuta komentar pun muncul, Revi Mariska bahkan juga sempat mengunci akun media sosialnya. Namun, kali ini bukan video telanjang yang membuat netizen menjadi heboh, melainkan foto seksi Revi Mariska dengan kemeja yang maaf, memperlihatkan put*ng payudara.
foto revi mariska kelihatan puting payudara
Sekilas tampak ga ada yang aneh.

Jika dilihat sekilas, memang foto tersebut terlihat biasa saja. Revi Mariska tampak mengenakan kemeja, celana pendek, dan head piece ala Kate Middleton di sebuah pusat perbelanjaan. Namun, jika Anda lihat lebih dekat, tampak sangat jelas puting payudara di balik kemeja yang ia pakai.
foto revi mariska kelihatan puting payudara
Perhatikan baik-baik!

Netizen ternyata juga banyak yang menyadari kehebohan hal tersebut. Terbukti beberapa orang yang berkomentar, "kok bisa gk pke bh y", "Kelihatan tu put*ngnya", "Pasti ga pakai dalaman". Yang lebih unik lagi, beberapa netizen menilai Revi mengalami penyakit kejiwaan. Seperti komentar dari pemilik akun @arfamalea menulis dengan singkat, "Cewek eksibisionis". Begitu juga pemilik akun @dek_triyah425 menulis, "kasian kak revi stres berRat rela buka2an foto kaya gitu".
Melihat tingkah laku artis Revi Mariska, bikin orang geleng-geleng kepala. Terbilang unik dan enh bin ajaib, apakah mungkin si cantik Revi Mariska akhir-akhir ini hanya cari sensasi?
Aktris sinetron Revi Mariska memiliki sederet kegiatan sendiri di media sosial. Ia pun sering mengunggah foto-foto barunya di Instagram. Beberapa foto Revi Mariska bahkan sempat mengangkat namanya kembali, dan foto-foto tersebut dalam  pose-pose genit nan alay.
Meski bergaya alay di Instagram, namun Revi Mariska masih tergolong sebagai artis yang rajin membalas komentar para followers-nya. Menurutnya, hal ini merupakan salah satu cara agar dirinya bisa berinteraksi dan bercanda.
foto revi mariska kelihatan puting payudara

"Dalam artian bukan cuma yang sekedar foto, dilempar saja, di-share terus sudah. Terus nggak bisa ngomong sama orang-orang yang padahal mau ngajak ngobrol, pengen dikenal. Kita kan nggak tau sama siapa aja di social media," tuturnya.
Belakangan, banyak foto-foto seksi Revi Mariska tersebar di jagad maya. Namun berkat hal itulah, ia malah langsung seketika menjadi sorotan publik, hingga namanya dikenal kembali di dalam dunia hiburan.
Di luar itu semua, Revi Mariska memang mengakui bahwa kariernya di dunia hiburan sedang  pasang surut. Dirinya kini sedang dalam usaha untuk bisa eksis lagi di layar kaca. Namun menurutnya, banyak sekali tantangan yang harus dijalani agar bisa kembali berjaya di dunia akting.


Sumber: Liputan6.com

Bantu Share! Kisah Religius Reza NOAH dalam Mencari Ketenangan Hati

REZA NOAH adalah termasuk dalam artis yang berdakwah dan sengaja menepi dari lampu sorot. Perjalanan spiritual Reza sang penggebuk drum (drumer) grup NOAH tersebut berawal dari perasaan gundah yang langsung sekian lama. Dia pun tak bisa menjelaskan apa alasannya. 
Reza noah berdakwah

Reza mengungkapkan setiap kali ditanya mengapa galau, saat itu ia bingung juga menjawabnya. Padahal, saat itu segalanya dimiliki oleh Reza NOAH serba-ada: uang ada, fasilitas ada, ketenaran  ada, bahkan keluarga juga ada, tapi tetap hati ini belum tenang.
Salah satu cara mengusir rasa gundah gelisah yang terus melekat dari dalam hatinya saat itu ialah dengan terus ngeband. Kegiatan lainnya untuk membunuh waktu dengan cara jalan-jalan di pusat perbelanjaan.
Hal tersebut tetap saja tidak membuat pria pemilik nama lengkap Ilsyah Ryan Reza ini merasa mendapat solusi jangka panjang dalam memuaskan hatinya yang terus menuntut untuk mencari ketenangan. 
Akhirnya tahun 2010 REZA NOAH memutuskan untuk  sering berkumpul dengan orang-orang yang dalam ilmu agama Islamnya. Ternyata hal itu jauh sangat berpengaruh. Banyak hal-jal positif yang otomatis menular kepada dirinya dan itu membuatnya tenang.
Merasa menemukan sebuah kedamaian spiritual yang selama ini dicari, maka Reza pun secara rutin mengikuti berbagai kegiatan keagamaan. Di awal perjalanan hijrah  tersebut, Reza masih mengungkapkan bahwa ia merupakan bagian dari NOAH. 
Proses itu pun berlangsung pada antara 2010–2015. Sambil tetap terus ngeband, Reza juga aktif mengikuti kegiatan pengajian danterus  berdakwah di waktu-waktu luang.
Bersama komunitas keagamaan yang ia ikuti, bapak tiga anakini  juga berdakwah ke sejumlah lokasi seperti di Bandung dan Jakarta. Lama kegiatan dakwahnya bervariasi.
Biasanya kegiatannya berlangsung selama 3 hari atau 40 hari untuk mengunjungi masjid-masjid di daerah. Masjid yang saya kunjungi  biasanya yang jarang ramai oleh jamaah. Jadi, tugas kelompknya adalah untuk kembali memakmurkan masjid.
Reza menceritakan bahwa pengalamannya dalam berdakwah pun penuh warna. Mulai dari yang diterima masyarakat hingga yang kehadirannya tidak diinginkan warga. 
Pernah suatu ketika warga di suatu tempat melarang REZA dan kelompoknya untuk melakukan kegiatan di masjid mereka. kemudian akhirnya pindah.
Tapi, ada juga masyarakat di sebuah  daerah yang ramai-ramai dan berbondong-bondong untuk mengikuti kegiatan dakwahnya. Ada beberapa yang memang sengaja ingin mengikuti kegiatan tersebut, beberapa karena dipengaruhi faktor lain, penasaran dengan sosok REZA yang selama ini muncul di TV.
Reza noah berdakwah
Reza saat masih aktif bersama bandnya

Setelah beberapa kali sering mengikuti kegiatan dakwah dalam komunitas keagamaan, akhirnya pada akhir 2014 Reza secara rezmi mengumumkan bahwa ini keluar dari band NOAH yang selama ini telah membesarkan namanya. 
Dalam pengumuman yang  menggemparkan industri musik tanah air tersebut,  pria 39 tahun itu mengaku ingin menjelaskan bahwa dirinya akan berkonsentrasi dalam kegiatan berdakwah untuk menyebarkan nilai-nilai Islam.
Reza mengatakan bahwa tidak ada yang menentangnya untuk mengambil keputusan yang bisa dibilang  menikung dalam perjalanan hidupnya tersebut. Termasuk diantaran para personel NOAH dan keluarganya. Meski begitu, tetap ada sejumlah penggemar yang ingin dirinya kembali ke band NOAH.

sumber: http://www.jpnn.com/read/2016/06/19/440769/Kisah-Reza-NOAH-Mencari-Ketenangan-Hati-/page3